CHAPTER 71》Menguping

1.6K 202 27
                                    

🌸👑🌸

🕊:::🕊


🕊Typo? Maaf🕊

🕊:::🕊

🕊Happy Reading🕊

🌸🌸🌸

Beberapa hari pun berlalu.
Pagi hari, Junkyu bangun dan duduk di sofa menonton tv.

Junkyu menonton tv sambil menatap ponsel nya, melihat aktivitas Dira melalui cctv.

Tiba-tiba Haruto bangun dan turun dari tempat tidur mendekati Junkyu.

"Selamat pagi sayang" sapa Haruto dan mencium kening Junkyu.

"Hmm pagi juga" balas Junkyu tersenyum.

"Sayang, kita akan pakai baju pengantin yang kita pakai buat foto pernikahan untuk resepsi pernikahan kita, punya teman2 mu bagaimana?" Tanya Haruto yang tau kedua sahabat Junkyu ingin menemani Junkyu di acara pernikahan nya.

"Oh iya, aku baru ingat, nanti sekalian kita ambil foto pernikahan kita ya?" Jawab Junkyu

"Sayang, kamu pergi sama teman2 mu saja ya, aku sedang banyak kerjaan, aku akan diruang kerja ku, gak apa apa kan?" Tanya Haruto.

"Em yaudah gak apa-apa, nanti aku sama Jihoon dan Beomgyu aja" kata Junkyu tersenyum.

"Ya udah yuk mandi bareng!" Ajak Haruto tersenyum.

"Sayang kamu duluan aja, aku masih mau duduk di sini" tolak Junkyu menatap Haruto.

"Hmm baiklah" jawab Haruto dan masuk ke kamar mandi.

Junkyu yang melihat Haruto masuk ke kamar mandi langsung mengambil ponsel nya untuk mengirim pesan ke Jihoon dan Beomgyu.

🕊:::🕊

Setelah Haruto selesai mandi, Junkyu pun mengajak Haruto turun untuk sarapan.

"Haru ayo sarapan dulu!" Ajak  Junkyu.

"Gak mandi dulu?" Tanya Haruto.

"Nanti aja, habis mandi nanti aku mau langsung berangkat buat fitting baju sama JiGyu" balas Junkyu.

"Ya sudah kalau begitu, ayo turun sarapan!" Balas Haruto dan merangkul Junkyu turun ke bawah.

Junkyu dan Haruto pun duduk untuk sarapan, bi Sumi yang melihat Haruto dan Junkyu turun untuk sarapan pun pamit untuk berbelanja sayuran dan buah yang sudah mau habis.

"Tuan, bibi mau keluar mau belanja sayur dulu ya" kata bi Sumi.

" Iya bi, oia ini uang belanja nya" kata Haruto dan mengambil kan uang untuk bi Sumi.

"Hati2 ya bi" kata Junkyu.

"Iya tuan, bibi pergi dulu" kata bi Sumi dan berjalan pergi.

"Haru, nanti kalau aku pulang nya sore, Haru jangan lupa makan siang ya!" Kata Junkyu mengingat kan.

"Kok sampai sore?" Tanya Haruto sambil menikmati makan nya.

"Mau singgah ke mall dulu, gak apa ya sayang" kata Junkyu menatap Haruto memohon.

"Hmm iya, hati-hati dan jaga mata" kata Haruto lagi.

"Iya-iya Haru tenang aja" kata Junkyu girang.

Sementara Dira yang mendengar Junkyu akan keluar pun, sudah memikirkan rencana jahat nya.

"Mungkin ini langkah pertama ku, untuk manjadi nyonya di rumah ini" gumam Dira dalam hati tersenyum licik sambil membersihkan lemari di pojokan.

🕊:::🕊

Dira tolong Kasih tau rencana mu apaan!?

💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎

📌Tinggalkan jejak kalian!!!
📌Vote☆ dan Komen💞
📌Makasih💞

↪16Mei2021↩

My Father's Choice Of Husband ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang