🌸👑🌸
.
Typo? Maaf
.●Vote☆ dan Komen💝
.
👑Happy Reading👑💝💝💝
Junghwan masuk kedalam Villa membawa bir di tangan nya.
"Nak,ayo makan,ini sudah matang"ajak Baekhyun.
"Enggak ma,aku udah makan tadi di luar, aku ke kamar dulu ma, mau istirahat" jawab Junghwan dan masuk ke kamar.
Jihoon yang melihat sikap Junghwan pun bertanya-tanya dalam hati. Setelah selesai menaruh hasil panggangan di piring,Jihoon pun masuk kedalam untuk menyusul Junghwan.
Sementara Beomgyu dan Jimin bergabung dengan papa dan mertua Junkyu sambil menikmati makanan.
.
.
.
.
.
.
.
Tok..tok..tok..Jihoon mengetuk pintu kamar Junghwan.
"Masuk aja" kata Junghwan dari dalam.
Jihoon pun membuka pintu dan masuk, Jihoon melihat Junghwan di sofa dengan beberapa botol minuman alkohol dibatas meja.
"Ada apa?" Tanya Junghwan.
"Kamu kenapa?" Tanya Jihoon balik.
"Kamu juga pasti tau masalah hati ku kan" jawab Junghwan.
"Bukan kah kamu mencoba melupakan nya?" Tanya Jihoon 'lagi'
"Kamu tak mengerti,ini sangat sulit bagiku, lagi pula apa peduli mu?" Balas Junghwan dan meminum bir di gelasnya dengan sekali tegukan.
"Emm kerna akuuu-" perkataan Jihoon belum selesai kerna sudah di potong Junghwan.
"Sudahlah pergi sana, aku sedang ingin sendiri" kata Junghwan dan mendorong tubuh Jihoon keluar dari kamar nya.
Jihoon merasa sedih dan mesuk ke kamarnya berbaring.
.
.
.
.
.
.
Di tempat lain, Junkyu dan Haruto kembali ke Villa dan bergabung dengan keluarga memakan jagung dan ikan panggang."Gyu, Jihoon kemana?" Tanya Junkyu kerna tidak melihat Jihoon.
"Di kamar Kyu, katanya mau istirahat aja, capek" jawab Beomgyu.
"Emmh yasudah" balas Junkyu dan kembali menikmati jagung di tangan nya.
Hari semakin larut,semua keluarga kembali ke kamar masing2. Begitu juga dengan Haruto dan Junkyu.
Saat Junkyu membuka pintu dan masuk, Haruto menutup pintu dan mengunci nya. Haruto langsung menyerang Junkyu, mencium Junkyu dengan agresif.
"Ayo kita lanjutkan yang tertunda tadi" kata Haruto dan kembali mencium Junkyu.
Haruto mencium leher Junkyu dan telinga Junkyu, membuat Junkyu mendesah menikmati serangan Haruto, Haruto begitu semangat saat mendengar desahan Junkyu.
Haruto membuka semua pakaian Junkyu dan juga membuka pakaian nya sendiri. Haruto mengendong Junkyu masuk kedalam kamar mandi.
"Ayo mandi bersama" bisik Haruto di telinga Junkyu dan hanya di balas senyuman oleh Junkyu.
.
.
.
Setelah cukup lama di kamar mandi,Haruto mengendong Junkyu kembali dan membaring tubuh Junkyu di tempat tidur. Lalu kembali saling berciuman dan terjadilah ritual pasutri🌚.Skip🌚
.
.
.
Di tempat lain Beomgyu yang kelelahan tidur lebih dulu, sementara Jihoon masih memikirkan Junghwan. Jihoon melihat jam dinding yang sudah menunjukan jam 1 malam,Jihoon menoleh ke Beomgyu yang sudah terlelap.Jihoon pun turun perlahan dari tempat tidur agar tidak membangunkan Beomgyu dan keluar dari kamar menuju kamar Junghwan.
Jihoon mencoba membuka pintu kamar Junghwan dan kebetulan tidak di kunci,Jihoon masuk kedalam dan melihat sudah 3 botol minuman yang di habisi Junghwan.
"Junghwan jangan minum lagi" kata Jihoon dan menaruh gelas yang di pegang Junghwan.
"Untuk apa kamu datang lagi, kenapa kamu terus mengganggu ku" kata Junghwan dengan nada orang yang sedikit mabuk.
"Itu kerna aku peduli padamu, aku cinta sama kamu Junghwan" kata Jihoon menunduk sedih.
"Cih,Cinta!! Cinta itu gak ada, buktinya aku cinta sama dia, tapi lihat apa yang aku dapatkan, gak ada kan" jawab Junghwan.
Tiba2 Junghwan menarik tangan Jihoon yang berdiri di samping nya untuk duduk,Jihoon merasa terkejut dan terduduk di samping Junghwan.
🌸👑🌸
.
Hayoloh jiun nya di apain?🙈
.
💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞Salam hangat dari aku istri sahnya J-hope&Felix
↪12 Februari 2021↩
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Romance🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...