CHAPTER 70》Pertunangan

1.5K 190 12
                                    

🌸👑🌸

🕊🕊

💞Typo? Maaf💞

🕊:::🕊

👑Happy Reading👑

🕊:::🕊

🌸🌸🌸

Disebuah gedung milik keluarga Chanyeol. Acara pertunangan Junghwan dan Jihoon akan di gelar.

Semua keluarga dan teman hadir termasuk Noa untuk menyaksikan pertunangan tersebut.

"Hai Kyu, Gyu" tiba2 Noa datang menyapa Junkyu dan Beomgyu.

"Hai" -Beomgyu

"Hai Noa" balas Junkyu tersenyum canggung.

"Kamu manis sekali hari ini Kyu, eh maksud ku hari-hari biasa kamu juga manis, tapi hari ini sangat manis dan cantik" puji Noa

Haruto menoleh ke arah Junkyu dan melihat Noa mendekati Junkyu, Haruto lalu mendekati Junkyu dan memeluk pinggang Junkyu dengan satu tangan nya.

"Sayang kamu gak minum?"  Tanya Haruto untuk menampakkan keromantisan mereka ke Noa.

"Eo? Sudah kok sayang" balas Junkyu tersenyum.

Noa merasa risih dan kesal kerna Haruto memeluk pinggang Junkyu di depan nya, Noa pun berjalan pergi meninggalkan Haruto dan Junkyu.

Junkyu mengerti, Haruto tidak senang ada Noa di hadapan nya dan mendekati nya.

Sementara Beomgyu tersenyum dan menutup mulut dengan tangan nya melihat Haruto yang cemburu begitu juga dengan Noa yang juga cemburu Haruto tiba2 memeluk Junkyu.

Jay yang juga hadir di acara itu pun mendekati Beomgyu dan mengajak Beomgyu pindah tempat untuk mengobrol.

Setelah acara pertunangan selesai dan memasuki acara dansa, Jihoon dan Junghwan pun berdansa berdua dan di ikuti beberapa pasangan lainnya.

Saat MC/Pembawa acara memberi aba-aba bertukar pasangan, saat pertukaran pasangan, Junghwan pun tidak sengaja di tukarkan dengan Junkyu sementara Jihoon dengan papa Junghwan dan Haruto dengan mama nya.

Junghwan sangat senang bisa berdansa dengan Junkyu, ia terus menatap Junkyu tapi Junkyu mencoba tidak menatap mata Junghwan agar Junghwan tidak berfikir yang aneh-aneh, tiba2 Junkyu menghentikan dansa nya.

"Em maaf, aku mau ke toilet dulu" kata Junkyu dan berjalan pergi.

Sementara Jihoon dan Haruto yang terlalu menikmati dansa, tidak terlalu memperhatikan Junghwan dan Junkyu.

"Kyu Tunggu!!" Panggil Junghwan dan membuat Junkyu berhenti melangkah.

"Kenapa kamu pergi?" Tanya Junghwan.

"Nggak, aku cuma mau ke toilet" jawab Junkyu.

"Kyu, aku tau kamu menghindari ku, meskipun aku menikah dengan Jihoon nanti, kamu selalu ada di hati ku Kyu, sulit bagiku untuk melupakan mu, meski kamu sudah menjadi milik kakak ku" kata Junghwan.

"Stop!! Bukan itu yang mau aku dengar dari mulut kamu Junghwan" kata Junkyu dan membalikkan badan nya dan menatap Junkyu.

"Aku cuma mau dengar dari mulut kamu,kalau kamu mencintai Jihoon, jangan terus memaksa hal yang tidak mungkin, dan jangan mencintai yang sudah menjadi milik orang lain, kalau kamu terus begini, mending kita tidak usah lagi saling bicara, aku tidak mau terjadi salah paham suatu hari nanti"kata Junkyu dengan tegas.

Junkyu pergi kembali keluar dan tidak jadi ke toilet meninggalkan Junghwan yang masih berdiri mematung.

Junghwan memukul dinding dengan kesal dan kembali ke depan dengan tangan yang merah.

Sementara Noa yang keluar dari toilet mendengar percakapan Junkyu dan Junghwan.

"Apa Junkyu benar sudah menikah?" Tanya Noa dalam hati mengingat kembali waktu di kampus Junkyu pernah memberitahu, kalau dia sudah menikah.

🕊♡🕊
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ Dan Komen💞
📌Makasih💞

↪16Mei2021↩

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang