CHAPTER 43》Ritual Pasutri🌚

3.5K 314 72
                                    

🎗👑🎗
.
Typo? Maaf
.
🎀Happy Reading🎀

🎗🎗🎗

Jam menunjukan pukul 5 sore

Haruto pulang dari kantor, sementara Junghwan sedang beristirahat di kamar tamu, berbeda dengan Taehyung dan Chanyeol mengobrol tiada henti.

Jihoon dan Beomgyu sudah lebih dulu pamit pulang kerna hari sudah sore.

Mobil Haruto memasuki halaman rumah, Junkyu yang mengetahui Haruto pulang pun keluar untuk menyambut suami nya.

"Haru sudah pulang" kata Junkyu dan menggandeng tangan Haruto.

"Iya" jawab Haruto tersenyum.

Haruto masuk kedalam dan duduk di ruang tamu mengobrol dengan papa nya dan mertua nya. Sementara Junkyu membantu ibu dan mertua nya memasak untuk makan malam.

Taehyung menyampaikan ke Haruto seperti yang di sampaikan nya pada keluarga yang lain, dan Haruto menyetujui nya untuk berlibur.

Setelah selesai memasak, keluarga pun berkumpul untuk makan bersama.

Setelah selesai makan semua pun pamit pulang termasuk Junkyu dan Haruto kerna hari sudah mulai malam.
.
.
.
Sesampainya di rumah, Junkyu dan Haruto masuk kedalam rumah dan menuju ke kamar mereka.

"Haru mandi sana, aku ambil kan baju di kamar sebelah ya" kata Junkyu saat menaiki tangga.

"Iya, habis mandi aku akan keruangan kerja ku" jawab Haruto dan mengecup kening Junkyu.

Setelah selesai mandi Haruto kembali bekerja di ruang kerja nya, sementara Junkyu di kamar Haruto untuk memindahkan pakaian Haruto, sambil menyiapkan barang-barang untuk berangkan berlibur 2Hari lagi.

Hari semakin larut Junkyu yang kelelahan berbaring di tempat tidur,merebahkan tubuhnya, Haruto yang sudah selesai bekerja masuk ke kamar yang kini menjadi kamar mereka berdua.

"Ruto...sudah selesai bekerja?" Tanya Junkyu sambil berbaring menatap langit-langit.

"Iya, kamu seperti nya capek sekali, habis ngapain?" Tanya Haruto balik.

"Habis mindahin pakaian Haru, sekalian nyiapain barang-barang buat berlibur" jawab Junkyu.

"Liburan kan masih lusa" kata Haruto heran.

"Biar gak buru-buru aja nanti, kan kita berangkat nya pagi" balas Junkyu yang mulai mengantuk.

"Lain kali suruh Dira saja, nggak perlu capek-capek begini, nanti kamu kecapean" kata Haruto sambil mengecek ponsel nya, ketika Haruto berbalik, Junkyu sudah tertidur pulas kerna kelelahan.

Haruto memandangi Junkyu dan mengecup bibir Junkyu sekilas, membaringkan tubuhnya dan ikut terlelap.
.
.
.
Keesokan Harinya...

Junkyu sudah lebih dulu bangun, menuju ke kamar Haruto mengambil beberapa pajangan foto Haruto yang masih tertinggal.

Junkyu kembali ke kamar membawa beberapa pajangan dan menaruh di atas meja, lalu Junkyu masuk ke kamar mandi untuk bersiap.

Tidak beberapa lama Haruto juga bangun dan melihat Junkyu yang sedang duduk di depan meja rias, Haruto berdiri, tersenyum melihat istrinya yang menggemaskan dan masuk ke kamar mandi.

Saat selesai, Haruto yang masih berbalut handuk, keluar dari kamar mandi mencari pakaian nya.

"Sayang, dimana pakaian ku?" Kata Haruto bertanya pada Junkyu kerna Junkyu yang memindahkan nya kemaren malam.

Junkyu yang mendengar kata sayang dari Haruto terdiam sejenak, kerna ini pertama kalinya Haruto memanggilnya s-a-y-a-n-g.

"Haru panggil aku apa tadi?" Tanya Junkyu tersenyum dan berjalan mendekati Haruto.

"Apa?" Tanya Haruto yang bingung dengan pertanyaan Junkyu.

Junkyu tidak menjawab dan membuka sebuah lemari dan mengambilkan pakaian untuk Haruto.

"Kenapa kamu makin hari makin cantik?" Bisik Haruto sambil memeluk Junkyu dari belakang.

Junkyu merona dan membalikan tubuhnya, Haruto mengarahkan tangan Junkyu mangalungkan di leher Haruto.

Perlahan Haruto menempelkan bibirnya ke bibir manis milik istrinya, dan memberi tanda kepemilikan nya di leher Junkyu, Haruto membuka semua pakaian Junkyu dan membuat Junkyu tanpa sehelai benang pun. /btw mereka sudah di kasur🌚👍gak tau kapan pindah nya😆/

Haruto memberi tanda kepemilikan nya di beberapa tempat di tubuh Junkyu, membuat Junkyu semakin bergairah.

Haruto pun tidak menyia-nyia kan kesempatan ini, Haruto kembali mencium Junkyu dan memulai ritual pasutri nya di pagi hari yang cerah ini.

*anjay😆

Saat sedang asik melakukan ritual pasutri, ponsel Junkyu berbunyi berkali-kali, Haruto tidak menghiraukan nya dan terus menyerang istri nya, Junkyu yang mendengar ponselnya yang berbunyi terus, mengambil ponselnya dan melihat Jihoon menelpon nya, Junkyu pun mengangkat dengan posisi Haruto yang masih menggempurnya🌚.

"Hallo" jawab Junkyu dengan suara yang setenang mungkin.

"Kyu kamu gak kuliah ya? Kelas udah mau mulai" tanya Jihoon.

"Ohhh.. kuliah ya, kayak nyaahhh emh.. enggak deh aahhh..." kata Junkyu sulit bicara dan menutup mulut nya kerna malu di dengar Jihoon.

"Lu lagi ngapain sih Kyu?" Tanya Jihoon yang mendengar suara desahan yang masih terdengar dari mulut Junkyu, Jihoon mengerti dan tersenyum menutup mulut nya.

"Kayaknya gue ganggu deh" -batin Jihoon

"Udahh dulu ya aahhh...akuhh sibuk, nanti emhh..ahhh..aku hubungi lagi" kata Junkyu dan segera mematikan ponselnya dan menikmati kegiatan nya🌚.

"Apa kata Junkyu?" Tanya Beomgyu melihat Jihoon yang sedang tersenyum setelah menelpon Junkyu.

"Udah lah, dia nggak masuk, yuk kita masuk" ajak Jihoon yang masih tersenyum dan masuk ke kelas bersama Beomgyu, Beomgyu yang mendapat jawaban pun masuk dan tak ambil pusing.

🎗👑🎗
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎
Gimana, panjang kan?😸👍
Naena🌚 nya gak hot🔥
Huhuhuuu miris😭💔

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💕
📌Makasih💕

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

↪02 Februari 2021↩

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang