Di Kantor Haruto

2.7K 299 28
                                    

🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.
👑Happy Reading👑

🌸🌸🌸

Junkyu menuju keluar kampus dan berjalan ke parkiran.
Sementara Haruto turun dari mobil untuk mendekati Junkyu.

"Bagaimana keadaan mu?" Tanya Haruto.

"Gak apa-apa, udah mendingan kok" jawab Junkyu sedikit malu.

"Ikut ke kantor ku dulu ya, aku sedang ada metting sebentar lagi" kata Haruto dan masuk ke dalan mobil di ikuti Junkyu.

"Hmm baiklah, oia Haru kamu sudah makan belum?" Tanya Junkyu menatap jam tangan nya sudah menunjukan pukul 2 siang.

"Belum, habis metting baru makan" jawab Haruto dan terus fokus menyetir.

Setelah sampai diparkiran mobil, Haruto dan Junkyu turun dari mobil dan memasuki kantor.

Junkyu merasa agak asing, dan tidak nyaman kerna di saat Junkyu masuk bersama Haruto,karyawan staf kantor semua memandangi Junkyu, seperti bertanya-tanya siapa yang bersama bos nya.
Sementara Haruto biasa-biasa saja dan terus berjalan menuju ruangan nya.

"Kamu tunggu di sini ya, aku metting dulu" kata Haruto saat memasuki ruangan nya.

"Hmm iya" jawab Junkyu dan duduk di sofa yang ada di ruangan Haruto.

"Haruto ayo,udah di tunggu klain" kata Jay saat masuk dan sedikit kaget melihat Junkyu di dalam.

"Eh hallo,kita belum sempat kenalan kan, aku Jay" kata Jay menyapa Junkyu dan mengulurkan tangan nya untuk bersalaman.

"Oh iya, aku Junkyu" jawab Junkyu dan bersalaman dengan Jay.

Haruto yang melihat nya hanya menggeleng-geleng kan kepala melihat Jay yang sok akrab pada istri nya.

"Ayo jalan" kata Haruto menghentikan pembicaraan Jay dan Junkyu.

"Aku pergi dulu Kyu,kapan-kapan kita ngobrol lagi" kata Jay dan berjalan mengikuti Haruto.

Junkyu pun duduk kembali dan memainkan ponsel nya.

"Jangan sok akrab dengan istri ku" kata Haruto dan berjalan keruangan metting.

"Heiii, aku hanya ingin mencari jodoh lewat istri mu, kali aja dia punya teman imut-imut menggoda" kata Jay tertawa

Haruto dan Jay masuk keruang metting dan di tunggu oleh orang-orang.

Sementara di ruangan Haruto, Junkyu tampak bosan dan melihat di meja Haruto tidak ada makanan.

"Hm, Haru nanti makan apa, kalau tidak ada makanan di sini"gumam Junkyu dalam hati.

Junkyu lalu berinisiatif untuk keluar mencari kantin kantor untuk membelikan Haruto makan siang.

Kerna belum tahu letak kantin,Junkyu pun bertanya pada staf kantor yang sedang duduk bekerja.

"Maaf, kantin di mana ya?" Tanya Junkyu dengan sopan.

"Kantin si sana Buk, lurus aja terus belok kiri" salah satu staf menjawab dan menunjuk ke arah kantin.

"Oh makasih ya" jawab Junkyu dan berjalan ke arah yang di beritahu staf kantor.

"Hmmmm apa setelah aku menikah, aku nampak tua, kenapa mereka memanggil ku ibu, dan satu lagi aku ini laki-laki" gumam Junkyu dalam hati😳

"Hmmmm apa setelah aku menikah, aku nampak tua, kenapa mereka memanggil ku ibu, dan satu lagi aku ini laki-laki" gumam Junkyu dalam hati😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di kantin kantor,Junkyu memesan 2 porsi makan dan 2 gelas minum untuk dirinya dan Haruto.

Setelah makanan datang,Junkyu pun membawanya kembali keruangan Haruto.

🌸👑🌸
.
💙💙💙
💙💙💙💙💙
💙💙💙
💙

📌Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞 aku sukaa😘
📌Makasih💞

Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix

10 Januari 2021

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang