🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Setelah 2 hari di luar kota Haruto kembali dan langsung kerumah Taehyung untuk menjemput Junkyu.
Hari sudah malam saat sebuah mobil masuk kedalam halaman rumah Taehyung, Haruto turun dan masuk ke dalam rumah mertuanya.
"Eh nak Haruto sudah pulang" sapa Taehyung.
"Iya pa, Junkyu ada?" Tanya Haruto dengan sopan dan mencium punggung tangan Taehyung dan Jimin.
"Ada dikamar, nak Haruto mau makan dulu?" Jawab Taehyung dan mengajak Haruto untuk makan.
"Tidak usah pa, saya tadi sudah makan di bandara" jawab Haruto.
Haruto dan Taehyung duduk dan mengobrol sebentar di ruang tamu, sebelum permisi ke kamar Junkyu.
Saat Haruto membuka pintu kamar Junkyu, Junkyu tampak sedang mendengar musik di telinga nya dan berbaring di tempat tidur.
"Hei" panggil Haruto mencolek Junkyu dan membuat Junkyu kaget.
"Eh? Haruto sudah pulang?" Tanya Junkyu yang kaget dan langung dengan posisi duduk.
"Haru, mau makan dulu atau mandi?" Tanya Junkyu gugup, takut dimarahi atas kejadian kemaren-kemaren.
"Tidak, ayo bersiap untuk pulang" kata Haruto
"Emm tapi, ini udah malam" jawab Junkyu agak takut.
"Iya, cepat bersiap, tidak usah buat aku marah" kata Haruto.
"Iya deh iya" jawab Junkyu dan langsung merapikan pakaian kedalam koper.
Setelah Junkyu bersiap, Junkyu dan Haruto keluar dari kamar untuk izin pulang.
"Eh sudah mau pulang, gak nginap aja?" Kata Taehyung.
"Iya, ini sudah larut loh" timpal Jimin.
"Kita pulang aja ma,pa" jawab Haruto dengan sopan.
"Oh yasudah,terserah kalian saja, hati-hati dijalan ya" jawab Taehyung sambil berjalan mengantar anak dan menantunya masuk kedalam mobil.
"Kami jalan dulu pa,ma" kata Haruto dan mencium punggung tangan Taehyung dan Jimin.
Haruto dan Junkyu masuk kedalam mobil dan berlalu dari hadapan Taehyung dan Jimin.
Dalam perjalanan Haruto dan Junkyu tidak saling bicara, Haruto wajahnya terlihat kesal.
Sesampai dihalaman rumah Haruto dan Junkyu masuk kedalam rumah.
Haruto langsung masuk kedalam kamar tanpa berbicara apapun pada Junkyu.
Junkyu merasa heran dan juga takut melihat sikap Haruto malam ini, Junkyu pun masuk kedalam kamarnya.
"Kenapa dia, kok kayaknya kesal gitu, apa dia kesal kerna aku jalan sama Jihoon dan Beomgyu tanpa memberi tahunya, hmm semoga aja bukan" Junkyu menghela nafas berbicara sendiri.
Dikamar Haruto segera mencuci muka dan mengganti pakaian,dan membaringkan dirinya di tempat tidur.
"Besok aku akan mengantarnya,jika dia jalan sama pria lain,dia akan tau akibatnya" kata Haruto sambil menatap langit-langit.
Setelah lama berbaring di tempat tidur, Haruto akhirnya tertidur juga di atas tempat tidur,kerna melepas lelah kerna bekerja seharian di luar kota.
Sementara Junkyu yang sedang duduk di sofa memikirkan Haruto tiba-tiba di kagetkan dengan pesan masuk di ponsel nya.
Junkyu segera membuka isi pesan itu, pesan dari Noa.
Noa
"Hai Junkyu, lagi ngapain?""Nih orang kenapa sih ganggu banget, udah dihindari terus menerus tetap aja dekatin aku, kalau Haruto tau,entah dia marah apa enggak,emm tapi buat apa dia marah, akukan cuma istri pura-pura" gumam Junkyu dan menyimpan ponselnya tanpa membalas pesan dari Noa.
Junkyu merasa gelisah ketika mengingat sikap Haruto padanya malam ini. Dan akhirnya Junkyu tertidur dengan perasaan bertanya-tanya dalam hati.
🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎
Nyonya Watanabe✏Jangan lupa tinggal kan jejak kalian!!!
✏Vote☆ dan Komen❤
✏Makasih❤Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
27 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romansa🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...