CHAPTER 54》Pulang Ke Rumah

1.7K 248 44
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.

*VoMen💞

.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Di dalam mobil Junghwan, suasana sangat tegang, Junghwan bingung mau mulai dari mana untuk bicara pada Jihoon.

"Ji-"

"Tolong, aku sedang tidak ingin bicara dengan mu"potong Jihoon cepat tanpa menoleh ke arah Junghwan.

Junghwan menghentikan mobil nya dan meraih tangan Jihoon, membuat Jihoon gugup dan bertanya-tanya dalam hati apa yang akan dilakukan Junghwan padanya.

"Apa masalah mu? Kenapa terus saja menghindari ku?" Tanya Junghwan dengan nada sedikit membentak.

"Akukan sudah bilang, aku tak ingin bicara, kalau kamu tak mau menjalan kan mobilnya, aku akan turun" teriak Jihoon dan menepis tangan Junghwan.

Junghwan memukul setir mobilnya dan mejalankan mobilnya dengan wajah yang menahan amarah.

Junghwan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga membuat mobilnya mengejar mobil Jay dan melewati nya, Jihoon merasa khawatir melihat sikap Junghwan yang menyetir saat marah.

"Dasar anak itu, laju sekali bawa mobil nya" kata Jay saat melihat mobil Junghwan melewatinya.

"Dia dari dulu tidak berubah" kata Haruto yang tau adiknya itu suka menjalankan mobilnya dengan laju.

Setelah lama perjalanan,Junkyu dan Haruto pun sampai di rumah dah turun dari mobil Jay.

"Hati2 ya, titip sahabat ku" kata Junkyu ke Jay dan Beomgyu.

"Siap ibu bos, saya jalan dulu" kata Jay dan menjalankan mobil nya.

Bi sumi dan Dira pun keluar dari rumah membantu majikan nya membawa kan koper.

"Apa kau lelah?" Tanya Haruto dan merangkul Junkyu masuk kedalam rumah.

"Iya" jawab Junkyu memeluk pinggang Haruto dan berjalan menaiki tangga menuju kamar.

"Tuan, bibi siapin makan siang ya" kata bi sumi.

"Iya bi" jawab Haruto.

Sementara Dira baru sampai mengantarkan koper dan masuk kedalam kamar HaruKyu. Dira melihat Haruto begitu perhatian pada Junkyu, Dira merasa iri dengan hidup Junkyu yang menjadi nyonya besar di rumah ini.

"Seandainya aku bisa menjadi istri nya, jadi yang kedua pun aku rela, sudah kaya,perhatian , tampan pula"kata Dira dalam hati dan keluar dari kamar.

"Ayo mandi bersama" ajak Haruto dan melepaskan kaos nya.

"Haru duluan aja deh, aku nanti aja" jawab Junkyu gugup menghindari ajakan Haruto.

"Jangan buat aku memaksamu" kata Haruto menatap dekat Junkyu dan mencium bibir manis Junkyu.

"Kalau begini terus aku pasti akan benar2 hamil" guman Junkyu dalam Hati

Haruto pun menggendong Junkyu ke kamar mandi untuk mandi bersama, dan Junkyu akhirnya pasrah saja.

🌸👑🌸
.
Pendek😁
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!📌Vote☆ dan Komen💞📌Makasih💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

16 Februari 2021↩


*Vote☆⬇

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang