Datang Ke Kampus

2.7K 340 38
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Raeding👑

🌸🌸🌸
Tidak beberapa lama Haruto pun sampai dihalaman kampus.

Haruto pun turun dari mobil dan masuk kedalam kampus,untuk mencari Junkyu.

Saat Haruto masuk dengan pakaian kantornya, banyak orang-orang termasuk ciwi-ciwi ataupun uke-uke melihat dan kagum dengan kegagahan tubuh dan ketampanan Haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Haruto masuk dengan pakaian kantornya, banyak orang-orang termasuk ciwi-ciwi ataupun uke-uke melihat dan kagum dengan kegagahan tubuh dan ketampanan Haruto.

Banyak orang yang berfikir Haruto adalah dosen baru.

Junghwan yang sudah keluar kelas melihat banyak orang membicarakan sesuatu.

"Eh ada apa sih?" Tanya Junghwan kepada mereka penasaran.

"Itu ada cowok ganteng, kayak nya dosen baru deh" jawab anak-anak yang lain.

Junghwan pun melihat-lihat, dan terkejut melihat Haruto kakaknya datang ke kampus.

"Kakak" teriak Junghwan dan menghampiri Haruto.

Haruto pun menoleh dan mencari sumber suara.

"Kak, ngapain datang ke kampus?" Tanya Junghwan.

"Jemput Junkyu, dia dimana?" Tanya Haruto.

"Biasa keluar kampus dia nyantai di taman kampus, ayo kak aku antar" kata Junghwan dan berjalan ke taman kampus di ikuti Haruto.

Junkyu yang sedang asik mengobrol lupa kalau Haruto akan menjemput nya.

Tiba tiba Haruto dan Junghwan menghampiri Junkyu dan berdiri di hadapan Junkyu,Jihoon dan Beomgyu.

"Haruto, udah datang" kata Junkyu dan berdiri dari duduk nya.

"Hai suaminya Junkyu, aku Jihoon" kata Jihoon dengan cepat memperkenal kan diri.

"Aku Beomgyu sahabatnya Junkyu" timpal Beomgyu.

"Iya,saya Haruto" jawab Haruto

"Hai Junghwan, cari Junkyu ya, tuh Junkyu nya udah ada yang punya,cari aku aja ya"kata Jihoon yang melihat Junghwan berdiri di belakang Haruto tapi tidak di jawab Junghwan.

"Kak aku mau kekantin dulu" ucap Junghwan tiba-tiba dan membuat Jihoon dan Beomgyu terkejut. Jihoon dan Bemgyu baru tau kalo Junghwan adik Haruto.

"Emmm Haru, kenapa gak nelfon aja, kan aku bisa keluar" kata Junkyu sedikit takut.

"Ayo pulang" ajak Haruto dan meraih tangan Junkyu dan berjalan keluar kampus.

Junkyu pun berjalan mengikuti Haruto keluar dari kampus.

Haruto memikirkan perkataan Jihoon soal Junghwan yang suka mencari Junkyu.

"Apa anak itu menyukai istriku?" Tanya  Haruto dalam hati.

Haruto yang sudah berjalan keluar kampus pun menggenggam tangan Junkyu menuju mobil dengan keras,hingga membuat Junkyu kesakitan.

"Awws Haru, tangan ku sakit" kata Junkyu dan meneteskan air mata.

Haruto pun tidak mendengar kata Junkyu kerna sedang memikirkan sesuatu.

Junkyu terus merasa kesakitan dan menangis sambil mengikuti langkah Haruto.

Kerna tempat parkir sepi,tidak ada yang melihat Junkyu menangis kesakitan kecuali Jihoon dan Beomgyu yang diam-diam ikut di belakang Haruto dan Junkyu.

Haruto pun melepaskan tangan Junkyu ketika sadar Junkyu menangis,Junkyu pun berlari dan masuk kedalam mobil.

Haruto yang kebingungan memikirkan kenapa Junkyu menangis.

"Aku belum memarahinya, tapi dia sudah menangis" kata Haruto dan masuk kedalam mobil.

Haruto tidak sadar kalau Junkyu kesakitan kerna genggaman tangan nya.

Dalam perjalan menuju rumah, Junkyu kesal dan tidak mau melihat Haruto, Junkyu melihat ke arah lain.

Saat sampai dirumah,Junkyu berlari memasuki rumah sambil menangis, bi Sumi yang melihat pun tidak berani bertanya kerna ada Haruto menyusul di belakang nya.

"Berhenti!!!" Teriak Haruto

Junkyu pun berhenti tapi tidak membalikkan tubuhnya.

"Kenapa kamu menangis, apa aku ada memarahi mu?" Kata Haruto dengan kesal.

Junkyu pun tidak menjawab pertanyaan Haruto dan masuk kedalam kamar dan mengunci nya.

Bi Sumi pun bertanya-tanya apa yang terjadi pada Junkyu sampai menangis seperti itu.

Haruto pun menghela nafas dan duduk di kursi meja makan untuk makan siang.

Haruto yang tadinya ingin marah soal pria yang merangkul Junkyu dan soal Junghwan, tapi Haruto urungkan kerna Junkyu menangis.

Dan Haruto tidak menyadari kalau dia sudah menyakiti Junkyu.

🌸👑🌸
.
Apa kalian sudah kenyang?
Yuk kita Hujat Haruto berjamaah😆
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎
♡♡♡

Gimana nih kalo Wawan sama si Julid?Tapi Wawan tetap Same nya dong dan Jiun tetaplah uke😆Valid No Debat🔫😜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih kalo Wawan sama si Julid?
Tapi Wawan tetap Same nya dong dan Jiun tetaplah uke😆Valid No Debat🔫😜

✏Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
✏Vote☆ dan Komen❤
✏Makasih❤

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

27 Desember 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang