🌸👑🌸
.
Typo? Maaf●Vote☆ dan Komen💞
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Junghwan menuangkan bir kesebuah gelas dan memberikan pada Jihoon.
"Kalau begitu temani aku minum,aku butuh teman"kata Junghwan menyodorkan gelas.
"Tidak, a..aku tidak bisa minum ini" jawab Jihoon.
Junghwan memaksa Jihoon untuk minum, tapi Jihoon terus menolak tidak mau dan berdiri.
Plaakkkk....
*gitu suara tamparan :DJihoon mendaratkan tamparan di pipi Junghwan,refleks kerna Junghwan terus memaksa nya minum.
"Oh astaga,maafkan aku Junghwan, aku tidak sengaja" Jihoon kembali duduk dan memegang pipi Junghwan.
"Tidak apa2,aku terlalu memaksakan keinginan ku,itu sebabnya aku tak mendapatkan nya" Junghwan menundukan kepalanya dan menangis.
Jihoon berinisiatif memeluk Junghwan yang menangis,meskipun mabuk,Junghwan masih sadar dengan situasi,hanya saja tidak sepenuhnya.
"Cobalah melupankan nya, kamu kan pria populer,banyak orang diluar sana menyukaimu" kata Jihoon sambil mengusap punggung Junghwan.
"Terimakasih selalu ada untuk ku" kata Junghwan menatap Jihoon, Jihoon hanya tersenyum mendengar ucapan Junghwan.
Junghwan mencium laki2 manis di depan nya, Jihoon terkejut? Tentu saja, tapi dia senang dan membalas nya.
Tangan Junghwan mulai bergentayangan di tubuh Jihoon, Jihoon tidak marah dan membiarkan Junghwan menyerang nya.
Junghwan menggendong Jihoon dan membawanya ke tempat tidur,Jihoon sedikit takut kerna belum pernah melakukan hal lebih dari ciuman, sementara Junghwan yang tingkat kesadaran tidak stabil kerna alkohol,menuruti nafsunya.
"Semoga ini bukan kesalahan"gumam Jihoon dalam hati.
Junghwan membuka pakaian nya dan akan memulai hubungan yang tak seharusnya di lakukan. Jihoon menahan nya tapi Junghwan tetap melakukan nya, dan Jihoon akhirnya hanya pasrah,merelakan mahkota nya demi cintanya.
*😿🔫
"Aku akan berusaha mencintai mu" bisik Junghwan.
Jihoon tersenyum dan memeluk Junghwan menikmati malam ini bersama🌚
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya...
Jihoon sudah memakai kembali pakaian nya, duduk di tepi tempat tidur dengan wajah yang tertunduk cemas dan takut untuk apa yang telah terjadi.Junghwan bangun dan melihat Jihoon ada di samping nya. Junghwan terkejut dan membuka selimut yang menutup tubuh nya dan melihat ia sedang tidak memakai sehelai benang pun.
"Apa yang terjadi?" Tanya Junghwan khawatir.
"Apa kamu tidak ingat?" Tanya Jihoon balik.
"Astaga,apa aku melakukan ini padamu, aku benar tidak sadar?" Tanya Junghwan lagi dan menjambak rambut nya.
Tanpa menjawab,Jihoon menangis dan keluar dari kamar Junghwan.
"Astaga bagaimana mungkin aku melakukan nya, aku pikir aku bermimpi,ternyata ini benar terjadi" ucap Junghwan setelah Jihoon pergi dari kamar nya dan mengusap wajah nya kasar.
Sementara Jihoon berlari kecil dan kembali ke kamarnya.
"Jihoon, kamu dari mana? Pagi2 aku bangun udah gak liat kamu, eh wajah kamu kenapa, kamu nangis?" Tanya Beomgyu melihat wajah Jihoon.
"Enggak apa2 kok, aku mandi ya" jawab Jihoon dan masuk ke kamar mandi.
"Tuh anak kenapa sih, aneh banget"gumam Beomgyu yang melihat sikap Jihoon.
Jihoon menangis di kamar mandi tanpa suara kerna tak ingin di dengar oleh Beomgyu,Jihoon menyesal kerna telah membiarkan Junghwan menyentuh nya.
Sementara di tempat lain Junkyu yang sudah bangun, berdiri di depan jendela menatap ke arah pantai.
"Selamat pagi sayang" ucap Haruto dan memeluk Junkyu dari belakang.
Junkyu membalikkan tubuh nya dan memberikan morning kiss untuk suami nya.
"Haru mandi sana, aku pingin jalan2 ke pantai" kata Junkyu menghentikan ciuman nya.
"Baiklah" kata Haruto dan berlalu ke kamar mandi untuk bersiap.
Saat Haruto sedang mandi terdengar suara ketukan pintu kamar.
Junkyu membuka dan melihat siapa yang datang.
"Selamat pagi tuan, sarapan pagi sudah siap di meja makan" ucap pelayan memberitahu.
"Baiklah,sebentar lagi kami kesana" jawab Junkyu.
Pelayan pun permisi dan pergi untuk memberitahu yang lain.
🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
↪13 Februari 2021↩
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...