Tzuyu terdiam, dia natap mata Minju perlahan dan kedua tanganya dia langsung megangin bahu Minju.
"Yeji kecelakaan..."
Bagaikan tersambar petir, Minju bener-bener kaget. Dia cuma bisa diem dengan matanya yang melotot dan ekspresi wajah yang masih belum percaya sama apa yang di bilang kakaknya beberapa saat yang lalu.
"A-apaa?!"
"... iya, Yeji kecelakaan tadi siang."
Minju pun teringat tentang kecelakaan beruntun yang berhasil bikin jalanan jadi macet siang tadi. Tapi, Minju sama sekali ga liat mobil yang di pake Yeji di sana. Jadi, dia sama sekali ga tau kalo yang kecelakaan siang itu sebenernya Yeji.
"Enggak mungkin! Kakak pasti becanda kan??"
"... Kakak datang ke sini jam 2 malem, kamu bilang becanda??"
"Enggak... Ini ga mungkin!"
Minju mengusap kasar mukanya. Dia masih belum percaya dengan apa yang terjadi. Otaknya masih mencerna perkataan Tzuyu yang lebih mirip dengan mimpi buruk.
Setelah sadar, Minju pun langsung menarik Tzuyu untuk segera pergi ke rumah sakit. Sampe saking kencengnya narik pala Tzuyu pun kepentok pintu.
Sepanjang perjalanan, Minju cuma bisa nangis kejer. Tzuyu beberapa kali nyoba buat nenangin Minju tapi ga berhasil.
"Ju, please, jangan bikin kakak jadi ga konsen nyetir!"
"Huwaaahhh... aku ga mau Yeji kenapa-kenapa kak."
Minju bener-bener takut sesuatu hal yang buruk terjadi sama Yeji. Fikirannya dia udah ngelayang-layang kesana kemari mikirin hal buruk tentang Yeji.
Karena keseringan nonton drakor, ada dua hal yang bikin dia takut tentang kecelakaan. Pertama, Minju takut Yeji sampe lupa ingatan. Dan yang kedua yang lebih di amit-amitin sama Minju adalah takut Yeji pergi ninggalin dia.
Sampe di rumah sakit, di sana ternyata ada Tn. Kim yang lagi duduk di kamar rawatnya Yeji. Tn. Kim adalah calon mertua idaman banget. Dia dengan setia mau nungguin Yeji calon mantunya yang masih belum siuman di atas tempat tidurnya.
Tzuyu dan Minju pun perlahan masuk ke kamar rawat Yeji. Minju udah ga santai, dia terus nangis-nangis kejer ngehampirin Yeji yang masih terbaring di atas tempat tidur.
"Yeji, kamu kok bisa kaya gini sih? Hiks... aaaaa Yeji!!!" kata Minju menggoyang-goyangkan badan Yeji.
Tzuyu dan Tn. Kim hanya bisa memperhatikan Minju yang sedang menangis sambil memegangi tangannya Yeji yang beberapa kali Minju ciumin. Mereka ga bisa berbuat apa-apa sekarang kecuali nunggu Yeji siuman.
Minju nyesel banget sekarang, karena udah nyuruh Yeji bolak-balik buat makan siang bareng dia tadi.
"Yeji, maafin aku udah bikin kamu kaya gini, kalo aku ga nyuruh kamu buat bolak-balik makan siang sama aku, pasti ga akan kaya gini akhir nya. Ini semua emang salah aku Ji, Pleasee jangan tinggalin aku, aku ga mau kamu kaya gini."
Minju terus menerus nangis. Dia terus manggilin nama Yeji, ciumin tangannya Yeji berkali-kali, dan pokoknya takut bangetlah dia. Apalagi pas Minju liatin luka-lukanya Yeji, dia makin nangis karena bener-bener ngerasa bersalah banget.
"Pah... Yeji kok ga bangun-bangun sih?" tanya Minju dengan wajah polosnya mematap ke wajah Tn. Kim sendu.
Tn. Kim pun menghampiri Minju. Perlahan dia usap pundak anak bungsunya itu.
"Ju, udah sekarang mendingan biarin Yeji istirahat. Kamu jangan gangguin dia kaya gitu. Kasian dia." Kata Tn. Kim.
"Tapi Yeji gapapa kan Pah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romantik🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...