CHAPTER 59》Menghindar

2K 250 33
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Sesampainya di kampus Junkyu turun dari mobil.

"Hati-hati ya Haru" kata Junkyu dan di angguki oleh Haruto.

Junkyu berjalan masuk ke kampus setelah mobil Haruto berlalu dari hadapan nya dan seperti biasa JiGyu sudah menunggu di depan pintu masuk.

"Selamat pagi"sapa Junkyu dengan senyuman paginya.

"Wiiih ada yang happy banget kayak nya" kata Jihoon melihat wajah Junkyu yang begitu berseri.

"Biasa pengantin baru" timpal Beomgyu yang merasa senang.

"Udah yuk masuk, ke kantin dulu ya" ajak Junkyu dan berjalan ke kantin.

Saat masuk ke kampus menuju kantin, KyuJiGyu berpapasan dengan Junghwan.

Junghwan menghampiri mereka ber3, bermaksud ingin mengajak Jihoon bicara, saat hampir sampai, Jihoon menarik tangan KyuGyu dengan cepat dan melewati Junghwan.

Junghwan merasa kesal kerana Jihoon terus menghindari nya.

"Eh Jiuun, kenapa? Bukan nya kamu senang di samperin Junghwan" tanya Junkyu heran.

"Apa yang terjadi antara kalian berdua waktu di pulau? Aku merasa kalian berbeda saat di sana" tanya Junkyu lagi.

"Beda apanya, biasa aja kok" jawab Jihoon tanpa menoleh ke arah sahabat nya.

Mereka ber3 pun duduk setelah sampai di kantin, tiba2 Jihoon merasa mual.

"Hueek...hhh...aku ke toilet sebentar" kata Jihoon dengan cepat ke arah toilet.

"Jihoon kenapa ya?" Tanya Beomgyu.

"Masuk angin kali" jawab Junkyu sekenanya.

Saat Jihoon keluar dari toilet, dari jauh Jihoon melihat Junghwan sedang bicara bersama beberapa wanita, dan Junghwan tidak sengaja melihat ke arah Jihoon yang sedang menatap nya.

Jihoon mengepalkan tangan nya dan pergi dengan kesal.

Junghwan merasa bingung harus bersikap seperti apa pada Jihoon yang terus menghindarinya.

Jihoon kembali bergabung bersama kedua sahabat nya,menikmati makanan nya sebelum masuk ke kelas.

💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

Setelah kelas selesai,Jihoon merasa badan nya sangat tidak enak, dan mengajak kedua sahabat nya untuk membeli jus mangga.

"Eh habis ini kerumah ku ya, kita santai di rumah ku aja, menonton, gimana?" Ajak Junkyu.

"Iya boleh deh, lu gimana Hoon, bisa nggak?" Tanya Beomgyu dan melihat ke arah Jihoon.

"Bisa kok, ayo" jawab Jihoon.

Mereka ber3 pun pulang ke rumah Junkyu.
Saat dalam perjalanan, Jihoon yang menyetir memegang kepala nya yang terasa pusing.

"Kamu kenapa Hoon?" Tanya Junkyu yang duduk di samping Jihoon.

"Kepala ku pusing, nanti aku istirahat di rumah mu aja ya" jawab Jihoon.

"Terus kamu bisa nyetir gak? Kalau gak bisa, biar aku aja" kata Junkyu menawarkan diri.

"Emang kamu punya Sim Kyu?" Tanya Jihoon tersenyum.

"He he heee...belum buat sih" jawab Junkyu.

"Kalau gitu aku aja deh Hoon yang nyetir" kata Beomgyu.

"Iya boleh deh"Jihoon menghentikan mobil nya dan turun bergantian duduk di belakang.

Jihoon menyandarkan kepala nya di sandaran kursi dan tertidur.

Sesampainya di halaman rumah Junkyu, Junkyu dan Beomgyu pun membangun kan Jihoon.

"Masuk yuk Hoon, istirahat di dalam aja" ajak Junkyu.

"Gak ke dokter aja Hoon?" Tanya Beomgyu.

"Iya ke dokter aja yuk Hoon" kata Junkyu dan masuk ke dalam kamar

"Gak usah, nanti baring juga enakan, tadi tidur di mobil bentar sekarang udah mendingan kok" jawab Jihoon.

Sesampainya di dalam kamar, Jihoon membaringkan diri dan terlelap, sementara Beomgyu duduk di sofa dan menonton tv.

"Aku ke bawah dulu ya" kata Junkyu ke Beomgyu.

"Ngapain?" Tanya Beomgyu.

"Ambil minum sama makanan" jawab Junkyu dan keluar dari kamar.

🌸👑🌸
.
Pendek seperti biasa + gak bisa Double up🙏
mian haeyo💙
.
Hayoloh Park Julid nya kenapa🌚
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💟
📌Makasih💟

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope & Felix

↪24 Februari 2021↩

*Vote☆⬇

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang