🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑
🌸🌸🌸Junkyu merasa Haruto begitu lama ke toilet, ia pun berdiri bermaksud mencari Haruto kedalam.
"Mau kemana?" Tanya Haruto saat datang melihat Junkyu berdiri.
"Haru dari mana? Kok lama sekali, makanan nya udah datang dari tadi" tanya Junkyu keheranan.
"Iya, tadi ada kejadian sedikit di toilet, sudah lah, ayo makan makanan nya" ajak Haruto dan tidak mau membahas Jeongwoo.
Junkyu pun tidak bertanya lagi, kerna perut nya sudah lapar, setelah selesai makan, Haruto dan Junkyu keluar dari restoran dan kembali ke rumah.
Setelah sampai di rumah, HaruKyu masuk ke dalam kamar.
"Aku merasa tubuh ku sangat lengket" kata Junkyu mengelus lehernya.
"Ada apa Haru?" Tanya Junkyu terkejut kerna tiba2 Haruto memeluk nya dari belakang.
"Tidak, hanya ingin memeluk" jawab Haruto.
"Hmm, sudah cukup ya, aku mau mandi dulu" kata Junkyu dan membalikkan badan nya, memberikan kecupan sekilas di bibir Haruto lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi.Haruto duduk di sofa memikirkan Jeongwoo yang tiba2 hadir dan sekarang tinggal begitu dekat dengan rumah nya.
"Dari mana dia tau soal pernikahan ku, ini pasti ulah Jay" kata Haruto sendiri kembali mengingat perkataan Jeongwoo saat di restoran tadi.
.
.
.
.
Beberapa hari kemudian.Junkyu dan Haruto sudah bersiap turun untuk sarapan.
Saat sedang sarapan di meja makan, ponsel Junkyu berbunyi, sebuah pesan dari Jihoon di Grup.
"Kyu,Gyu hari ini aku gak kuliah, sedang mengurus pertungan ku, malam ini bisa kan kalian menginap di rumah ku, temani aku ya, aku gugup 3Hari lagi kan aku bakal tunangan" isi pesan grup dari Jihoon.
"Baiklah" balas Beomgyu.
"Haru, nanti malam boleh nggak aku menginap di rumah Jihoon sama Beomgyu juga, sehari saja" kata Junkyu meminta izin ke Haruto.
"Baiklah aku akan mengantar mu nanti sore setelah pulang kerja" jawab Haruto.
"Hmm makasih ya Haru, jangan lupa jemput aku ya nanti siang, soalnya Jihoon sedang tidak kuliah" kata Junkyu lagi.
"Iya sayang, kalau sudah sarapan nya, ayo kita berangkat!!" Ajak Haruto.
HaruKyu pun keluar dari rumah dan berangkat.
Dira yang mendengar kan percakapan Haruto dan Junkyu pun, mengirim pesan untuk Jeongwoo.
"Hari ini Haruto akan sendiri di rumah nya, istri nya sedang menginap di tempat lain" isi pesan Dira.
Jeongwoo yang membaca pesan dari Dira itu tersenyum penuh kebahagiaan.
"Pembantu ini memang bisa di andalkan, Haruto aku akan melihat kepedulian mu pada ku malam ini, aku yakin kamu masih mencintai ku" kata Jeongwoo tersenyum sinis.
.
.
🌘malam pun tiba🌒Junkyu sedang bersiap, membawa beberapa pakaian tidur ke rumah Jihoon, sambil menunggu Haruto pulang kerja.
Setelah beberapa saat menunggu pukul 7 Haruto pulang.
"Apa sudah siap?" Tanya Haruto.
"Sudah, ayo makan dulu sebelum berangkat" ajak Junkyu.
"Baiklah" jawab Haruto.
Setelah selesai sarapan Haruto dan Junkyu pun keluar dan berdiri di depan mobil sejenak.
"Jangan nakal ya koala ku, aku akan merindukan mu sehari tidak tidur dengan mu" kata Haruto mencubit gemas pipi bulat Junkyu.
"Emmhhh, Haruuu...iya iya gak nakal" kata Junkyu melepaskan tangan Haruto dari pipi nya dan mencium Haruto.
Jeongwoo yang berdiri untuk memastikan Junkyu sudah pergi atau belum melihat dari luar pagar, Jeongwoo mengepalkan tangan nya, kerna harus melihat Haruto dan Junkyu berciuman.
"Dasar tidak tau malu, lihat saja, malam ini Haruto akan menjadi milik ku" kata Jeongwoo dan berjalan pergi maninggal kan pagar rumah Haruto.
Haruto dan Junkyu pun masuk kedalam mobil dan berangkat ke rumah Jihoon.
.
.
.
.
Setelah dari rumah Jihoon,Haruto kembali kerumah, Jeongwoo yang sudah menunggu kepulangan Haruto sejak tadi langsung menyuruh seseorang untuk mematikan kontak lampu, Jeongwoo pun menghubungi Haruto.Haruto yang baru turun dari mobil melihat nomor tidak di kenal menghubungi nya.
"Hallo" jawab Haruto.
"Haruto, bisakah kamu kerumah ku? Rumah ku tiba2 mati lampu dan aku mendengar suara seseorang berjalan, aku takut" kata Jeongwoo berakting menangis tersedu-sedu.
"Baiklah, tunggu aku datang, berhati-hati lah" jawab Haruto dan melangkah keluar pagar menuju rumah Jeongwoo.
Jeongwoo tersenyum mendengar jawaban Haruto dan menyuruh semua orang yang membantu nya untuk bersiap.
Haruto menyalakan kontak lampu, dan masuk ke dalam rumah Jeongwoo, yang sengaja tidak di kunci Jeongwoo.
Haruto mendengar suara tangisan Jeongwoo dan segera mencari keberadaan Jeongwoo.
"Jeongwoo apa kamu baik2 saja?" Tanya Haruto membuka pintu sebuah kamar.
Jeongwoo pun berlari memeluk Haruto dan menangis, Haruto tidak bisa berbuat apa2 hanya bisa menenangkan Jeongwoo.
🌸👑🌸
.
Enaknya Haruto di apain ya?
1. Di panggang.
2. Di sate
3. Di bakar
4. Di goreng
5. Di kukus
Hahhh???😆😆
.
Hahahahahahaaa
Kalian tau gak?
Gak tau pasti😛😛
.💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ Dan Komen💞
📌Makasih💞Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix.
↪23 Maret 2021↩
*Vote☆⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...