Perjodohan

3.4K 427 14
                                    

💙👑💙
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

💗💗💗

Chanyeol yang sedang asik mengobrol dengan Taehyung, terhenti ketika seseorang masuk dari pintu utama.

"Itu istriku pulang" kata Chanyeol.

"Eh ada pak Taehyung, sudah lama tak berjumpa pak" sapa Baehyun istri Chanyeol dan duduk di samping Chanyeol.

"Iya.. kenapa tidak main kerumah, Baekhyun? Istri saya selalu bertanya tentang anda"  kata Taehyung.

"Oh ya.. saya juga ingin bertemu dengan Jimin, tapi kemaren sibuk ikut dia ke kantor" kata Baekhyun menujuk Chanyeol.

Setelah mengobrol beberapa saat Chanyeol, Taehyung dan Baekhyun.

Chanyeol dan baekhyun ingin membicarakan sesuatu kepada Taehyung.

"Tae, aku tau ini terburu-buru, aku ingin membicaran sesuatu dengan mu" kata Chanyeol serius.

"Ada apa, apa ada masalah?" Tanya Taehyung.

"Eh tidak tidak, tidak sama sekali, sebenar nya aku dan istriku berencana minggu depan akan mengunjungi mu, tapi kerna kamu sudah lebih dulu datang kesini, aku ingin berbicara saja langsung dengan mu" kata Chanyeol agak tidak enak.

"Baiklah katakan lah, kita kan sahabat tidam perlu sungkan" kata Taehyung.

"Begini Tae, aku barmaksud ingin menjodohkan putra ku dengan putra mu Junkyu, aku sudah tak lagi muda, aku sudah mengenal Junkyu dari kecil dan dia itu anak yang baik, aku tau kalian mendidik nya dengan baik, kerna persahabatan kita juga, aku ingin terjalin sampai pada anak kita" jelas Chanyeol panjang lebar.

"Iya pak Taehyung, anak kami Haruto tak kunjung mencari pacar, setelah di tinggal oleh pacarnya yang terdahulu dia jadi pendiam" timpal Baekhyun.

"Tapi.. apa mau Haruto di jodohkan seperti itu?" Tanya Taehyung.

"Kalau dia patuh dengan perkataan kami, aku yakin dia pasti mau" jawab Chanyeol dengan yakin.

"Aku belum bisa menjawab ini Chan, aku sih senang kalo anak kita menikah, tapi semua kembali pada putraku, aku akan bicarakan dulu dengan Junkyu"  jelas Taehyung.

"Baiklah Tae, aku berharap mendapatkan kabar baik dari mu, tidak menyangka kita akan menjadi Besan nantinya" kata Chanyeol dan tertawa bersama.

Setelah lama bersantai di rumah Chanyeol, Taehyung pun pamit untuk pulang.

Haripun sudah jelang malam sesampai nya di rumah, istrinya Jimin sudah lebih dulu berada dirumah dan memasak untuk makan malam,sementara Junkyu di kamar tertidur kerna telah membantu ibunya berjualan.

"Papa sudah pulang" kata Jimin

"Hmm iya..duduk lah dulu papa mau bicara" kata Taehyung tersenyum.

"Ada apa pa?" Tanya Jimin dan duduk di kursi meja makan.

Taehyung pun menceritakan tentang Chanyeol yang ingin menjodohkan Junkyu dengan Haruto.

"Aku rasa Ajun tidak akan mau pa" kata Jimin cemas.

Ajun adalah panggilan papa dan mama Junkyu serta orang tersekat Junkyu.

"Aku akan bicara dengan nya, dia harus mau" kata Taehyung sedikit dengan nada tinggi.

"Baiklah,terserah papa saja" kata Jimin dan kembali kedapur melanjutkan masakan nya untuk makan malam.

Tidak beberapa lama,Junkyu pun keluar untuk makan malam.

"Papa sudah pulang, gimana om Chanyeol sehat?" Tanya Junkyu.

"Sehat, Ajun!! Papa mau bicara" Taehyung mulai percakapan.

"Ada apa pa?" Tanya Junkyu heran.

"Papa dan om Chanyeol ingin menjodohkan kamu dengan Haruto anak om Chanyeol" kata Taehyung.

"Maksud nya gimana sih pa, papa becanda kan" tanya Junkyu balik.

"Papa serius Ajun" kata Taehyung dengan wajah serius.

Junkyu pun terdiam memikirkan perkataan Taehyung papa nya.

💜👑💜
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

🔶Jangan lupa tinggal kan jejak kalian
🔶Di Vote ya👉👈
🔶Kritik dan saran silahkan
🔶Makasih💕

♡salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix.

29 November 2020

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang