Menginap (1)

2.4K 326 37
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

⛥⛥⛥

Setelah dari kampus,seperti biasa Jihoon dan Beomgyu mengantar Junkyu pulang ke rumah Haruto.

Seminggu pun berlalu

Saat Haruto pulang bekerja,Junkyu sedang makan di meja makan.

"Haruto, sudah pulang?" Tanya Junkyu

"Hmm"jawab Haruto dan duduk di meja makan untuk makan malam.

"Besok aku antar kamu pulang ke rumah orang tua mu" kata Haruto tiba tiba

"Kenapa Haru, aku salah apa, kita baru menikah bahkan belum sebulan, kata kamu nanti setahun baru bercerai" kata Junkyu dengan wajah cemasnya.

"Aku bukan mau mencerai kan mu, tapi aku ada pekerjaan di luar kota emang nya kamu mau tinggal di rumah sendiri" kata Haruto

"Oh begitu" jawab Junkyu bernafas legah dan melanjutkan makan malam nya.

"Iya Haru, aku di rumah papa aja, aku takut sendiri, meskipun ada bi Sumi tapi bi Sumi kan datang dan pergi tidak selalu ada di sini" kata Junkyu lagi sambil menikmati makanan nya.

"Iya, siap siap lah, nanti kita berangkat" kata Haruto

"Malam ini perginya?" Tanya Junkyu

"Iya. Besok aku tidak sempat dari kantor aku langsung berangkat" kata Haruto

"Iya baiklah" jawab Junkyu dan lekas menghabiskan makanan nya dan kembali ke kamar untuk bersiap-siap.

Begitu juga dengan Haruto,menyiapkan pakaian nya dan memasukkan ke bagasi mobil agar besok tidak buru buru lagi.

Setelah Junkyu bersiap,Junkyu dan Haruto segera berangkat ke rumah orang tua Junkyu.

Dalam perjalanan tidak ada percakapan antara Haruto dan Junkyu,hingga akhirnya mobil Haruto sampai di halaman rumah orang tua Junkyu.

Taehyung yang mendengar suara mobil keluar dan melihat siapa yang datang, Taehyung sedikit terkejut melihat Haruto membawa koper kecil milik Junkyu.

"Malam pa" sapa Haruto dengan sopan

"Hai pa, aku masuk dulu" kata Junkyu membawa kopernya masuk ke dalam rumah.

"Malam Haruto, apa ada masalah?" Tanya Taehyung sedikit cemas.

"Oh tidak pa, maaf membuat mu kaget, saya besok malam akan ada tugas luar kota, jadi saya membawa Junkyu pulang kerna dia tidak mau sendirian di rumah" kata Haruto menjelaskan.

"Oh begitu,papa sedikit kaget melihat Junkyu membawa koper" kata Taehyung dengan senyum lega.

"Iya,saya permisi dulu ya pa" kata Haruto pamit pulang.

"Tunggu sebentar nak Haruto" panggil Taehyung ke Haruto yang akan pergi.

"Iya, ada apa pa"jawab Haruto

"Menginap lah malam ini disini, ini sudah larut malam" kata Taehyung

"Em baiklah pa" jawab Haruto kerna tidak enak menolak permintaan Taehyung.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang