CHAPTER 42》Rencana Berlibur

2.3K 292 26
                                    


🎗👑🎗
.
Typo? Maaf
.
🎀Happy Reading🎀

👑◇👑◇👑

"Pa, papa sama mama sehat kan?" Tanya Junkyu saat duduk di samping kedua orang tua nya.

"Baik Kyu, kamu gak perlu khawatir" jawab Taehyung tersenyum.

"Anak mu memang perhatian sama orang tua, nggak salah aku pilih dia jadi menantu" kata Chanyeol memuji.

Semua tersenyum mendengarnya, begitu juga dengan Junghwan yang diam-diam curi pandang ke Junkyu.

"Junkyu, papa dan papa mertua mu rencana ingin pergi berlibur kesebuah pulau, disana banyak Vila dan kita bisa menikmati pantai, itu sebabnya papa mengumpulkan kalian" kata Taehyung menjelaskan.

"Benarkah? Kapan pah?" Tanya Junkyu girang.

"Minggu depan, kamu sama Junghwan pas libur semester kan" kata Taehyung.

"Iya pah" jawab Junkyu.

"Jihoon dan Beomgyu boleh ikut kalau mau" kata Taehyung lagi mengingat Jihoon dan Beomgyu adalah sahabat dekat Junkyu.

"Beneran nih om?" Tanya Jihoon antusias

"Mau om kalau di izinin ikut" timpal Beomgyu.

Jihoon begitu senang selain bisa jalan-jalan, Jihoon bisa sama-sama dengan Junghwan :)

Setelah mengobrol cukup lama, Jimin dan Baekhyun mengajak semua untuk makan siang.

Sebelum makan siang bersama di mulai, Junkyu menelpon Haruto terlebih dahulu.

"Hallo?" Jawab Haruto.

"Haru, Haru sudah makan siang?" Tanya Junkyu.

"Sudah, baru selesai" jawab Haruto

"Oooh, yasudah"

"Kamu nelpon cuma nyanya itu?" Tanya Haruto.

"I-iya Haru..hehe" jawab Junkyu tersenyum.

"Terimakasih" kata Haruto dan membuat Junkyu heran.

"Makasih untuk apa?" Tanya Junkyu.

"Makasih sudah perhatian" jawab Haruto

"Emmh, gak usah makasih Haru,itu kan memang sudah kewajiban istri sama suami nya" balas Junkyu

"Oh ya Haru, disini kumpul keluarga, lagi bahas soal liburan ke pulau" kata Junkyu memberi sedikit info.

"Hmm kapan?" Tanya Haruto.

"Minggu depan, pas libur semester, apa Haru bisa, papa juga mengajak Jihoon dan Beomgyu" Tanya Junkyu

"Banti aku coba atur waktu" jawab Haruto

"Iya deh, sudah dulu ya Haru, keluarga semua sudah mau makan, bye Haru" kata Junkyu

"Iya bye" balas Haruto dan mematikan sambungan telpon nya.

Haruto tersenyum merasa bahagia, kerna Junkyu begitu perhatian padanya, tiba-tiba Jay masuk keruangan Haruto membawakam segelas kopi untuk Haruto.

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang