Pertemuan Keluarga

2.7K 367 12
                                    

💛👑💛
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

💗💗💗

Chanyeol lalu memberitahu Taehyung,kalau pertemuan keluarga dua hari lagi di Restoran Jungsik Seoul tempat Taehyung dan Chanyeol bersantai di masa muda.

Dan Taehyung juga memberitahu kepada Junkyu bahwa ada pertemuan keluarga dua hari lagi, dan Junkyu hanya pasrah dan mengiyakan hal itu.

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, Taehyung dan keluarga sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Restoran Jungsik Seoul begitu juga dengan Chanyeol dan keluarga nya bersiap untuk berangkat.

Keluarga Chanyeol juga lebih dulu sampai dan menunggu keluarga Taehyung datang, beberapa saat kemuadian Taehyung dan keluarga juga tiba disana.

"Selamat malam semua" sapa Taehyung.

"Malam malam,duduklah Tae" kata Chanyeol dan keluarga berdiri menyambut kedatangan keluarga Taehyung.

"Kalian sudah datang lama?" Tanya Taehyung.

"Tidak. Kami juga baru sampai" jelas Baekhyun.

"Halo jimin,lama tidak bertemu,kamu tambah cantik saja" puji Baekhyun.

"Bisa saja kamu Baekhyun. Kamu juga makin cantik dan manis" balas Jimin.

"Eh? Dimana Junghwan?" Tanya Taehyung.

"Dia ada kampus malam,jadi tidak bisa datang" jelas Chanyeol.

Sementara Junkyu dan Haruto hanya duduk diam saja.

"Junkyu kamu manis sekali malam ini" kata bu Baekhyun.

"Junkyu kenalin ini Haruto anak om,calon suami kamu"kata pak Chanyeol.

"Makasih tante" jawab Junkyu

Junkyu lalu mengulurkan tangannya dan bersalaman dengan Haruto dan memperkenalkan diri.

"Junkyu"

"Haruto" jawab Haruto.

Setelah makanan yang di pesan Chanyeol datang,semua segera menikmati makanan sebelum membahas sebelum membahas tanggal pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makanan yang di pesan Chanyeol datang,semua segera menikmati makanan sebelum membahas sebelum membahas tanggal pernikahan.

"Tae, jadi menurut mu tanggal berapa acara pernikahan akan kita adakan?" Tanya Chanyeol sambil menikmati makanan.

"Saya sih terserah pihak laki-laki saja" jawab Taehyung.

"Saya sih merencanakan minggu depan,lebih cepat lebih baik,bagaimana menurut mu Tae?" Kata Chanyeol.

Uhuk khuk khuk batuk Junkyu

Junkyu terkejut dan tersedak saat mendengarkan perkataan dari Chanyeol soal pernikahan di adakan minggu depan.

"Kamu tidak apa-apa nak?" Tanya Jimin.

"Gak apa - apa ma" jawab Junkyu

"Baik Chan,memang lebih cepat lebih baik" balas Taehyung.

"Oke lah Tae,kamu tenang saja semua akan di urus oleh Haruto. Benarkan Haruto?" Kata Chanyeol kerna Haruto diam saja sejak tadi.

"Iya om,saya akan urus semuanya" jawab Haruto.

Semua tersenyum mendengar jawaban dari Haruto.

Setelah selesai makan kedua keluarga pulang kerumah masing-masing.

Di dalam mobil keluarga Taehyung, Junkyu tampak kecewa dan sedih.

"Papa kenapa secepat ini sih?" Tanya Junkyu dengan suara gemetar ingin menangis.

"Lebih cepat lebih baik Kyu,untuk apa lama-lama,kalau niat baik itu di segerakan lebih baik" jawab Taehyung.

"Iya terserah papa dan mama saja" kata Junkyu meneteskan air mata.

Sesampainya mobil di halaman rumah,Junkyu dengan cepat turun dari mobil dan berlari kecil masuk kedalam rumah. Junkyu masuk kekamar nya dan menangis.

"Kenapa nasip ku jadi seperti ini,akukan masih ingin kuliah dan bekerja" ucap Junkyu menangis di kamar.

"Tidak usah mengganggu nya mah,biarkan dia dulu" kata Taehyung menahan istrinya yang ingin menghampiri Junkyu di kamar.

"Iya pa,mama tidak tega, kita memaksanya menikah, sementara dia masih ingin kuliah" Jawab Jimin.

"Chanyeol sudah bilang, akan menyuruh Haruto membiarkan nya kuliah, tidak ada yang melarang nya" kata Taehyung lagi.

Taehyung dan Jimin pun masuk kedalam kamar untuk beristirahat.

💛👑💛
.
💛💛💛
💛💛💛💛💛
💛💛💛
💛

📌Double Up loh😭
📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian
📌Vote☆dan Komen💗
📌Makasih💕

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

06 Desember 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang