CHAPTER 73》Pembalasan

1.8K 198 19
                                    

🕊:::🕊
.
Typo? Maaf
.
Happy Reading


♧♧♧

Malam harinya, Junkyu terbangun kerana merasa perut nya lapar.

Tiba2 terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar.
Junkyu bergegas memakai kembali pakaian nya dan membuka pintu.

"Nyonya sudah malam, apa belum mau makan?" Tanya Bi Sumi.

"Iya bi sebentar lagi turun" jawab Junkyu tersenyum.

"Kalau gitu saya panaskan makanan dulu" kata bi Sumi permisi pergi.

"Eh bi tunggu!!" Cegat Junkyu.

"Ada apa nyonya?" Tanya Bi Sumi.

"Dira sudah pulang ya?" Tanya Junkyu.

"Sepertinya sudah, saat bibi pulang dari pasar,hari sudah sore,dia kan biasa pulang jam 2" jawab Bi Sumi.

"Oh,yasudah bi" balas Junkyu dan bi Sumi pun permisi pergi dan turun ke dapur untuk memanaskan makanan yang sudah dingin.

Junkyu lalu menutup pintu kamar dan duduk di sofa, mengecek historis cctv jam Dira pulang kerja.

Junkyu melihat Dira pulang seperti jam biasa pukul 2 siang.

"Akan aku beri pelajaran besok, berani nya kamu ingin menggoda suami ku" kata Junkyu kesal mengingat ulah Dira.

Haruto yang baru bangun pun turun dari kasur dan mendekati Junkyu yang duduk di sofa.

"Sayang,ayo mandi bersama" ajak Haruto.

"Hmm ayo" balas Junkyu tersenyum dan masuk kedalam kamar mandi bersama Haruto🌚

Skip🌚

Setelah selesai mandi (tentunya pake baju+lainnya:) Haruto dan Junkyu pun turun ke bawah untuk makan malam

🕊:::🕊

Keesokan harinya

Saat bangun tidur Junkyu keluar kamar dan mencari Dira, Junkyu mendekati Sita yang sedang bersih2.

"Dira!!" Panggil Junkyu membuat Dira terkejut, dan juga takut Junkyu akan menginterogasi nya

"i iya nyonya" jawab Dira menunduk

"Tolong kamu nanti bersihkan kamar ku setelah kami keluar, di meja rias ku banyak debu, tolong kamu bersihkan dengan baik" kata Junkyu memberi perintah.

Dira Hanya mengangguk, Junkyu pun berjalan pergi meninggalkan Dira,sementara Dira bernafas lega kerna berfikir Junkyu tidak curiga soal kejadian semalam

"Dasar bodoh,aku pikir kamu mahasiswa dan sangat pintar ternyata tidak, tapi syukurlah kerna kebodohan mu aku masih aman"kata Dira dalam hati dan tersenyum sinis melihat Junkyu yang berjalan pergi.

"Tunggu saja, jangan pikir aku tidak tau dan jangan  pikir aku akan diam saja" kata Junkyu dalam hati dan masuk kedalam kamar nya

Junkyu lalu membangunkan Haruto untuk bersiap bekerja.

"Ruto..ayo bangun ini udah siang" kata Junkyu menggoyangkan tubuh Haruto.

"Hmmm..iya"kata Haruto dan menarik Junkyu hingga jatuh kepelukan nya.

Junkyu terkejut dengan apa yang Haruto lakukan dan berikutnya dibuat kegelian kerna  Haruto mengecupi seluruh wajah nya.

"Ruto..udah ih geli"kata Junkyu menjauhkan wajah nya.

Haruto hanya terkekeh melihat wajah manis istrinya di tambah pipinya yang bulat itu memerah. Unch rasa nya ingin Haruto terkam.

🕊Skip🕊

Setelah selesai mandi dan bersiap Haruto dan Junkyu pun turun ke bawah untuk sarapan.

"Sayang kamu duluan aja ya, nanti aku nyusul" kata Junkyu tersenyum.

"Oke, jangan lama2 ya"kata Haruto dan mencium Junkyu.

Setelah Haruto keluar dari kamar, Junkyu lekas menutup kembali pintu kamar.
Junkyu mengambil kalung kesayangan nya kalung tersebut kalung pemberian Haruto dan menaruh nya di atas meja rias nya.

Junkyu juga memasang cctv di sebuah sudut dalam kamar nya, untuk memantau Dira.

"Jika kamu mengambilnya, tamatlah riwayat mu" kata Junkyu kesal mengingat kembali ulah Dira kemaren yang ingin menjebak suami nya.

🕊:::🕊
.
Ekhem..aku lagi oleng PAKE BANGET ke ENHYPEN😭apalagi kapal JayWon&JayNoo huhuhu sampe nangis deh pokok nya saking suka nya💙😭.
Sumpah gak nanya yekan😴gpp lah curhat dikit😂
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ Dan Komen💞
📌Makasih💞

↪26Juni2021↩

*Vote☆⬇

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang