Hai👋
Lama gk up T_T
Masih ingat nggak ya, kalian?
Aku aja lupa😭🔫💔🕊::🕊
Happy ReadingSetelah Junkyu keluar dari kamar, Junkyu lalu turun sarapan bersama Haruto di meja makan.
"Nanti pulang kuliah aku yang jemput ya" kata Haruto saat Junkyu duduk di kursi.
"Emm baiklah, memang nya ada apa?" Tanya Junkyu dan mulai menikmati makanan nya.
"Kita antar undangan ke papa,mama, mungkin saja mereka mau mengundang teman2 mereka atau tetangga mereka" jawab Haruto.
"Oh hehehe"Junkyu tertawa kecil begitu juga Haruto menggelengkan kepala dan tersenyum.
Setelah selesai sarapan, Junkyu dan Haruto pun berangkat ke kampus.
"Haru, apa nanti setelah selesai menikah, kita akan pergi bulan madu?" Tanya Junkyu.
"Iya pasti, hanya kita berdua saja" jawab Haruto tersenyum.
Junkyu hanya menunduk dan tersenyum malu, saat mendengar jawaban Haruto.
🕊Skip🕊
Sesampainya di rumah, hari pun sudah larut malam, bi Sumi yang mendengar kepulangan Haruto dan Junkyu pun segera membuka pintu.
"Malam tuan" sapa bi Sumi
"Malam, bibi belum tidur?" Tanya Junkyu
"Belum nyonya, oia bibi panaskan makanan dulu ya"kata bi Sumi
"Nggak usah bi, biar aku aja, bi Sumi istirahat aja!" Kata Junkyu dengan cepat.
"Nggak apa, bibi belum ngantuk kok" jawab Bi Sumi kerna tidak enak.
"Nggak apa-apa bi, pergilah istirahat, biar istri ku tercinta yang memanaskan makanan" kata Haruto melingkar kan tangan nya di pinggang Junkyu dan tersenyum.
"Baik Tuan, Nyonya, bibi permisi kekamar dulu" kata bi Sumi dan berlalu pergi.
Haruto dan Junkyu yang sudah lapar pun tidak naik ke atas, tapi langsung ke dapur untuk mencuci tangan.
Setelah selesai mencuci tangan, Junkyu segara memanaskan makanan, sementara Haruto melihat Junkyu dari meja makan.
"Haru, kenapa melihat ku begitu, aku malu" kata Junkyu berusaha menyembunyikan rona merah di pipi gembul nya.
"Apa salah memandangi istri sendiri, lagi pula istri ku yang satu ini sangat cantik" kata Haruto Tersenyum.
Junkyu menghentikan kegiatan nya dan memandang Haruto tajam.
"Yang satu ini? Apa kamu punya banyak istri?" Tanya Junkyu mulai emosi saat mendengar kata "yang satu ini" dari Haruto.
"Astaga sayang, apa aku salah bicara? Istri ku cuma kamu Watanabe Junkyu" Kata Haruto hati2, takut salah bicara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...