Mandi

2.9K 369 62
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

💎💎💎

Haruto dan Junkyu menikmati makan siang bersama.

"Haru, apa pembantu disini cuma satu?" Tanya Junkyu tiba-tiba.

"Iya, kenapa emangnya?" Tanya Haruto balik.

"Em enggak, cuman kalau pembantunya cuma Bi Sumi kan kasian rumah ini besar" jawab Junkyu.

"Dua hari sekali ada pembantu mama yang lain,khusus bersih-bersih rumah,kalau kamu rasa kasian,kamu bisa bantu mereka" kata Haruto sambil menikmati makan nya.

"Iya Haru,aku pasti bantu mereka" jawab Junkyu polos.

"Kamu ini,akukan cuma becanda,kenapa kamu anggap serius,jangan bantu mereka,mereka sudah digajih sesuai pekerjaan mereka,jangan buat papa berfikir aku menjadikan mu pembantu" kata Haruto lagi.

"Hmm baiklah" jawab Junkyu.

Setelah selesai makan Junkyu pun masuk kekamar untuk mandi dan beristirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai makan Junkyu pun masuk kekamar untuk mandi dan beristirahat.

Begitu juga dengan Haruto, Haruto tadi kembali dari kantor untuk berbicara soal perjanjian dengan Junkyu,Haruto lalu naik ke atas untuk mandi sebentar dan kembali lagi ke kantor kerna masih banyak pekerjaan.

Tok Tok Tok

Haruto mengetuk pintu kamar Junkyu, Junkyu yang berendam di kamar mandi dengan mendengar lagu dengan hanset tidak tau ada orang yang sedang mengetuk pintu kamarnya.

Kerna tidak mendapat jawaban, Haruto masuk dan tidak mendapati Junkyu, Haruto tidak sengaja melihat kearah kamar mandi yang pintunya terbuka sedikit.

Haruto pun melihat lebih dekat, Haruto terkejut melihat Junkyu sedang berandam di Bathtub,melihat kemulusan tubuh Junkyu membuat Jiwa kelakian Haruto pun muncul./hmmm🌚/

Tapi Haruto mencoba menahan diri,dan pergi dari depan pintu kamar mandi,dan duduk di sofa yang ada di kamar Junkyu.

Setelah menunggu lama Junkyu akhirnya keluar dari kamar mandi,dan berbalut tubuhnya dengan handuk.

"Aaaaaaaaahh" teriak Junkyu dan membalikkan tubuhnya ketika melihat Haruto yang sedang duduk memainkan ponsel nya.

"Haruto, ngapain sih disini?" Tanya Junkyu yang membalikkan tubuhnya ke arah lain. /malu ya Kyu :,)

"Kenapa lama sekali mandinya,aku menunggu sejak tadi disini" marah Haruto.

"Eh maaf,aku ga tau kalo Haru bakal nyari aku,ada apa?" Tanya Junkyu yang masih tidak berani membalikkan tubuh dan terus menggenggam handuk nya dengan erat kerna takut lepas.

"Aku akan pulang malam,jangan lupa turun untuk makan,Bi Sumi juga akan pulang kerumahnya,jadi kamu harus sendiri di rumah ini malam ini,minggu depan Bi Sumi baru akan menginap" Jelas Haruto.

"Loh nanti tinggal aku sendiri dong di rumah? Haru aku kan takut sendirian di rumah" jawab Junkyu.

"Aku harus lembur,kalau ada apa-apa hubungi aku" kata Haruto.

"Gimana cara hubunginya, nomor aja ga punya" jawab Junkyu cemberut kerna  akan di tinggal sendirian di rumah besar ini.

"Ini kartu nama ku" kata Haruto meletakkan di atas meja depan sofa dan berjalan keluar mendekati pintu.

"Oh ya satu lagi,lain kali kalau mandi pintu kamar di kunci,dan......pintu kamar mandi juga" kata Haruto lagi dan berlalu meninggalkan Junkyu.

Junkyu yang mendengar kata terakhir Haruto terkejut, mendengarkan kata Haruto.

"Apa tadi dia melihat ku mandi,astaga orang Jepang itu,masuk tanpa izin"ucap Junkyu sendiri dengan kesal.

🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian💚
📌Vote☆ dan Komen💚
📌Makasih💚

Salam Hangat Dari Aku Istri Sahnya J-hope&Felix.

16 Desember 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang