🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Setelah Haruto keluar dari kamar Junkyu,Haruto langsung berangkat kembali ke kantor,kerna banyak kerjaan di kantor yang tertunda kerna mengurus pernikahan nya kemaren.
Sesampainya Haruto di kantor,Jay menghampiri Haruto yang duduk diruangan nya.
"Eh Haruto,tega banget sih kamu,baru juga sehari menikah udah kamu tinggalin kerja aja" kata Jay dan duduk di kursi depan meja kerja Haruto.
"Apa kau datang hanya untuk mengejek ku?" Tanya Haruto sambil membereskan meja kerjanya.
"Eh ngomong-ngomong gimana malam pertama mu,gimana rasanya ena ena?" Tanya Jay sambil tersenyum.
"Aku tidak akan menyentuhnya,kami sudah sepakat akan bercerai setelah satu tahun menikah,jadi tolong jaga rahasia ini dari orang tua ku" jawab Haruto menjelaskan agar Jay tidak bertanya yang aneh-aneh terus.
"Kamu gila ya,dapat Daun Muda malah di sia-siakan,istri kamu imut dan menggemaskan gitu kok" jawab Jay terkejut.
"Bukan urusanmu" jawab Haruto.
"Kalo gitu buat aku aja ya" kata Jay lagi menggoda Haruto.
"Kau bicara itu lagi kulempar kau dari kantor ini"teriak Haruto tapi tidak serius kerna tau Jay hanya becanda.
"Eits suami orang marah,istrinya di goda,kabur ah" balas Jay tertawa dan keluar dari ruangan Haruto,sementara Haruto hanya menggeleng-geleng kan kepalanya.
Setelah Jay keluar Haruto kembali Fokus kekerjaan nya.
Sementara ditempat lain.
Junkyu duduk menonton di kamarnya,tiba-tiba teman-temannya mengajak Video Call.Junkyu,Jihoon dan Beomgyu pun mengobrol melalui Video Call.
"Hi Guys" sapa Junkyu
"Eh Kyu kamu lagi dimana?" Tanya Jihoon.
"Di kamar" Jawab Junkyu
"Liat dong kamar mu" kata Jihoon penasaran.
"Iya Kyu,liat dong" timpal Beomgyu.
"Iya iya, ni liat kamar aku" kata Junkyu dan mengarahkan ponselnya keruangan di kamar nya.
"Wih keren banget Kyu kamarnya,luas lagi" kata Beomgyu
"Iya besar-besar gini serem tau kalau sendirian"jawab Junkyu.
"Ada Hantunya ya Kyu?" Tanya Jihoon
"Ga tau,kayaknya ga ada" jawab Junkyu.
Setelah mengobrol beberapa saat,hari pun mulai sore,Junkyu pun mulai lapar.
"Eh eh,udah dulu ya aku mau makan dulu nih" kata Junkyu.
"Oh yaudah,bye Guys" balas Jihoon.
"Oke bye" timpal Beomgyu.
Sambungan telfon pun terputus,Junkyu pun bergegas turun untuk makan.
"Eh tuan Junkyu mau makan?" Tanya Bi Sumi
"Iya ni bi,udah masak ya?" Tanya Junkyu balik
"Sudah tuan,silahkan" jawab Bi Sumi dan membuka tudung saji.
"Makasih bi" jawab Junkyu dan duduk di meja makan,sementara bi Sumi kedapur untuk beres-beres kerna baru habis memasak.
Junkyu makan sendiri dimeja makan dengan lahap,kerna masakan bi Sumi memang enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...