❤👑❤
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑💟💟💟
Taehyung dan Jimin pun pamit lebih dulu, di susul Chanyeol dan istrinya serta Junghwan.
"Junkyu papa pulang dulu ya,kamu sama Haruto baik-baik disini" kata Chanyeol.
"Iya pah" jawab Junkyu.
"Haruto jaga istrimu baik-baik,jangan membuatnya menangis" kata Baekhyun
"Iya ma" jawab Haruto.
Keluarga Chanyeol masuk ke mobil dan berlalu meninggalkan Junkyu dan Haruto di rumah baru Haruto.
Setelah mobil ayahnya tidak terlihat lagi Haruto dan Junkyu masuk ke dalam rumah.
"Kok sepi?" Tanya Junkyu.
"Iya memang cuman kita berdua saja,besok baru ada pembantu yang datang dan tinggal disini" jawab Haruto.
Haruto menaiki tangga dan membuka sebuah kamar.
"Ini kamar mu" kata Haruto.
"Terus? Kamu tidur dimana?" Tanya Junkyu
"Aku tidak mau tidur dengan mu,meskipun sekarang kamu istri sahku,kamar ku disini" Haruto menunjuk kamar bersebelahan dengan kamar Junkyu.
"Hmm baiklah" jawab Junkyu dan masuk kedalam kamar dan menutup nya.
Begitu juga dengan Haruto masuk kedalam kamar dan membaringkan diri di tempat tidur.
Junkyu melihat sekeliling dan melihat ada kamar mandi Junkyu lekas masuk dan membersihkan diri.
"Enak banget sih ada kamar mandi dalam kamar" kata Junkyu bicara sendiri.
Setelah selesai membersihkan diri. Junkyu lalu membaringkan tubuhnya dikasur. Tiba-tiba grup chat Junkyu bersama sama teman-tamannya berbunyi.
"Tiga Serangkai"
Beomgyu
"Kyu kamu kemana sih kok ga kekampus hari ini?"Si Julit Jihoon
"Iya kemana sih?""Aku lagi sibuk ada kumpul keluarga"
Si Julit Jihoon
"Ada acara apa Kyu?""Nanti tunggu ada ketemu aku cerita ya,
Aku capek ni mau istirahat dulu"Beomgyu
"Oke deh Kyu,besok ketemu dikampus ya!bye"Si Julit Jihoon
"Sip"Setelah membalas pesan para sahabatnya,Junkyu akhirnya tertidur kerna kelelahan melayani tamu di acara pernikahan nya.
Ke esokan harinya Junkyu bangun dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus.
Junkyu mengetuk pintu kamar Haruto untuk meminta izin berangkat kekampus.
Tok tok tok
Hatuto membuka pintu.
"Hm ada apa?" Tanya Haruto sambil memperbaiki dasinya.
"Aku mau minta izin ke kampus"kata Junkyu.
"Iya pergilah" jawab Haruto sambil mengambil dompet di saku celananya dan memberikan uang jajan ke Junkyu.
"Eh gak usah,aku udah dapat uang dari papa" jawab Junkyu.
"Sekarang aku suami mu,jadi minta uang kepada ku jika kamu butuh,dan ambil ini" kata Haruto kesal dan memberikan uang ke Junkyu.
"Hm iya,makasih,aku pergi dulu" kata Junkyu dan pamit keluar rumah.
Junkyu lalu berjalan keluar komplek dan menunggu angkutan umum lewat di halte,saat sedang menunggu,beberapa saat kemudian sebuah bus lewat dan berhenti di halte,Junkyu bergegas naik kedalam bus bersama beberapa orang yang sudah menunggu bus sejak tadi bersamanya.
⛥👑⛥
.
❤❤❤
❤❤❤❤❤
❤❤❤
❤📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian
📌Vote☆dan Komen💟
📌Makasih💞13 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...