🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
Masalah nc+ yang aku bilang semalam
Itu gak ada kok😆👌
.
🌷Happy Reading🌷
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
??????
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💚🌸🌸🌸
"Kenapa senyum-senyum?" Tanya Haruto berhenti meniup mata Junkyu dan membuat Junkyu menghentikan tatapan nya.
"Kau berbohong ya agar aku mendekati mu?" Tanya Haruto lagi.
"Em enggak kok, mata ku benar kelilipan" jawab Junkyu yang pipinya sudah memerah.
Haruto yang melihat istrinya malu hanya tersenyum kecil, tangan nya terangkat untuk memegang tengkuk Junkyu dan menarik nya perlahan.
"Haru, mau apa?" Tanya Junkyu gugup dan tidak di jawab Haruto.
Wajah mereka semakin dekat, sangat dekat bahkan hembusan nafas keduanya menerpa wajah masing masing.
3
2
Cup
Junkyu menutup matanya saat Haruto mempertemukan bibir mereka. Junkyu yang gugup,merasa aneh kerna ini ciuman pertamanya.
Dengan perlahan Haruto melumat bibir sang istri. Tapi Junkyu masih diam tidak membalas ciuman sang dominan masih mencerna apa yang sedang terjadi. Sampai ciuman mereka terlepas. Dan.
Bruuk
Haruto menidurkan Junkyu di atas tempat tidur, kilitan matanya jelas ia menginginkan istri nya yang sedang di bawah kungkunan nya ini.
Junkyu hanya diam. Perlahan Haruto mengusap pipi gembil itu, menatap sang istri intens, hingga ia kembali meraup ranum Junkyu yang sedikit terbuka itu.
Mencium Junkyu dengan lembut namun, bergairah, ia mengulum nya bergantian, membasahi seluruh permukaan bibir itu dan menyesap nya kuat.
Junkyu pun mencoba membalas ciuman Haruto,melingkarkan kedua tangan nya di leher sang suami, mencontohkan Ciuman nya seperti di Drakor yang sering Junkyu tonton. Merasa ciuman nya di balas Junkyu, Haruto tambah bersemangat dan memiringkan kepalanya berkali kali hanya untuk lebih leluasa, ia mengajak istrinya itu saling membelit dengan lidah dan saliva.
"Eunghh....Haru~ahhh..."
Desah Junkyu saat Haruto menulusup kan tangan nya ke dalam piyama yang Junkyu pakai, mengusap permukaan perut Junkyu perlahan.
Saat tangan Haruto mulai turun dan meraba di bagian sensitif nya Junkyu. Junkyu terkejut dan Saat itu juga ia teringat akan perjanjian nya dengan Haruto. Dengan cepat Junkyu mendorong Haruto.
"Kenapa?" Tanya Haruto keheranan.
"Maaf Haru, aku belum siap" kata Junkyu dan memperbaiki pakaian nya.
Haruto pun menghela nafas kasar dengan perasaan kecewa.
"Sudah lah, ayo tidur" kata Haruto dan membaringkan tubuh nya di samping Junkyu.
Junkyu tidak bisa tidur kerna memikirkan ciuman pertama nya dan juga memikirkan rasa tidak nyaman nya kerna belum bisa melayani Haruto sebagai seorang istri.
"Ini terlalu mendadak Haru, jika kamu melupakan perjanjian kita, aku tidak masalah, asal beri aku sedikit waktu untuk mempersiap kan diri" gumam Junkyu dalam hati dan menatap Punggung Haruto yang membalakangi nya.
Keesokan harinya.
Junkyu pun sudah bersiap lebih awal, sementara Haruto masih tertidur.
"Haru, bangun Haru" kata Junkyu membangunkan Haruto.
"Hemm" jawab Haruto yang masih mengantuk.
"Kamu nggak kerja, ini udah siang Haru, aku kan mau kuliah" kata Junkyu.
Haruto pun segera bangun setelah melihat jam di dinding dan masuk kamar mandi untuk bersiap.
Setelah Haruto bersiap, Haruto dan Junkyu pun turun ke bawah untuk sarapan, saat Junkyu dan Haruto turun papa dan mama Haruto juga sedang sarapan.
"Kalian sudah turun, ayo makan, ini nasi goreng buatan mama" kata Baekhyun dan mengambilkan nasi ke piring Junkyu dan Haruto.
"Aku bisa ambil sendiri ma" kata Junkyu tidak enak di ambil kan Baekhyun.
"Enggak apa sayang, cepatlah makan, kamu mau kuliah kan?" Kata Baekhyun dan memberikan piring yang sudah di isi nasi goreng ke Junkyu.
"Makasih ma" balas Junkyu dan memulai sarapan nya.
Setelah selesai sarapan Haruto pun mengajak Junkyu untuk berangkat kuliah dan pamit kepada papa dan mama Haruto.
Haruto menggandeng tangan Junkyu keluar dari rumah, dan Junkyu tampak kaget dengan apa yang dilakukan Haruto padanya pagi ini.
Sementara kedua orang tua Haruto tampak senang melihat Haruto menggandeng tangan Junkyu menuju keluar.
"Seperti nya mereka sudah mulai tumbuh cinta pa, sebelum kita sampai di rumah ini" kata Baekhyun tersenyum ke Chanyeol.
"Iya ma, semoga benar mereka akan segera mencintai satu sama lain" jawab Chanyeol dan meminum kopi nya di meja makan.
🌸👑🌸
Sumpah aku gak kuat bikin yang kayak gituan🔞
Meskipun sering baca (🌚) 😆👌
.
🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸
🌸📌Jangan lupa tinggal kan jejak kalian!!
📌Vote☆ dan komen💛
📌Makasih💛Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
03 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...