Malam Pertama 01

4.1K 343 76
                                    

🌸👑🌸
🔞🔞🔞🔞🔞🔞
.
Gak usah di baca deh!!😭🔨
Tapi kalo mau baca :,)
Silahkan
Gak ekstrim kok🌚😆
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑


◇◇◇◇◇◇◇

Saat Haruto masuk kedalam kamar, Haruto tidak mendapatkan Junkyu di dalam, tiba-tiba Haruto mendengar suara Junkyu sedang bernyanyi di kamar mandi, Haruto yang mendengar nya hanya tersenyum.

Saat Junkyu keluar setelah selesai mandi, Junkyu terkejut melihat Haruto sedang berdiri di depan pintu menatap nya.

"Haru" kata Junkyu melotot kaget dan memperbaiki Handuk dan berjalan keluar, kerna buru-buru dan panik Junkyu hampir terjatuh dan di tahan oleh Haruto.

Haruto menahan Junkyu agar tidak jatuh dengan memeluk Junkyu, mereka saling bertatapan dan membuat Haruto menegang, sepertinya Haruto tidak bisa menahan nafsunya lagi saat menatap istri manis nya hanya memakai handuk sedang ada di pelukan nya.

"Boleh?" Tanya Haruto tiba-tiba dan masih dengan posisi yang sama

Junkyu mengerutkan kening nya bingung, 'boleh' apa maksudnya.

"Mm a aku tidak mengerti..." kata Junkyu sedikit gugup.

Haruto tidak berkata lagi dia hanya mendekat kan wajah nya ke wajah istri nya dan mulai mencium kasar bibir Junkyu.

Junkyu kewalahan menyimbangi ciuman Haruto, benar-benar brutal.

Haruto menjatuhkan tubuh Junkyu ke kasur, menindih dan mengukung tubuh Junkyu dalam tubuhnya sendiri.

Junkyu sudah pasrah, kerna Junkyu pikir suatu saat pasti akan terjadi juga.

Tangan Haruto melepaskan genggaman Junkyu pada handuk nya dan membuat handuk Junkyu terbuka saat Junkyu melepaskan nya. Haruto mengkode Junkyu untuk melepaskan baju nya.

Setelah mereka sama-sama niked, Haruto mengulum niple Junkyu kasar dan menyedot nya brutal, membuat Junkyu menahan perih dan nikmat. Junkyu menutup mulut nya dengan tangan nya sendiri agar tidak mengeluarkan suara.

Haruto menghentikan kegiatan nya dan menatap Junkyu yang berusaha menahan suara nya.

"Lepaskan saja, mama sama papa tidak akan mendengar" kata Haruto dan meraih tangan Junkyu agar tidak menutipi mulut nya.

"Ahhhhh.." desah Junkyu, Junkyu merasa malu, tapi Junkyu tidak mampu manahan suara yang keluar dari mulut nya.

Haruto semakin semangat mendengar suara Junkyu. Haruto melipat lutut Junkyu mengangkang kan nya, dan menyuruh Junkyu menahan nya.

Haruto memegang kedua sisi paha Junkyu, memperlihatkan lubang sempit yang sedikit basah itu.

Jleppp...

"Ahhgh..Haru. sakithhh...pelanhh..pelanhhh..ahhh"

"Ahh..maafhh..."

Haruto pun menuntaskan malam pertama nya setelah sebulan menikahi Junkyu.

Oke skip aja
"Author gak bisa lanjutin😭😆"

Keesokan hari nya,seperti biasa Junkyu dan Haruto sedang bersiap untuk sarapan sebelum kuliah dan bekerja.

Junkyu masih merasakan sakit pada bagian sensitif nya, hingga membuat nya tak bisa berjalan terlalu santai

"Kamu hari ini istirahat aja ya" kata Haruto yang merasa kasihan melihat Junkyu berjalan sambil menahan sakit.

"Gak apa-apa Haru, bentar lagi kan libur semester, jadi untuk sekarang aku gak mau sampai gak kuliah" kata Junkyu tersenyum.

Haruto turun bersama Junkyu ke bawah untuk sarapan.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang