🌸👑🌸
Aku Update
Kerna aku kangen kalian
Huhuhuuu
Panjang banget loh sampe 3 judul😭💚
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑
♡♡♡Jam menunjukkan pukul 12:30 siang Haruto yang belum berangkat sedang sibuk dengan kerjaan yang harus di selesaikan sebelum berangkat keluar kota.
Tiba-tiba Haruto teringat kalau dia belum memberi uang jajan pada Junkyu, Haruto pun segera menyelesaikan kerjaan untuk pulang sebentar sebelum berangkat keluar kota.
Sementara di kampus Junkyu yang sudah selesai kuliah pun beriap siap untuk pulang bersama Jihoon dan Beomgyu.
"Eh Kyu jalan ke Mall yuk" ajak Jihoon
"Eh boleh deh,tapi bentar aja ya, nanti papa dan mama aku pikir nya tiap hari aku begitu" kata Junkyu tidak mau ayahnya mengira Junkyu selalu pulang sore.
"Loh bukan nya kamu balik ke rumah suami mu?" Tanya Beomgyu
"Iya Kyu" timpal Jihoon
"Kalau aku di rumah suami mana mungkin aku berani ke Mall, suami aku katanya mau keluar kota,jadi aku sementara di tempat papa dan mama"jelas Junkyu lagi
"Oh kalo gitu tunggu apa lagi, yuk cabut" ajak Jihoon semangat.
Jihoon,Beomgyu dan Junkyu masuk kedalam mobil untuk berangkat ke mall
Saat jalan jalan ke mall,Jihoon melihat ada baju couple,Jihoon lalu mengajak Junkyu dan Beomgyu untuk patungan membeli baju itu,agar bisa couple dalam pakaian mereka.
Junkyu tiba-tiba teringat Haruto belum memberikan nga uang jajan.
"Haduh, tadi lupa minta uang jajan sama Haruto, hmmm atau minta sama papa aja ya, tapi nanti Haruto marah" gumam Junkyu dilema
"Eh Kyu gimana, mau gak?" Tanya Jihoon
"Eh boleh deh" jawab Junkyu dan mengeluarkan dompet nya.
Junkyu mengambil uang sisa uang jajan yang diberikan Haruto kemarin untuk membeli baju, patungan dengan Jihoon dan Beomgyu.
"Ah ni, duit aku" kata Beomgyu memberikan uangnya ke Jihoon
"Ni punya aku"kata Junkyu juga dan memberikan uang terakhirnya.
Setelah beberapa saat jalan-jalan di Mall.
Junkyu melihat jam di tangan nya,Junkyu segera mengajak Jihoon dan Beomgyu untuk pulang, kerna jam ditangan nya sudah menunjukkan pukul 4 sore.
"Eh, balik yuk" ajak Junkyu.
"Ya, cepet banget kyu, bentar lagi dong" kata Jihoon.
"Udah, lanjut nyatai di rumah aja ya" kata Junkyu
"Oh boleh juga tuh, dirumah papanya Junkyu banyak makanan snack, kita sekalian nonton drakor aja ya mumpung aku bawa flashdisk di tas" jawab Jihoon antusias.
"Yaudah tunggu apalagi, ayo jalan" kata Beomgyu.
Junkyu,Jihoon dan Beomgyu pun berangkat untuk kembali kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...