Di Setujui Haruto

2.9K 387 12
                                    

💚👑💚
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

💗💗💗

Taehyung dan Jimin yang sudah sampai di toko pun bersiap-siap untuk buka toko, kerna pagi pembili masih sepi. Taehyung pun menelpon Chanyeol mengabarkan kabar bahagia ini.

Di lain tempat

Chanyeol yang sedang sarapan bersama istrinya Baekhyun dan Haruto serta Junghwan anak bungsu Chanyeol yang masih kuliah. Mendengar suara telfon Chanyeol pun mengangkat nya.

"Halo Tae" sapa Chanyeol

"Pagi Chan, aku mau memberitahu soal perjodohan" kata Taehyung semangat.

"Oh iya iya bagaimana Tae, ada kabar apa?" Tanya Chanyeol semangat.

"Anak ku Junkyu mau menikah dengan Haruto" jawab Taehyung.

"Oh ya, syukurlah, aku tidak menyangka akan dapat kabar bahagia ini dengan cepat" kata Chanyeol.

"Iya, apa Haruto sudah kamu beritahu?" Tanya Taehyung.

"Kalau itu kamu tenang saja Tae, aku akan urus itu, nanti kita atur pertemuan keluarga ya?" Kata Chanyeol.

"Oke oke, sudah dulu ya, nanti kita bicara lagi" kata Taehyung

Sambungan telfon pun tertutup.

"Siapa pah?" Tanya Junghwan

"Itu Om Taehyung" jawab Chanyeol

"Oia Haruto papa mau ngomong sama kamu" kata Chanyeol dan menatap Haruto yang lagi sarapan.

"Apa?" Tanya Haruto

"Papa akan menjodohkan kamu dengan anak sahabat papa" kata Chanyeol.

"Aku tidak mau" jawab Haruto singkat.

"Kamu jangan begitu nak, papa dan mama sudah tidak muda lagi, papa dan mama juga mau menimang cucu dari kamu, umur mu juga sudah cukup untuk menikah, seharusnya kau pikirkan soal itu" kata Baehyun.

Sementara Junghwan yang melihat suasana di rumah mulai tegang, junghwan pun pamit untuk kuliah.

"Pa ma aku berangkat dulu ya, kak Haruto aku duluan ya" kata Junghwan dan berjalan keluar.

Setelah Junghwan pergi, Haruto pun mulai berbicara.

"Baik lah,atur saja sesuai kalian mau" jawab Haruto kerna mendengar kata mamanya, dan Haruto yang melihat kedua orang tuanya yang tak lagi muda.

Chanyeol dan Baekhyun pun tersenyum mendengar jawaban dari Haruto.

Setelah selesai sarapan, Haruto pun pamit ke kantor, dengan wajah kesal bercampur kerna perjodohan ini.

Sore hari

Chanyeol pun menelpon Taehyung untuk menentukan hari pertemuan keluarga.

"Halo Chan" jawab Taehyung.

"Itu anakku sudan menyetujui perjodohan ini" kata Chanyeol dengan antusias

"Oh ya, sebentar lagi kita akan jadi besan" Taehyung Tertawa.

"Iya Tae" Chanyeol ikut tertawa.

"Oia Tae, aku ingin membicarakan pertemuan keluarga kita, kapan kamu bisa?" Tanya Chanyeol.

"Aku kapan saja bisa, si Haruto yang lebih sibuk yang harus kamu tanyakan kapan dia bisa Mengatur untuk pertemuan keluarga ini" jelas Taehyung.

"Iya iya Tae, nanti aku tanya pada Haruto" kata Chanyeol.

"Semoga anak kita cocok ya, dan bisa memberikan kita cucu" kata Taehyung Tertawa.

"Itulah yang kita inginkan sebagai orang tua kan"Chanyeol Tertawa.

Taehyung dan Chanyeol yang bahagia akan kabar ini, membuat mereka mengobrol tiada henti.
Beberapa saat kemudian,toko Taehyung mulai ramai, Taehyung pun pamit untuk mematikan sambungan Terfon nya kerna harus membantu istrinya melayani pembeli.

Setelah mematikan sambungan telfon, Taehyung pun kedepan untuk membantu istrinya yang sudah kewalahan pelanggan sendiri.

Taehyung bersama istrinya lalu melanjutkan berjualan setelah menelpon dengan Chanyeol.

💚👑💙
Aku Up hari ini kerna..
Kakak aku Kim Seokjin dan
Adik aku Kim Doyoung
ULANG TAHUN🎂🎉🎉🎉
Yeiyy🎉🎊🎊🎊

Kakak aku Kim Seokjin danAdik aku Kim DoyoungULANG TAHUN🎂🎉🎉🎉Yeiyy🎉🎊🎊🎊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📌Jangan Lupa Tinggalkan jejak kalian
📌Vote☆dan Komen
📌Makasih💗

04 Desember 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang