🌸👑🌸
.
Gimana MV nya TREASURE😭👌
Seharusnya aku up sebelum mv nya keluar :(
Tapi kerna aku sibuk jadi telat deh
Sorry👉👈
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Saat Junkyu masuk kedalam kantor, Haruto masih belum kembali dari metting nya, Junkyu pun membaringkan diri nya di sofa sambil memainkan ponsel.
Tiba-tiba Junkyu mendapat pesan dari Jihoon.
"Si Julid"
"Kyu, jangan lupa di tunda dulu"
Junkyu mengerti maksud dari pesan Jihoon tersebut,dia hanya memandangi isi pesan tersebut dan tidak membalas nya.
"Hmm kalau aku ketahuan pakai kb, Haruto marah gak ya?"gumam Junkyu bingung.
Tiba-tiba Haruto masuk keruangan nya, Junkyu yang melihat Haruto masuk langsung bangun dari sofa
"Haru sudah selesai?" Tanya Junkyu.
"Hmmm" jawab Haruto sambil menandatangani map yang ada di meja kerja nya.
"Dia bahkan masih dingin padaku, hmmm aku kan jadi bingung, sebenarnya gaimana sih perasaan nya pada ku?" Gumam Junkyu lagi dan melihat Haruto yang sedang sibuk pada kerjaan nya.
"Kamu mau makan apa? Nanti aku pesan kan" kata Haruto tiba tiba.
"Eh gak usah" jawab Junkyu.
"Kenapa,kamu udah makan?" Tanya Haruto yang masih fokus pada laptop nya.
"Bukan, aku udah beli makanan buat kita berdua" kata Junkyu berdiri mengambil makanan di meja.
Haruto mengangkat kepala nya dan melihat Junkyu berjalan ke meja mengambilkan makanan.
Saat Junkyu sedang menyiapkan makanan, tiba tiba Junkyu di kejutkan dengan Haruto yang memeluk nya dari belakang.
"Kapan kamu membeli nya?" Tanya Haruto lembut.
"Emm tadi, pas Haru pergi metting" jawab Junkyu memerah😳
"Ayo kita makan" kata Junkyu gugup dan mencoba membalikan tubuh nya.
Cup...
"Ayo" ajak Haruto setelah mengecup bibir istri nya sebentar dan membawa kedua makan ke atas meja dekat sofa,sementara Junkyu mengikuti dengan membawa dua gelas minuman dengan perasaan senang.
Mereka berdua lalu duduk dan makan bersama, sesekali Haruto dan Junkyu saling bertatapan saat makan.
Setelah selesai makan,Haruto kembali menyelaesaikan pekerjaan nya.
"Haru, kerja sampai jam berapa, apa sampai malam seperti biasa?" Tanya Junkyu tiba tiba
"Tidak, nanti jam 6 kita pulang, gak apa-apa kan?" Tanya Haruto.
Junkyu melihat jam di tangan nya sudah menunjukkan pukul 4sore.
"Iya Haru, gak apa apa, lagian aku juga bosan di rumah terus" kata Junkyu sambil memainkan ponsel nya.
Haruto pun lembali mengerjakan kerjaan nya setelah mendengar jawaban dari Junkyu.
🌸👑🌸
.
Pendek benget ya?
Maaf ya,nanti aku usahain up lagi kok.
Kalo gak sibuk😭😭👌
.
💙💙💙
💙💙💙💙💙
💙💙💙
💙📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞😘Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
11 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Любовные романы🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...