💙👑💙
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑💗💗💗
Haruto adalah anak dari Chanyeol dan Baekhyun. Haruto mempunyi seorang adik laki-laki bernama Junghwan.
Ayah Haruto mempunyi sebuah perusahaan terkenal dan terbesar di kota itu, kerna umur yang tidak muda lagi, Chanyeol pun memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan perusahaannya pada haruto setelah selesai kuliah.
Chanyeol membimbing Haruto selama beberapa tahun, dan kini Chanyeol sudah benar-benar bisa pensiun kerna yakin putranya sudah bisa mengambil alih.
Haruto adalah sosok yang pendiam dan juga pemarah, tapi hal itu bukanlah tanpa alasan.
Haruto berubah setelah Haruto di tinggalkan Jeongwoo pacarnya, saat masih kuliah,jeongwoo meninggalkan Haruto kerna harus mengikuti orang tua yang pindah tugas di kota lain.
Di awal kepergian Jeongwoo, Haruto masih bisa menghubungi Jeongwoo melalui sambungan telfon. Tapi mendadak Jeongwoo menghikang tidak ada kabar lagi selama bertahun-tahun, Haruto juga tidak pernah diberi tahu soal rumah baru Jeongwoo.
Chanyeol dan Baekhyun yang melihat putra sulung mereka tidak kunjung mendapatkan pacar pun mencoba menjodohkan Haruto dengan Junkyu anak sahabatnya Taehyung.
Chanyeol dan Baekhyun setelah menikah,Haruto bisa berubah lebih baik seperti dulu sebelum mengenal Jeongwoo.
Kerna sebelum mengenal Jeongwoo dan saat masih pacaran dengan Jeongwoo,Haruto adalah pria yang ceria dan murah senyum.
Chanyeol dan Baekhyun berharap Junkyu bisa merubah Haruto menjadi pria yang baik seperti dulu,jika sudah menikah nanti.
Hari pun sudah malam,saat Haruto pulang dari kantor. Haruto langsung kekamar untuk membersihkan diri sebelum makan malam.
Setelah mandi dan ganti baju Haruto keluar dari kamar untuk makan malam,Chanyeol yang sudah makan malam bersama Baekhyun duduk diruang tamu menunggu Haruto selesai makan untuk berbicara soal pertemuan keluarga dan pernikahan.
Saat Haruto sedang duduk makan,seorang pelayan datang.
"Tuan muda, bapak bilang. Bapak ingin bicara,dia menunggu anda di ruangan keluarga. Bila selesai makan Tuan disuruh kesana" kata pelayan menyampaikan pesan dari Chanyeol dan Haruto hanya mendengar tidak menjawab.
Setelah Haruto selesai makan,Haruto keruang keluarga menghampiri ayahnya.
Sesampainya Haruto pun duduk di sofa.
"Ada apa pa" Tanya Haruto
"Papa ingin tanya,kapan kamu ada waktu untuk pertemuan keluarga,maksud papa biar tidak mengganggu kesibukan mu" tanya Chanyeol memulai percakapan.
"Aku kapan saja bisa" jawab Haruto.
"Dan soal tanggal pernikahan,sebelum kita bicara dengan keluarga Kim,papa ingin tanya dulu sama kamu, bagaimana kalau pernikahan kalian bulan ini" Chanyeol memberi saran.
"Apa tidak terlalu cepat?" Tanya haruto terkejut.
"Ngapain nunggu lama kalian kan bukan pacaran,kapan pun menikah sama saja" tegas Chanyeol.
"Iya terserah, kalian atur saja" jawab Haruto pasrah.
Meskipun Haruto pendiam tapi Haruto tidak bisa menyakiti perasaan kedua orang tuanya,terlebih haruto tak mau buat darah tinggi ayahnya naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...