🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Haruto pun melepaskan genggaman tangan Junkyu saat sampai di halaman rumah dan masuk kedalam mobil.
Junkyu yang merasa gugup dan juga senang, tapi Junkyu masih merasa bersalah atas kejadian semalam.
"Haru" panggil Junkyu pelan
"Hm ada apa?" Jawab Haruto
"Haru tadi gandeng tangan aku, itu kerna di depan papa dan mama ya?" Tanya Junkyu memastikan.
"Iya tentu saja" jawab Haruto dan membuat Junkyu jadi cemberut dan menghentikan pembicaraan.
Sementara Haruto tersenyum melihat Junkyu cemberut terlihat sangat menggemaskan.
"Ingat kata ku, jangan dekat dekat dengan orang lain selain kedua sehabat mu itu" kata Haruto tiba-tiba.
"Hem" jawab Junkyu maaih kesal.
Setelah sampai di kampus Junkyu pun turun dari mobil.
"Makasih ya Haru, aku masuk dulu" kata Junkyu pamit meskipun masih kesal.
Saat Junkyu masuk, seperti biasa Noa selalu menghampiri Junkyu, Noa selalu menunggu Junkyu di halaman kampus.
Tapi dengan cepat Junkyu berlari meninggalkan Noa, sebelum Noa sampai menyapa Junkyu.
Haruto yang melihat dari kejauhan hanya tersenyum kerna Junkyu menghidari laki laki yang selalu mendekati Junkyu nya itu.
Sementara di parkiran Noa bingung melihat Junkyu terus mengindari nya.
"Junkyu kenapa sih, kok akhir akhir ini menghindar dari aku" kata Noa berbicara sendiri.
Sementara Junkyu menghampiri Jihoon dan Beomgyu yang sudah menunggu Junkyu di depan pintu masuk kampus.
"Kasian banget tuh si Noa kamu tinggalin begitu Kyu" kata Jihoon tertawa kecil.
"Iya kasian tau, padahal dia yang paling setia nungguin kamu datang" kata Beomgyu.
"Aku gak nyuruh kali, aku juga pernah bilang gak usah begitu, tapi tetap aja dia gak mau dengar" kata Junkyu tertawa kecil.
"Udah ah, masuk yuk bentar lagi kelas mau mulai" Ajak Junkyu.
"Iya,padahal aku belum sarapan loh Kyu, kamu telat banget datang nya Kyu" kata Beomgyu.
"Biasa lah, kayak gak ngerti aja pengantin baru, pasti capek tiap malam tempur terus" goda Jihoon dan tertawa bersama Beomgyu.
"Apaan sih, nggak gitu tau" kata Junkyu yang wajah nya sudah memerah dan memikirkan hal semalam yang hampir terjadi.
Hari pun sudah siang, sambil menunggu Haruto datang Junkyu pun duduk bersantai di taman kampus bersama Jihoon dan Beomgyu.
"Eh Kyu, nggak nunggu di dekat parkiran aja, nanti di seret seret lagi kayak kemarin, itu pergelangan tangan kamu aja masih merah loh, pasti sakit banget ya" kata Jihoon yang merasa kasihan pada Junkyu.
"Nggak apa kok tenang aja, aku udah chat dia buat kabarin aku kalau udah sampai parkiran" jawab Junkyu
Sementara di bagian belakang tempat duduk Junkyu dan Juga kedua sahabat nya yang di batasi pohon.
Junghwan juga ada disitu, Junghwan yang sedang duduk dengan beberapa sahabat nya mendengar kata Jihoon soal luka di pergelangan tangan Junkyu, Junghwan pun merasa kesal pada Haruto dan juga sedih karena berfikir Junkyu terluka semua kerna Haruto tau tentang Junghwan yang menyukai Junkyu.
Setelah bersantai beberapa saat di taman, Junkyu pun mendapat pesan dari Haruto.
Haruto
"Aku sudah di depan"
."Eh aku keluar dulu ya, Haruto udah datang" kata Junkyu dan bangkit dari tempat duduk dan meninggalkan Jihoon dan Beomgyu di taman Kampus.
🌸👑🌸
.
Kalau ada waktu nanti aku up lagi kok😀
.
💚💚💚
💚💚💚💚💚
💚💚💚
💚📌Jangan lupa tinggal kan jejak kian!!!
📌Vote☆ dan Komen💛
📌Makasih💛Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
03 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...