CHAPTER 69》Pembicaraan

1.6K 213 39
                                    

🌸👑🌸
.
Annyeong, aku kembali😃ada yang masih ingat gak sih, kelamaan gak up.
.

Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

"Aku tunggu kamu di kantin kantor Haruto, Sekarang!!!" Isi pesan Jeongwoo.

"Apa lagi yang ingin dia lakukan, sepertinya yang terjadi tidak membuat nya menyerah" kata Junkyu dalam hati sambil menatap ponsel nya.

"Haru, aku ke kantin dulu ya, mau cari cemilan" kata Junkyu dan berdiri dari duduk nya.

"Kenapa gak suruh OB aja?" Tanya Haruto.

"Em enggak ah, aku mau milih sendiri aja" jawab Junkyu

"Hmm yasudah" jawab Haruto tersenyum.

Junkyu pun membalas senyuman Haruto dan berjalan keluar dari ruangan Haruto.

Sesampai nya di kantin, Junkyu mencari dimana Jeongwoo duduk, saat sudah menemukan keberadaan Jeongwoo, Junkyu pun menghampiri nya.

"Ada apa kamu memanggil ku?"

"Kamu sepertinya sudah di atas angin ya, kerna Haruto berpihak pada mu"

"Tentu saja, kerna sudah seharusnya dia di pihak ku,dia suami ku, apa kamu menginginkan Haruto di pihak mu? Apa kamu tidak malu menginginkan suami orang lain?" Kata Junkyu menyindir dan membuat wajah Jeongwoo semakin kesal.

"Jangan lupa, Haruto lebih  dulu menjadi milik ku, dan kamu datang merebut nya" kata Jeongwoo tersenyum sinis.

"Aku tidak menyangka kamu akan sebodoh itu, kamu sendiri yang meninggal kan nya selama 3 tahun tanpa kabar, dan sekarang kamu bilang aku merebut nya,lebih baik kamu  pulang dan mengaca lah di rumah mu sampai kamu sadar" kata Junkyu tertawa.

"Seperti nya kamu terlalu percaya diri Haruto menyukai mu, aku punya sesuatu untuk kamu lihat" kataJeongwoo mengambil kan sebuah foto dan menaruh nya di atas meja.

Foto Haruto dan Jeongwoo tidur bersama, dan di foto itu juga tertera jam dan tanggal yaitu malam saat Haruto ke rumah Jeongwoo.

Junkyu mengambil nya dan terkejut melihat foto itu, tapi Junkyu mencoba tenang dan lebih teliti melihat foto itu. Lama memandang foto itu Junkyu menyadari itu hanya foto editan.

"Aku tidak menyangka kamu akan serendah itu, apapun akan kamu lakukan demi mendapatkan suami orang" kata Junkyu mantap tajam Jeongwoo.

"Apa kamu sudah gila, kamu tidak marah untuk hal ini?" Tanya Jeongwoo yang tak menyadari Junkyu sudah mengetahui tentang foto itu.

"Untuk apa, ini hanya sebuah editan" kata Junkyu tersenyum sinis dan berdiri.

"Tapi, terimakasih untuk ini, kamu membuat ku lebih percaya lagi pada suami ku" kata Junkyu

"Oia satu lagi, jauhi suami ku kalau kamu masih punya malu" kata Junkyu lagi dan berjalan pergi.

"Sial kenapa jadi begini sih, aku tidak akan pernah menyerah"kata Jeongwoo kesal.

Tiba2 ponsel Jeongwoo berbunyi, Jeongwoo pun mengambil ponsel  di  tas nya dan melihat nama Jay.

"Iya, ada apa Jay?" Jawab Jeongwoo.

"Jeongwoo, maaf tadi Haruto membatalkan semua kerja sama dengan perusahaan mu" kata Jay

"Apa..." teriak Jeongwoo

"Maaf, aku tidak bisa bantu apa2" kata Jay lagi dan mematikan sambungan telpon nya.

"Ini pasti gara2 jalang itu, lihat saja, aku akan menghabisi nya nanti" kata Jeongwoo dan pergi meninggalkan kantin dengan wajah kesal nya.

🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎
.
Pilih Kiri atau kanan nih? Tengah mungkin? Atau 33nya?

📌Tinggalkan jejak kalian!!!📌Vote☆ dan Komen💞📌Makasih💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

↪30April2021↩

*Vote☆⬇

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang