Berbelanja

2.4K 334 29
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

Junkyu yang sudah selesai bersiap turun untuk sarapan lebih dulu dan menunggu Haruto.

Beberapa saat kemudian Haruto pun turun dan duduk di hadapan Junkyu untuk sarapan sebelum keluar mengajak Junkyu.

"Haru, kita mau kemana sih?" Tanya Junkyu.

"Ikut saja, cepat habiskan sarapan mu!" Kata Haruto dan memakan sarapan nya.

Setelah selesai sarapan Junkyu dan Haruto pun keluar dan masuk ke dalam mobil dan Haruto pun menjalankan mobilnya kesebuah market.

"Kita mau belanja?" Tanya Junkyu

"Iya, ayo turun" ajak Haruto.

Junkyu turun dari mobil dan masuk kedalam market.

Haruto menyuruh Junkyu memilih makanan yang akan di isi di rumah agar Junkyu bisa mengemil,sementara Haruto mendorong keranjang.

"Cepat pilih, snack dan makanan kesukaan mu" kata Haruto.

"Baiklah" jawab Junkyu antusias dan mulai memasukkan berbagai snack ke keranjang.

"Hemm mumpung Haruto lagi baik, aku mau pilih banyak-banyak, biar gak kehabisan stok" gumam Junkyu dalam hati sambil memilih snack kesukaan nya.

Sementara Haruto memilih minuman untuk di isi di kamar dan ruang kerja nya dan memasukkan nya kedalam keranjang.

Junkyu pun mengajak Haruto keliling-keliling market dan memilih barang-barang ber merek yang dia mau. Kerna dia tau nanti Haruto yang akan membayar nya.

"Hmm jadi begini ya, giliran belanja dia semangat sekali" gumam Haruto dalam hati dan melihat lihat parfum di ruangan yang tidak jauh dari Junkyu memilih belanjaan nya.

Setelah selesai berbelanja, Junkyu pun mengantri untuk melakukan pembayaran. Haruto pun membayar semuanya dan mendorong barang belanjaan yang sudah di bayar ke dalam mobil.

Sementara Junkyu sudah masuk kedalam mobil lebih dulu dan menunggu Haruto menaruh belanjaan nya di bagasi mobil.

"Makasih ya Haru untuk semua belanjaan nya" kata Junkyu saat Haruto masuk kedalam mobil.

"Hemm" jawab Haruto singkat dan menjalankan mobil dan kembali kerumah.

"Jangan keluar rumah tanpa seizin ku" kata Haruto tiba-tiba ketika mengingat teman teman Junkyu akan datang.

"Hmm iya Haru" jawab Junkyu tersenyum

Saat mobil Haruto masuk ke halaman rumah nya, Haruto pun menurunkan belanjaan nya dan di bantu bi Sumi, dan Junkyu juga membawa beberapa bungkus dengan tangan kirinya, kerna tangan kanan nya masih sakit.

"Bi Sumi kalau mau makan ambil aja ya" kata Junkyu memberi tahu.

"Baik tuan" jawab bi Sumi tersenyum

Junkyu pun masuk kedalam kamar untuk menghubungi teman teman nya, agar datang untuk menonton bersama kerna Haruto sudah memberi izin. Lalu Junkyu menelpon Jihoon

"Hallo" jawab Jihoon

"Jiuuun, aku sudah minta izin nih, katanya boleh" kata Junkyu semangat.

"Beneran Kyu, aku siap-siap dulu ya,kamu telfon Beomgyu, bilang aku jemput sekarang" kata Jihoon antusias kerna sudah bosan di rumah hanya menonton.

Setelah mematikan sambungan telpon dengan Jihoon, Junkyu pun menelpon Beomgyu dan memberitahu nya.

Sementara di tempat lain Haruto sudah lebih dulu masuk keruangan kerja nya untuk menyelesaikan pekerjaan nya saat pulang berbelanja tadi.

🌸👑🌸
.
🌸Menonton🌸

Setelah beberapa saat menunggu Jihoon dan Beomgyu pun sampai di rumah Junkyu.

"Hai, ayo masuk!" Ajak Junkyu dan menaiki tangga mengajak Jihoon dan Beomgyu masuk ke kamarnya.

"Eh kyu, suami mu ada diruamah gak?" Tanya Beomgyu.

"Ada, dia di ruang kerja" jawab Junkyu dan membuka  pintu kamar

"Serius nih gak apa apa masuk kamar kalian?" Tanya Jihoon.

"Iya, aku udah izin kok sama dia, ayo masuk" jawab junkyu dan mengajak Jihoon dan Beomgyu yang ragu ragu untuk masuk kedalam.

Jihoon dan Beomgyu pun perlahan masuk kedalam dan memastikan tidak ada Haruto di dalam kamar itu.

"Eh mau nonton film apa nih?" Tanya Beomgyu yang memasang flashdisk di tv.

"Film horor aja Gyu" kata Junkyu mengusulkan.

Beomgyu pun segera mencari film Hantu yang bagus. Jihoon Beomgyu dan Junkyu cukup tegang menonton film horor di tv, sesekali kaget dan tertawa bersama setelah adegan mengejutkan terlewati.

Haruto yang tidak sengaja lewat di depan kamar Junkyu mendengar suara tawa Junkyu bersama teman teman nya.

Haruto mulai berfikir untuk mengizin kan Junkyu untuk berkumpul bersama teman-teman nya di rumah ini, agar Junkyu tidak berfikir untuk keluar rumah, kerna Haruto tidak ingin Junkyu bertemu dengan orang-orang yang menyukai Junkyu nya.

Hari pun semakin sore, Junkyu mengajak Jihoon dan Beomgyu turun untuk makan bersama, kerna Haruto yang maaih sibuk bekerja.

"Eh laper nih, makan yuk" ajak Junkyu

"Weh boleh, yuk, sekalian habis makan gua mau pulang kata Jihoon dan berdiri dari tempat duduk nya.

Junkyu pun turun bersama Jihoon dan Beomgyu. Dan makan malam bersama kerna hari sudah sore menjelang malam.

Setelah selesai makan Jihoon dan Beomgyu pun pamit untuk pulang sementara Junkyu kembali ke kamar.

"Udah pulang mereka?" Tanya Haruto membuka pintu kamar Junkyu dan melihat Junkyu duduk menonton tv.

"Udah, kamu mau makan?" Tanya Junkyu

"Iya" jawab Haruto.

"Yaudah, yuk aku temenin" kata Junkyu dan berdiri dari duduk nya.

Haruto pun turun kebawah untuk makan malam, di ikuti Junkyu.

Seperti biasa Junkyu mangambilkan nasi di piring Haruto dan Haruto pun makan dengan lahap.

Sementara Junkyu memandangi Haruto yang sedang fokus makan.

"Gak usah liatin aku begitu, nanti suka" kata Haruto dan kembali memakan makanan di hadapan nya.

"Eo?? Apaan sih" kata Junkyu malu kerna ternyata Haruto tau dia sedang memandangi nya.

🌸👑🌸
.
💚💚💚
💚💚💚💚💚
💚💚💚
💚

📌Jangan lupa tinggal kan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💚
📌Makasih💚

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

30 Desember 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang