CHAPTER 72》Rencana Dira

1.5K 187 25
                                    

🕊:💎:🕊
.
🕊Typo Maaf🕊
.
🕊Happy Reading🕊

🌸🌸🌸

Setelah selesai sarapan, Junkyu kembali ke kamar untuk mandi, sementara Haruto masuk keruang kerja nya untuk menyelesaikan pekerjaan nya yang tertunda.

Sebelum mandi, Junkyu mengambil ponsel nya dan duduk di sofa melihat pergerakan Dira.

Di dalam cctv, Junkyu melihat Dira melintas di depan ruang kerja Haruto dan berhenti sejenak untuk mengintip dan berjalan pergi membersihkan pekerjaan di atas.

"Apa yang mau dia lakukan, apa dia ingin mengincar suami ku?" Tanya Junkyu sambil menatap ponsel nya.

Junkyu segera mandi,untuk berisiap-siap kerna akan berangkat fitting pakaian untuk JiGyu.

Di sisi lain, Junkyu tidak tenang memikirkan sikap dan gerak-gerik Dira yang mencurigakan.

Setelah selesai bersiap, Junkyu pun turun ke bawah untuk menunggu Jihoon dan Beomgyu datang.

Tidak beberapa lama JiGyu pun datang, dan turun masuk ke rumah Junkyu. Junkyu sudah menunggu JiGyu di teras dengan senyuman manis nya.

"Kyu, udah siap belum?" Tanya Jihoon yang masuk kedalam rumah Junkyu.

"Udah kok, kalian udah sarapan belum?" Tanya Junkyu.

"Belum,kenapa? Mau tawarin makan ya? Yaudah ayo!" Kata Jihoon langsung ngacir ke dapur.

"Hahaha...yaudah yo, Gyu ayo sarapan dulu!" Ajak Junkyu lalu menyusul Jihoon yang sudah di dapur.

"Iya Kyu, suami kamu mana, kok sepi banget?" Tanya Beomgyu.

"Ada kok di atas, katanya banyak kerjaan" jawab Junkyu.

"Pembantu kamu kemana Kyu?" Tanya Beomgyu lagi.

"Bi Sumi lagi kepasar belanja,  kalau Dira bersih2 di atas" jawab Junkyu.

"Terus kamu tinggalin mereka berdua Kyu?" Tanya Jihoon.

"Iya" jawab Junkyu tersenyum.

"Hati2 loh Kyu" kata Jihoon lagi.

"Iya tenang aja" Jawab Junkyu.

Setelah selesai sarapan, Junkyu pun berangkat bersama kedua sahabatnya.

Di dalam mobil, sebelum menjalan kan mobil nya, Jihoon bertanya lagi.

"Kamu yakin Kyu, kamu gak takut suami kamu di ganggu pembantu?" Tanya Jihoon

"Ya takut lah, tadi aku gak jawab kalian, kerna aku tau si Dira suka nguping, kita jalan dulu mobil Hoon"

Jihoon pun menjalankan mobil nya sesuai keinginan Junkyu.

"Kita sampai depan komplek aja ya,aku mau liat Dira bakal ngapain di saat gak ada aku" kata Junkyu mengeluarkan ponsel nya.

"Ou..di Rumah kamu ada cctv nya Kyu?" Tanya Beomgyu.

"Iya, baru aku pasang,soal nya aku liat Dira gelagat nya kek maling gitu" jawab Junkyu.

"Tuh kan, dia pasti mau ngerayu suami kamu Kyu,hati2 aja Kyu" balas Jihoon

Junkyu melihat Dira sedang mengintip di depan ruang kerja Haruto melalui cctv.

"Dia ngintip apa si Kyu di situ?" Tanya Beomgyu.

"Itu ruang kerjanya Haruto, dia lagi kerja di dalam" kata Junkyu dan mengganti gambar di dalam kantor Haruto.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang