🌸👑🌸
.
Typp? Maaf
.■Vote☆ dan Komen💞
.
👑Happy Reading👑🌸🌸🌸
Setelah Haruto selesai mandi dan bersiap,Junkyu pun mengajak Haruto keluar untuk sarapan.
"Haru..ayo sarapan" ajak Junkyu
"Iya, ayo jalan" Haruto merangkul Junkyu dan Junkyu memeluk pinggang Haruto berjalan menuju ke meja makan di belakang Villa.
"Haru, habis makan kita kepantai ya" kata Junkyu
"Iya sayang" balas Haruto mengecup kepala Junkyu.
Semua keluarga dan teman sudah berkumpul di meja makan kecuali Jihoon.
"Eh, Jihoon kemana?" Tanya Junkyu kerna tidak melihat Jihoon.
"Jihoon nangis Kyu di kamar, aku tanya kenapa dia gak jawab" kata Beomgyu berbisik ke Junkyu.
"Lah iya, dimana Jihoon nggak ikut sarapan?" Tanya Jimin.
"Enggak aunty,Katanya capek, mau istirahat aja" jawab Beomgyu.
"Oh, yasudah nanti jangan lupa bawakan makanan untuk nya ya" kata Jimin lagi.
"Iya mah"-Junkyu
Setelah selesai sarapan KyuGyu pamit lebih dulu untuk ke kamar melihat Jihoon dan sekalian membawakan sarapan untuk nya.
"Haru, kepantainya nanti aja ya, aku mau lihat Jihoon dulu" kata Junkyu pada Haruto yang masih memakan sarapan nya.
"Hmm" jawab Haruto singkat.
KyuGyu berjalan meninggalkan meja makan dan menuju kamar. Saat Junkyu dan Beomgyu masuk terlihat Jihoon sedang tengkurap dan terdengar sesegukan.
"Jiun, kamu kanapa?" Tanya Junkyu
"Gak apa Kyu, lagi gak mood aja"jawab Jihoon pelan.
"Jiuuun...kalo ada apa2 cerita dong,kita kan sahabat" kata Junkyu mengelus kepala Jihoon.
"Apa ini soal Junghwan?" Tanya Junkyu lagi.
"Enggak Kyu, kucing di rumah ku sakit tadi pembantu ku nelpon" Bohong Jihoon.
Junkyu dan Beomgyu tidak percaya dengan jawaban Jihoon, tapi mereka tak bertanya lagi, agar Jihoon tidak sedih2 terus.
"Yudah kepantai yuk, biar fresh aja pikiran nya" ajak Junkyu.
"Iya ayoo jiun" ajak Beomgyu juga.
"Tapi aku-" jawab Jihoon ingin menolak.
"Udah ah ayoooo" Junkyu dan Beongyu menarik tangan Jihoon untuk keluar.
"Eh iya deh iyaa, tunggu dulu,ponselku ketinggalan" kata Jihoon melepaskan pegangan tangan sahabatnya untuk mengambil ponsel nya di tempat tidur.
Junkyu dab Beomgyu saling melirik dan tersenyum kerna Jihoon mau ikut.
Saat Junkyu dan kedua sahabat nya keluar kamar, Haruto,Jay dan juga Junghwan kebetulan lewat untuk keluar sarapan.
Jihoon menatap Junghwan dan menundukkan kepala,sementara Junghwan hanya diam dan menatap Jihoon dengan tatapan bersalah.
"Ruto..udah sarapan nya?" Tanya Junkyu.
"Iya sayang, sudah mau jalan ya, ayo!" Balas Haruto.
"Iya Ruto...Jihoon sama Beomgyu ikut juga" kata Junkyu tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||
Lãng mạn🌸Tentang Junkyu yang di jodohkan dengan Haruto pria pilihan papanya... 💎 💎 "Aku tu udah nikah,dan aku nikah sama kakak kamu. Please dong Whan jangan ganggu aku lagi"-Jnky "Aku akan terus cinta sama kamu Kyu"-Jhwn "Jangan sok akrab dengan istri ku...