🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Keesokan harinya.
Seperti biasa bi Sumi sudah menyiapkan sarapan untuk Haruto dan Junkyu.Biasanya setiap pukul 8 pagi Junkyu sudah turun untuk sarapan,beda dengan Haruto yang lebih siang, tapi hari ini Haruto bangun lebih awal dan bersiap untuk mengantar Junkyu ke kampus.
Saat Haruto keluar dari kamar, Junkyu yang juga kebetulan keluar dari kamar, Junkyu segera mendekati Haruto dan berjalan menuruni tangga bersama Haruto.
"Ada apa lagi dengan dia,biasanya aku sudah pergi dia masih bersiap"gumam Junkyu sambil melangkah turun mengikuti Haruto.
Haruto dan Junkyu pun duduk dan sarapan bersama.
"Haru, tumben pagi-pagi sudah turun sarapan?" Tanya Junkyu.
"Hem, aku akan turun jam segini, mulai sekarang, aku akan mengantar mu kuliah" kata Haruto.
"Eo? Kenapa?" Tanya Junkyu lagi heran.
Haruto terdiam sejenak, mencari alasan agar Junkyu tidak berfikir Haruto ingin mengantarnya kerna tidak suka dengan pria yang mendekati Junkyu saat itu.
"Papa dan mama yang menyuruhku" jawab Haruto menjadikan alasan.
"Oh begitu, tapi aku bisa sendiri Haru, naik bus"kata Junkyu lagi merasa tidak nyaman di antar Haruto.
Haruto kaget mendengar kata istrinya selama ini naik bus ke kampus.
"Kamu naik bus?" Tanya Haruto.
"Iya, dari dulu aku selalu naik bus setelah di kasih motor sama papa aku naik motor" jawab Junkyu.
"Kalau begitu jangan pernah naik bus lagi, aku akan mengantar dan menjemputmu" kata Haruto dengan nada sedikit tegas.
"Mm iya" jawab Junkyu kerna tidak ingin membuat Haruto lebih marah lagi.
Setelah selesai sarapan, Haruto dan Junkyu berangkat, dalam perjalanan menuju kampus tidak ada kata-kata terucap dari mulut mereka.
Sesampainya di kampus Junkyu, Junkyu pun turun dari mobil.
"Makasih ya Haru, aku masuk dulu" kata Junkyu.
"Iya" jawab Haruto dan masih menunggu Junkyu masuk kedalam kampus.
Lagi lagi saat Junkyu akan masuk,seorang pria mendekati Junkyu, Haruto merasa kesal, dan yang buat Haruto makin kesal, Noa merangkul Junkyu tapi dengan cepat Junkyu menepis nya dengan kuat dan meninggal kan Noa yang berdiri keheranan melihat Junkyu yang tiba-tiba kasar.
Haruto segera menjalankan mobilnya dengan wajah kesal kerna melihat semua itu. Haruto pun segera melakukan kerjaan nya yang perlu di selesaikan sebelum siang.
Tok tok tok
Dan masuklah Jay
"Haruto, makan yuk"ajak Jay kerna hari mulai siang."Tidak bisa, aku mau menjemput istri ku"jawab Haruto
"Kayaknya ada yang mulai jatuh cinta nih"goda Jay tersenyum.
"Aku hanya disuruh papa dan mamaku" jawab Haruto lagi.
"Kalau begitu, aku aja yang jemput ya,biar pas kamu ceraikan dia, ada aku yang siap menerimanya"kata Jay lagi ingin melihat reaksi Haruto
"Kau berani menyentuhnya, kau akan tau akibatnya" jawab Haruto kesal meski tau Jay hanya bercanda.
"Loh, kenapa marah coba, kalau gak suka sama dia, kan kasian masih mudah udah jadi duda" kata Jay lagi.
"Diam lah,kau bicara lagi, ku jahit mulut mu sekarang juga" kata Haruto dengan kesal
Jay tertawa melihat ekpresi Haruto saat Jay berkata ingin mendekati Junkyu.
Jay pun keluar dari ruangan Haruto untuk makan siang ke luar kantor.
Sementara Haruto yang sudah selesai dengan kerjaan nya menelpon Junkyu untuk bertanya jam berapa dia pulang.
Junkyu yang sudah pulang bersantai di taman kampus bersama Jihoon dan Beomgyu.
Tiba-tiba ponsel Junkyu berbunyi Junkyu segera mengangkat telpon nya.
"Hallo" kata Junkyu saat menjawab telpon nya.
"Apa kamu sudah keluar kampus?" Tanya Haruto datar.
"Sudah, baru saja keluar" jawab Junkyu
"Aku akan segera menjemput mu" kata Haruto dan mematikan sambungan telpon nya.
Junkyu pun menghela nafas saat Haruto memutus kan sambungan telpon nya.
"Kenapa Kyu?" Tanya Jihoon
"Suami ku akan menjemput ku" jawab Junkyu cemberut
"Wah, dia perhatian banget ya Kyu"jawab Beomgyu
"Eh Kyu,cerita dong malam pertama kamu sama dia" kata Jihoon penasaran dan tersenyum.
"Ngapain tanya itu sih" jawab Junkyu cemberut.
"Hm aku kan hanya nikah pura-pura, mana ada malam pertama, tapi aku gak mungkin cerita ke mereka meskipun mereka sahabat ku" gumam Junkyu dalam hati.
🌸👑🌸
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎✏Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
✏Vote☆ dan Komen❤aku suka😘
✏Makasih❤Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
27 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...