👑💎👑
Typo? Maaf
.
.
👑Happy Reading👑💗💗💗
Di pagi hari yang cerah, Junkyu bersiap untuk berangkat kuliah,sebelum berangkat Junkyu selalu sarapan bersama mama dan papa nya.
"Pagi papa, mama" sapa Junkyu dan duduk di kursi meja makan.
"Pagi sayang" jawab mama Junkyu
"Junkyu, nanti pulang kuliah temani mama jaga toko, jangan kemana mana lagi!" Kata pak Taehyung.
"Iya pa, emang papa mau kemana? Tanya Junkyu sambil menikmati sarapan nya.
"Papa mau ke rumah teman papa, udah lama nggak bertemu" jawab pak Taehyung.
"Teman yang mana pa?" Tanya Junkyu bingung."Itu yang dulu kamu masih sekolah dia sering kesini itu, Om Chanyeol" jelas pak Taehyung.
"Oh Om Chanyeol, iya pah Junkyu ingat, udah lama ya pah dia nggak datang kesini" jawab Junkyu.
"Iya, dia sibuk paling telponan juga kadang-kadang,sekarang baru ada waktu, jadi papa pikir, papa aja yang kesana cari dia" Kata pak Taehyung.
"Oh yaudah pah, Junkyu mau berangkat dulu ya, salam buat Om Chanyeol" kata Junkyu sambil beridiri dan berangkat.
"Hei, hati-hati bawa motor nya sayang" kata Jimin sedikit berteriak.
"Iya ma" teriak Junkyu dari kejauhan.
Junkyu pun berangkat untuk kuliah pagi, sementara Jimin dan Taehyung berangkat ke toko mereka untuk berjualan.
Hari pun sudah siang
Taehyung pun berangkat kerumah Chanyeol, beberapa saat di perjalanan, sampailah Taehyung di sebuah rumah mewah milik Chanyeol.
Taehyung membunyikan bel pintu utama, beberapa saat seorang pelayan membuka kan pintu dan melihat Taehyung.
"Eh pak Taehyung lama tidak kesini" kata pelayan yang mengenal Taehyung, kerna Taehyung sering main kerumah Chanyeol.
"Iya, Chanyeol nya ada? Tanya Taehyung.
"Ada pak, bapak sudah menunggu, silahkan masuk pak" jelas pelayan dan mempersilahkan Taehyung masuk.
Taehyung pun masuk da duduk di ruang tamu, sementara pelayan memanggil Chanyeol yang sedang beristirahan di dalam kamar.
Beberapa saar Chanyeol pun keluar dari kamar dan menuju ruang tamu.
"Hei.. Taehyung apa kabar?" Sapa Chanyeol dan memeluk Taehyung.
"Baik-baik, kamu sendiri apa kabar?" Tanya balik Taehyung dan duduk setelah memeluk Chanyeol.
"Aku biginilah, baru bisa bersantai akhir-akhir ini" kata Chanyeol.
"Jadi bagaimana perusahaan mu, apa sudah bisa di pimpin Haruto?" Tanya Taehyung
"Sudah, sudah tiga tahun ini dia memimpin perusahaan itu, aku yang harus menantau nya, dan sekarang aku baru benar-benar pensiun" kata Chanyeol dan tertawa.
"Bagus lah, nikmati hari tua mu, jangan pikirkan perusahaan terus, nanti kamu makin tua" ledek Taehyung dan tertawa bersama.
"Aku belum menikmani hari tua ku dengan tenang kalau anak ku belum menikah" jawab Chanyeol tertawa kecil.
"Suruh lah dia menikah, untuk apa lama-lama, usia dia juga sudah cukup untuk menikah" jawab Taehyung.
"Itu lah sebabnya, putra ku belum mempunyai pacar" Chanyeol tertawa kecil.
"Lah seganteng itu tidak mempunyai pacar?" Jawab Taehyung terkejut.
"Ah sudahlah nanti juga ketemu jodoh nya, oia kamu dapat salam dari putra ku" kata Taehyung lagi.
"Wah si Junkyu ya, dia pasti sudah besar, dulu aku ketemu dia terakhir kali saat dia baru masuk SMA, sudah lama sekali" kata Chanyeol.
"Itu lah, ternyata dia masih mengingat mu" Taehyung tertawa.
"Ngomong-ngomong di mana istri mu?" Tanya Taehyung.
"Dia sedang berbelanja bahan dapur bersama pelayan" jawab Chanyeol.
Taehyung dan Chanyeol pun mengobrol dan berbicara melepas rindu sebagai sahabat yang sudah lama tak bertemu.
💙👑💙
■ jangan lupa di Vote ya!
■ Kritik dan saran silahkan
■ Makasih💕Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix.
25 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...