"Dari kemaren kamu senyum-senyum terus, Ra."
Aurora semakin melebarkan senyumnya lalu tertawa saat mendengar ucapan Hani.
"Abis dari rumah Archie kamu keliatan bahagia banget, enak ya di rumah Archie?"
Aurora mengangguk, "enak."
"Seenak apa sih? Aku penasaran,"
"Kamu sih di ajak gak mau,"
"Aku gak enak sama keluarga Archie, Ra."
"Mereka baik banget, Han. Apalagi tante Naya, mami nya Archie, baik banget. Oh iya, kita ditawarin untuk tinggal di apartemen keluarga Archie lho, kamu mau?"
Hani tampak terkejut, "serius kamu?"
Aurora mengangguk dengan cepat, "serius, mami Archie sendiri yang tawarin ke aku."
"Terus kamu bilang apa?"
"Ya gak langsung aku jawab, aku mau nanya kamu dulu. Kamu mau?"
"Aku sih terserah kamu, Ra."
"Aku gak enak banget, mereka baik banget sama aku buat aku makin bingung gimana cara bales kebaikan mereka nantinya."
"Iya sih, bisa ya mereka sebaik itu."
"Hai,"
Hani menoleh ke arah pintu toko sedangkan Aurora meneggakkan tubuh ketika mendengar suara yang sudah tidak asing baginya.
"Ra, makan siang di luar yuk. Kalian belum ada beli makanan, 'kan?"
Hani menggeleng, "belum. Maksudnya lo cuma ngajak Rora gitu?"
Zikry tertawa, "lo boleh ikut kok kalo mau."
"Gak deh, gue di toko aja. Biar gue makan siang di toko bareng pacar gue," Hani pergi setelah mengurus tanaman.
"Mau, Ra?" Tanya Zikry pada Aurora yang sedari tadi diam.
"Emm..." Aurora bingung harus mengatakan apa karena menurutnya ia harus memberitahu Archie namun Archie tidak ada di dekatnya. Aurora bingung harus bagaimana karena nomor telepon Archie saja ia tidak punya.
"Gue lagi pengen makan di resto fast food, Ra. Tapi di sana ada healty food kok, tenang aja."
Aurora tertawa kecil dengan perasaan bimbang, rasanya tidak enak jika menolak Zikry namun Aurora terus memikirkan Archie.
"Lama gak kira-kira?" Tanya Aurora.
"Ya kalo kamu gak mau lama kita bisa sekedar makan terus balik ke sini untuk ngobrol,"
"Bentar aja, ya."
"Iya, bentar kok. Ya udah, ayo."
Aurora terkesiap dan sedikit terkejut saat Zikry meraih lalu menggenggam tangannya.
-Archie-
Archie menerima kotak makan siang yang Sam berikan dan menaruhnya di jok sebelahnya di mana kotak makan siang itu adalah miliknya dan Aurora.
Archie sedang dalam perjalanan menunju toko bunga Aurora dan sengaja melewatkan makan siang di rumah untuk makan siang bersama Aurora.
Archie menoleh sejenak ke arah restoran cepat saji dan kembali menoleh ketika menangkap keberadaan Aurora. Archie menjauhkan punggungnya dari sandaran kursi dan sedikit membuka mulut melihat Aurora sedang makan siang dengan Zikry di lantai dua restoran cepat saji tersebut. Karena Aurora dan Zikry duduk di dekat dinding kaca, Archie dapat melihat Aurora tengah makan seraya disuapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHIE [COMPLETED]
Roman pour AdolescentsArchie Wilson merupakan anak dari pria yang terkenal sultan dan berbahaya, Valdo Wilson. Ketika sang ayah mengatakan jika harus berpacaran dengan perempuan yang tidak tahu siapa mereka, Archie tidak percaya akan ada yang tidak mengetahui siapa merek...