CHAPTER 66》Melawan

1.6K 218 22
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Keesokan harinya...

Haruto menjemput Junkyu yang kebetulan tidak kerja dan kuliah kerna tanggal merah.

Junkyu pamit kepada Jihoon dan Beomgyu setelah mendengar mobil Haruto masuk di halaman rumah Jihoon.

"Mood nya Junkyu kayak nya gak bagus pas nerima telpon semalam" kata Jihoon merasa sedih sambil melihat Junkyu masuk ke dalam mobil.

"Hmm benar, tapi dia gak mau cerita ke kita" jawab Beomgyu.

Dalam perjalanan pulang Junkyu hanya diam saja, tidak berbicara apapun.

"Kamu kenapa?" Tanya Haruto yang merasa Junkyu sedang tidak senang.

"Baiklah mau makan di rumah atau di luar?" Tanya Haruto dan mencoba memegang tangan Junkyu.

"Di Rumah aja" jawab Junkyu menepis tangan Haruto.

Haruto menghela nafas dan kembali fokus menyetir untuk kembali ke rumah.

Sesampainya di rumah, Jeongwoo yang melihat mobil Haruto masuk ke halaman rumah segera menghampiri Haruto.

"Selamat pagi!" Sapa Jeongwoo tersenyum sambil membawakan sebuah Cake.

Junkyu yang masih kesal pun hanya diam melihat apa yang di lakukan Jeongwoo sepagi ini.

"Ada apa lagi?" Tanya Haruto datar.

"Tidak, aku hanya datang membawa kan cake kesukaan mu" kata Jeongwoo tersenyum lebar.

Junkyu yang sudah kesal pun mencoba mengikuti permainan Jeongwoo dan mendekati nya.

"Oh terimakasih, kamu baik sekali" kata Junkyu dan mengambil cake yang di berikan Jeongwoo.

"Tidak masalah" balas Jeongwoo tersenyum percaya diri.

Junkyu yang sudah memegang cake itu, dengan sengaja Junkyu menjatuhkan cake nya di depan Jeongwoo, membuat Haruto dan Jeongwoo terkejut melihat apa yang dilakukan Junkyu.

"Ahh,maafkan aku, aku tidak sengaja menjatuhkan nya, tapii barang yang sudah di berikan kepada orang kan, terserah orang itu mau di apakan, benarkan Jeongwoo?" Kata Junkyu tersenyum.

"Kau, kau berani sekali, Haruto lihat kelakuan istri mu ini" kata Jeongwoo kesal dan mencari simpati dari Haruto, tapi Haruto hanya diam saja.

"Haru.. aku lapar, ayo kita masuk untuk makan" kata Junkyu dan memeluk Haruto dengan mesra.

"Aa ah iya baiklah" jawab Haruto yang keheranan melihat perubahan sikap Junkyu yang tiba2 manja, kerna tadi di mobil Junkyu bahkan tidak ingin di sentuh.

"Awas kau Junkyu" gumam Jeongwoo dalam hati, mengepalkan tangan nya kerna kesal.

"Jeongwoo aku rasa kalau kamu tidak ada kepentingan lagi disini sebaiknya kamu pergi kembali pulang kerumah mu, atau kau ingin mengambil cake yang sudah terjatuh itu?" Kata Junkyu melirik Jeongwoo yang terlihat sangat kesal.

"Tidak, untuk apa memungut nya kembali"kata Jeongwoo tersenyum menahan kekesalan.

"Iya baguslah, aku percaya kamu tidak akan mengambil barang bekas itu, apalagi milik orang lain, aku tau kamu tidak serendah itu" kata Junkyu lagi menyinggung Jeongwoo.

"Sayang aku merindukan mu, semalam tidak tidur bersama" kata Junkyu manja dengan suara keras sambil memeluk Haruto, mengecup bibir Haruto sekilas, dan masuk kedalam rumah meninggalkan Jeongwoo yang masih terdiam.

Jeongwoo yang melihatnya pun sangat kesal dan pergi meninggalkan halaman rumah Haruto.

🌸👑🌸
.
Lama gak up😅
Pendek aja dulu ya :)
Papaii😚
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ Dan Komen💞
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

↪31-Marer-2021↩

*Vote☆⬇

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang