Bosan

2.5K 335 39
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Haruto lalu duduk di kursi meja makan,dan Junkyu datang membawakan makanan ke atas meja makan.

Junkyu mengambilkan nasi ke piring Haruto,seperti seorang istri kepada suaminya, Junkyu melakukan ini kerna biasa dia melihat mamanya mengambilkan nasi ke piring papa nya.

Haruto pun makan dengan lahap, sementara Junkyu hanya duduk memperhatikan Haruto makan.

"Haru setiap hari pulang jam segini?" Tanya Junkyu

"Enggak" jawab Haruto singkat.

Setelah Haruto selesai makan,Junkyu segera menyimpan piring kedapur, setelah itu Junkyu Dan Haruto kembali menaiki tangga dan masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Keesokan harinya

Di akhir pekan Junkyu yang tidak tau harus ngapain,berbaring di sofa dan menaiki kaki ke dinding sambil memainkan ponsel nya,merasa bosan kerna di akhir pekan dia hanya di rumah saja.

Sementara Haruto sedang menyelesaikan pekerjaan yang perlu di selesaikan hari ini dengan laptop nya.

Hp Haruto berbunyi,Chanyeol menelfon haruto.

"Iya pa" jawab Haruto tidak melepaskan tatapan nya dari laptop.

"Haruto bawa istri kamu main kesini ya, mama mu ingin mengajak kamu dan Junkyu makan malam disini" kata Chanyeol kepada Haruto.

"Iya pa nanti sore kami kesana?" Jawab Haruto yang masih menatap laptop nya.

"Oke baiklah" kata Chanyeol dan mematikan sambungan telfon nya.

Haruto menaruh ponsel nya di samping laptop dan kembali bekerja.

Sementara Junkyu yang ingin makan sesuatu tutun mencari seauatu yang bisa di makan di dapur.

Saat Junkyu menuruni tanggga, ia melihat Haruto sedang bekerja di ruang tamu dengan laptop dihadapan nya.

Junkyu tidak bicara apa pun dan berjalan ke dapur, saat Junkyu kedapur tidak nampak bi Sumi,Junkyu lalu membuka lemari-lemari mencari makanan ringan tapi tidak menemukan nya.

Junkyu membuka kulkas dan hanya ada sirup jeruk di dalam kulkas.

"Hm. Beda sekali sama di rumah papa, papa selalu membawa pulang snack dari warung buat cemilan ku" guman Junkyu

Junkyu lalu mengambil sirup jeruk dan menuangkan kan sirup ke dalam gelas,setelah menuang nya,Junkyu membawa gelas itu ke kamar.

Saat Junkyu akan menaiki tangga tiba-tiba Haruto memanggil nya

"Kyu, kesini" kata haruto tiba-tiba

"Eo? Aku?" Tanya Junkyu memastikan.

"Iya, siapa lagi kalau bukan kamu, apa ada orang lain" kata Haruto dengan nada datar.

"Iya. Iya" jawab Junkyu

"Padahal matanya liat ke laptop kok bisa tau sih aku lewat" gumam Junkyu dalam hati dan mendekati Haruto yang sedang bekerja.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang