CHAPTER 48》Berlibur IV

1.9K 257 14
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.

*Vote☆ dan Komen💞

.
🍁Happy Reading🍁

🌸🌸🌸

Junkyu mengetuk pintu kamar sahabat nya dan Jihoon membuka nya.

"Eh Kyu, ayo masuk,kita lagi nonton DraKor"kata Jihoon dan mengajak Junkyu masuk.

"Kok gak ngajak2 sih"kata Junkyu masuk kedalam.

"Tau tuh, kata Jihoon takut ganggu" jawab Beomgyu.

"Iya, soalnya repot kalo ganggu pasangan yang lagi ena2"ucap Jihoon tertawa.

Junkyu merasa malu mengingat kejadian kemarin, dan berfikir Jihoon pasti sudah mendengar desahan nya.

"Apaan sih Julid" dorong Junkyu.

Beomgyu yang mulai mengerti pun ikut tertawa dan menggelengkan kepala.

"Eh,pesan cemilan yuk" ajak Jihoon

"Aku enggak deh" jawab Beomgyu

"Kenapa?" Tanya JiKyu bersamaan.

"Kompak banget" kata Beomgyu tesenyum.

"Eh serius Gyu,sariawan ya?" Tanya Junkyu

"Enggak, akuuu emm...lagi hemat aja" jawab Beomgyu.

"Tanang aja Gyu,selama di sini, aku yang traktir" jawab Junkyu.

"Asiiik, nyonya besar traktir terooos" kata Jihoon tertawa dan berjalan ke telpon yang tersedia di Villa dan memesan cemilan.

Setelah memesan cemilan, Jihoon pun kembali duduk di atas tempat tidur dan menonton bersama Junkyu dan Beomgyu.

"Giamana udah mesan?" Tanya Junkyu.

"Iya udah" jawab Jihoon.

"Ini sebenarnya Villa atau hotel sih, kok bisa pesan makan?" Tanya Beomgyu.

"Ini Villa lah,cuman nanti pelayan yang ada di Villa ini pesanin buat kita, tempat makan di sana dekat pantai"jelas Jihoon.

"Kok lu tau sih?" Tanya Junkyu

"Iyalah, tadi pelayan antar makanan ke sini, sekalian aku tanya2,pelayan nya ganteng soalnya" jawab Jihoon tertawa.

"Awas nanti Junghwan gak mau dekat kamu lagi, genit katanya" kata Beomgyu dan Junkyu tertawa mendenganya.

"Iya tuh, sia2 usahanya entar" timpal Junkyu tertawa.

"Ssssuttt jangan berisik, nanti di dengar Junghwan" kata Jihoon bercanda dan tertawa bersama.

Setelah beberapa saat saling bercanda sambil menonton, terdengar ketukan pintu dan Jihoon segera membuka nya.

Tampak pelayan membawa pesanan Jihoon tadi 3 gelas Jus dan makanan ringan.

"Makasih mas" kata Jihoon dengan lembut.

"Iya pak, saya permisi dulu" kata seorang pelayan.

"Eh mas, kok pak sih, panggil aja Jihoon" kata Jihoon lagi.

"Iya mbak Jihoon, saya permisi dulu" kata pelayan tersenyum dan berjalan pergi.

"Iya mbak Jihoon, saya permisi dulu" kata pelayan tersenyum dan berjalan pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pelayan nya ganteng ya😭)

Junkyu dan Beomgyu tertawa mendengar pelayan memanggil Jihoon mbak.

"Nyebelin banget sih tu pelayan, manggil aku pak, disuruh panggil nama aja, malah manggil mbak,emang aku cewek apa" kata Jihoon cemberut dan memberikan minuman untuk KyuGyu.(hemat kata:)

"Udah terima aja, mungkin udah keliatan kayak cewek tua" kata Beomgyu mengejek dan tertawa bersama Junkyu.

"Umur kita sama ya, jadi kalian ikutan tua juga dong" kata Jihoon cemberut.

Junkyu kembali ke kamar nya setelah beberapa saat bersama sahabat nya. Saat Junkyu membuka pintu kamar,Haruto sedang tertidur pulas berbaring di atas sofa.

Junkyu tersenyum melihat Haruto-nya tertidur dengan wajahnya yang tampan.

Kerna Junkyu juga merasa lelah,Junkyu juga membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur sambil menunggu sore untuk jalan2 ke pantai bersama Haruto.

🌸👑🌸
.

Maaf ya aku gak bisa double up🙏Tapi aku usahain up tiap hari, sambil menunggu ultah nya Wawan+suami aku yang pertama(J-hope/Hobi)😚😆😆*bacot bet gw*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Maaf ya aku gak bisa double up🙏
Tapi aku usahain up tiap hari, sambil menunggu ultah nya Wawan+suami aku yang pertama(J-hope/Hobi)😚😆😆
*bacot bet gw*
.
Papaiii👋
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎
.
.

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆  dan Komen💞
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

↪10 Februari 2021↩

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang