💜👑💜
.
Typo? Maaf
👑
👑
Happy reading💕💕💕
Di sebuah kampus,di kerumunan beberapa namja yang berkumpul.
Di situ ada sosok Junkyu lelaki manis,ceria dan juga baik.Meskipun Junkyu manis ,Junkyu belum mempunyai pacar :'( . Eets jangan salah paham dengan junkyu yang tidak punya pacar,bukan berarti dia tidak laku. Justru dia adalah Putri manis eh maksudnya Pangeran xixixi. Banyak Namja ataupun Yeoja yang mengejarnya termasuk salah satunya adalah Noa,seorang pria tampan yang orang tuanya mempunyai perusahaan besar dikota itu.
Tapi itu tidak membuat Junkyu luluh pada Noa. Junkyu ingin menyelesaikan kuliah nya kerna dia tau dan mengerti papa nya mencari uang untuknya tidak lah mudah. Junkyu ingin membahagiakan kedua orang tuanya,kerna Junkyu adalah anak tunggal,di kampus Junkyu mempunyai banyak teman, tapi Junkyu hanya punya dua sahabat yaitu Jihoon dan Beomgyu.
Jihoon dan Beomgyu lah yang selalu menemani Junkyu senang maupun susah.
Soal di kehidupan Junkyu,
Junkyu juga hanya dari keluarga sederhana tidak kaya juga tidak miskin.
Papa Junkyu benama Taehyung, Taehyung mempunyai toko sembako kecil di sebuah ruko yang tidak terlalu besar,dari situlah pengahasilan untuk membayar kuliah dan kehidupan sehari-hari. Papa Junkyu selalu berjaga toko di temani istrinya Jimin, Jimin adalah ibunya Junkyu.Setiap Junkyu selesai kuliah,Junkyu selalu membantu orang tuanya untuk berjualan,agar orang tuanya tidak kelelahan dan bisa beristirahat.
Junkyu adalah anak tunggal dari Taehyung dan Jimin. Itu sebabnya Junkyu di andalkan oleh orang tuanya.
Selain Junkyu anak yang ceria dan baik hati,Junkyu itu anaknya pintar,Junkyu mendapatkan beasiswa untuk kuliah di kampus One Stars. Kampus terbesar dan terkenal akan kebesaran kampus dan juga harga yang tidak murah untuk bisa kuliah di sini.
Dan hampir semua mahasiswa dikampus ini adalah anak-anak orang kaya.
Oia selain Noa yang tergila gila pada ke imutan Junkyu ada satu pria juga yang jatuh hati pada Junkyu,bernama Junghwan.
Junghwan adalah seorang anak yang orang tuanya juga tidak kalah kaya dari orang tuanya Noa.
Junghwann adalah pria yang sangat tampan,bnyak wanita yang berharap untuk menjadi kekasihnya,tapi Junghwan tidak tergoda pada mereka tapi terkadang Junghwan memanfaat kan para wanita itu untuk menghilangkan kebosanan nya.
Berbeda dengan Noa,Junkyu sebenarnya menyukai Junghwan,Junkyu sangat senang Junhwan mengejarnya dan mendekatinya.
Sehingga pada suatu hari di saat jam pulang kampus,perasaan Junkyu berubah di saat Junkyu yang sedang jalan-jalan bersama kedua sahabatnya Jihoon dan Beomgyu di sebuah mall, Junkyu melihat Junghwan sedang bejalan dengan wanita vcantik sambil berpegangan tangan. Saat itulah Junkyu selalu menjauhi Junghwan dan tak lagi suka ketika Junghwan datang dan berdiri di hadapan nya.(jangan salah paham dulu kyu siapa tau itu adiknya :)
👑
👑
.
💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜
💜
.
.
.■Park Jihoon Sahabat Junkyu
■ Choi Beomgyu sahabat Junkyu
🔷Jangan lupa tinggal kan jejak kalian vomen
🔷Maaf ya Haruto nya belum muncul xixixi
🔷Salam hangat dari aku istri sahnya J-Hope&Felix.23 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Lãng mạn🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...