CHAPTER 38

2.4K 300 98
                                    

Manisnya😭🔫pengen gigit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manisnya😭🔫pengen gigit
.
🌸👑🌸
.
💖💖💖
💖💖💖💖💖
💖💖💖
💖
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Saat film sudah habis Junkyu akhirnya memnyadari sedang memeluk Haruto dan langsung melepaskan nya.

"Haru, kamu pasti sudah lapar, ayo makan" kata Junkyu saat berdiri salah tingkah.

Haruto menarik tangan Junkyu dan membuat Junkyu kembali terduduk di samping Haruto.

"a-ada apa?" Tanya Junkyu gugup

Haruto tidak menjawab dia langsung menempelkan bibirnya ke bibir manis Junkyu dan melumatnya dengan lembut.

Setelah beberapa saat, Haruto menghentikan ciuman nya.

"Ayo turun makan" kata Haruto dan meraih tangan Junkyu dan membawa Junkyu keluar.

Saat sampai di dapur Junkyu terlebih dahulu mencuci tangan, tiba-tiba Haruto datang dan memeluk Junkyu dari belakang dan mencuci tangan bersama, Haruto juga membantu Junkyu memakai sabun di tangan nya.

Junkyu senang dan merasakan kenyamanan kelembutan Haruto memperlakukan nya.

Setelah mencuci tangan Junkyu memanaskan sayur sementara Haruto duduk dan menunggu sambil memainkan ponsel nya.

Saat sayur sudah panas Junkyu lalu membawa nya ke meja makan dan menyiapkan makanan untuk Haruto. Haruto pun makan dengan lahap sementara Junkyu duduk menemani Haruto sambil meminum sirup, kerna sore tadi Junkyu sudah makan bersama kedua sahabatnya.

"Haru..." panggil Junkyu pelan.

"Hmm" jawab Haruto sedang makan.

"Haru kenapa milih pembantu yang begitu sih?" Tanya Junkyu memikirkan perkataan sahabatnya.

"Kenapa emang nya?" Tanya Junkyu balik sambil menikmati makanan nya.

"Enggak, pengen tau aja kenapa?" Balas Junkyu dan bertanya kembali.

"Buat cuci mata aja, biar seger" kata Haruto yang bermaksud bercanda, tapi kerna tidak ada senyuman dari Haruto, Junkyu pun menganggap nya serius.

(-_-)

Junkyu nampak kesal setelah mendengar jawaban dari Haruto dan berdiri meninggalkan meja makan dan naik ke atas.

"Mau kemana?" Tanya Haruto tapi tidak di jawab Junkyu.

Haruto segera menghabiskan makanan nya dan meminum sirup yang di ambilkan Junkyu, sebelum menyusul Junkyu naik ke atas.

"Kyu kamu kenapa? Buka pintu nya!" Kata Haruto yang mengerti istri nya kesal mendengar jawaban nya.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang