Menginap

2.5K 314 24
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Baekhyun lalu mengantar Junkyu ke kamar Haruto saat belum menikah dengan Junkyu.

"Kyu ini kamar mu,kamu istirahat ya" kata Baekhyun membuka pintu kamar

"Makasih ya ma" kata Junkyu malu malu kerna balum terbiasa memanggil Baekhyun mama.

"Tidak usah terima kasih,ini rumah kamu juga sekarang,di dalam kamar ada pakaian ganti untuk mu mama belikan kemarin" kata Baekhyun tersenyum

"Iya ma Junkyu masuk dulu ya ma" kata Junkyu dengan sopan

"Iya,mama pergi dulu sayang" kata Baekhyun dan berlalu dari hadapan Junkyu

Setelah Baekhyun pergi,Junkyu masuk ke dalam kamar dan menutup pintu kamar,Junkyu mencuci wajah nya dan mengganti pakaian yang di berikan mertuanya.

Junkyu lalu membaringkan dirinya di tempat tidur,tiba tiba Haruto masuk kedalam kamar dan membuat Junkyu terkejut

"Haruto. Ngapain di sini?" Tanya Junkyu gugup

"Ya mau istirahat lah" jawab Haruto datar

"i iya, ta tapi kanapa di kamar ini?" Tanya Junkyu lagi dengan gugup.

"Kita harus tidur sekamar malam ini, ini bukan rumah ku, ini rumah papa,jangan lupa kita sudah menikah dan seharusnya satu kamar" jelas Haruto dan mengambil pakaian nya di lemari dan menggantinya di depan Junkyu. Junkyu terkejut dan segera menutup matanya dengan tangan.

Setelah mengganti pakaian,Haruto membaringkan tubuhnya di tempat tidur,bersebelahan dengan Junkyu yang sedang duduk.

Junkyu menghela nafas dan mencoba membaringkan diri di sebelah Haruto yang sudah terlelap lebih dulu.

Junkyu memainkan ponsel nya dan akhirnya ikut terlelap.

Keesokan harinya

Junkyu sudah bangun lebih dulu untuk bersiap kuliah pagi ini.

Setelah bersiap Junkyu membangunkan Haruto.

"Haruto bangun,kamu gak kerja ya?" Tanya Junkyu yang mencoba membangunkan  Haruto.

"Hemm. Nanti aku bangun" jawab Haruto

"Kalo gitu aku berangkat kuliah dulu ya, emm minta uang jajan dong Haru" kata Junkyu sedikit takut kerna mengganggu tidur Haruto

"Ambil sendiri di dompet ku,iti di atas meja" suruh  Haruto dan kembali memeluk bantal guling.

Junkyu mengambil beberapa lembar uang di dompet Haruto, setelah mengambil, Junkyu turun untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke kampus.

"Pagi sayang" sapa Baekhyun

"Pagi ma" jawab Junkyu tersenyum

"Ayo sarapan, nanti supir yang akan mengantar mu ke kampus ya, Junghwan tadi sudah berangkat lebih dulu, katanya ada urusan" jelas Baekhyun dan mengambilkan nasi goreng untuk Junkyu.

"Iya ma" jawab Junkyu dan menikmati makanan nya.

Setelah Junkyu selesai sarapan,Junkyu pun pamit untuk berangkat.

"Ma Junkyu pamit dulu ya" kata Junkyu dan menyalimi Baekhyun.

Junkyu pun berjalan keluar, dan seorang supir membukakan pintu mobil untuk Junkyu.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang