ARCHIE'41

20.2K 3K 604
                                    

Akun Instagram keluarga besar Arkan👇🏻

Akun Instagram keluarga besar Arkan👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Archie-

Aurora berjalan sedikit di belakang Justin ketika mereka sudah tiba di rumah sakit, Aurora bernapas lega karena bodyguard yang sempat bertemu dengannya di lift tidak terlihat.

Aurora dan Justin masuk ke kamar inap di mana di sana hanya ada Archie dengan kedua tangan yang dimasukkan ke saku celana bahannya yang berwarna hitam.

Archie memperhatikan apa yang Aurora bawa lalu menatap Aurora yang tidak berani menatapnya.

"Lo gila, lo bawa Aurora yang seharusnya di sini keluar?"

"Apa sih, kan udah gue bilang Aurora bosen, lagian gak kenapa-napa sih bini lo."

Archie kembali memperhatikan Aurora khususnya sendal yang tampak seperti baru.

"Permisi," seorang suster datang. "Mohon untuk kembali ke ranjang." Ujar sang suster pada Aurora di mana suster itu datang setelah di panggil oleh salah satu bodyguard Archie.

Aurora mengangguk dan menaruh plastik berisi kotak martabak di mana hanya ada dua potongan martabak lagi di meja.

Archie keluar sambil menatap Justin mengisyaratkan pada Justin untuk ikut dengannya.

"Kenapa lo gak nelfon gue dulu?" Tanya Archie saat mereka sudah berada di depan kamar inap Aurora dengan bodyguard nya yang sudah ia pinta untuk menjauh.

"Simpel, gue lupa."

Archie mengerutkan dahi, "lo bener-bener cari masalah sama gue."

"Ya salah lo, kenapa lo tinggalin Aurora sendirian? Kenapa? Lo tau gak kalo Aurora belom ada makan, gak ada makan malem, dan dia cuma makan martabak yang gue beli!" 

Archie tampak terkejut dan Justin tertawa kecil melihat reaksi Archie.

"Lo denger, kalo lo gak bisa tepati janji, gak usah bikin janji, Man."

Archie sedikit menaikkan alisnya.

"Tai bener lo, pura-pura lupa apa gimana nih? Janji lo! Janji lo pengen ajak Aurora ngomong baik-baik kalo dia bikin kesalahan!"

Ekspresi Archie langsung berubah seketika.

"Tapi yang lo lakuin apa? Lo kasar ke dia! Lo gak bisa pake cara yang baik-baik, sama sekali gak sesuai sama janji lo! Ar, lo gak pantes kasar ke cewek apalagi cewek itu istri lo."

"Lo..."

"Apa? Lo mau bilang gue gak ngerti gimana posisi lo sekarang? Gimana masalah lo? Iya gue tau Aurora salah, Aurora gak dengerin apa yang lo bilang. Tapi balik lagi ke janji lo, ngomong baik-baik! Bullshit!"

Archie diam sambil menatap Justin.

"Aurora udah takut sama lo, jangan bikin dia makin takut lagi. Dari sini gue yakin Aurora udah belajar, udah belajar untuk gak lakuin kesalahan lagi. Lo juga harus belajar, belajar kontrol emosi. Inget janji lo, jangan yang di inget soal kepentingan burung lo." Kata Justin kemudian pergi dengan langkah lebar meninggalkan Archie yang terdiam.

ARCHIE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang