Sehari sebelum hari H pernikahan SaTzu dan MinJi, semua temen-temen Yeji dan Minju pada nginep di rumahnya Tn. Kim.
Disana ada Yujin sama Yena yang lagi ngajak becanda Tn. Kim yang lagi duduk di kursi roda, ada Wonyoung sama Yuna yang lagi rempong milihin baju sama make-up buat Minju, terus juga ada Chaeyeon, Hyewon, Ryujin dan Yves yang lagi godain Yeji yang lagi di pantes-pantesin nyobain baju sama Ms. Sunmi.
Ya, jadi Ms. Sunmi juga rencananya mau nginep sampe acara selesai di rumahnya Tn. Kim.
"Yang ini atuh sayang ari kamu Yeji! Yaampun... Kan biar samaan sama neneng Minju!" Protes Ms. Sunmi kesel. Anaknya susah banget diatur.
"Iya Mah, tapi Yeji gamau pake yang ribet kaya gitu." Jawab Yeji ngerengek ala Minju.
"Astagfirullah, Pusing ah Mamah mah! NENENG YEUH SI YEJI SUSAH BANGET TAH DIKASIH TAUNYA TAH! Gausah jadi we atuh nikahnya!" Ancam Ms. Sunmi kesel banget.
"Mamah apaan sih..."
"Yaabisnya kamunya kaya gitu Ji. Kata Mama juga pake dulu ininya, dicobain muat apa enggak!" Paksa Ms. Sunmi yang udah pegangin baju Yeji daritadi.
Ms.Sunmi kesel banget sama Yeji yang lagi susah banget diatur. Sampe akhirnya temen-temen Yeji pun pada bengong liatin Yeji lagi di omelin sama Ms. Sunmi.
"Ribet banget sih idup lo Ji!" Protes Ryujin.
Yeji cuma mendelik.
"Tau nih, kenapa ga pake konsep Unicorn aja sih padahal? Kan lo berdua suka yang kaya begitu daripada yang resmi-resmi gini." Tanya Chaeyeon heran.
"Heh! Dikata acara ulang taunnya Haru apa pake konsep Unicorn?!" Bentak Yeji maksain diri buat pake baju yang di pegangin Ms. Sunmi dari tadi.
"Sok atuh sini Mama yang pakein Yeji!! YaAllah..." Samber Ms. Sunmi kesel.
Yeji pun akhirnya nurutin apa kata sang mamah. Buat di bantuin lagi pake bajunya.
"Gimana sih maksudnya ini?
Gamuat bajunya apa gimana tan?" Tanya Hyewon heran ke Ms. Sunmi.Ms. Sunmi sipit-sipitin matanya buat liatin jaitan bajunya Yeji.
"Ini tuh, jaitannya ada yang salah kaya nya. Masa lobang buat tangannya dijait mati. Tangan anak mamah gimana meren? Harus muncul lewat mana coba mamah juga bingung." Kata Ms. Sunmi udah kesel level kayangan sama model jaitan bajunya Yeji.
"Yaudah sih Mah, Yeji bilang juga harus minta dirombak lagi." Kata Yeji dengan ekspresi manyunnya.
Denger adegan antara Yeji sama Ms. Sunmi malah bikin yang lainnya pengen ketawa.
Sementara Tn. Kim yang lagi di ajak ngobrol Yena sama Yujin pun lagi merhatiin Tzuyu yang lagi ngobrol serius sama asisten pribadinya.
Terus setelah itu Tn. Kim juga merhatiin Minju yang lagi sibuk di pojokan sama Wonyoung dan Yuna. Tn. Kim senyam senyum sendiri liat Minju yang lucu banget kalo ngomong suka sambil manyun-manyun bikin gemes.
Tapi, tiba-tiba Tn. Kim liat ada bayangan alm. Istrinya yang lagi senyum diantara anak-anaknya yang lagi rempong sama urusan mereka masing-masing.
Sayang, maaf ya kalo aku terlalu maksain semuanya. Seharusnya Minju lebih fokus dulu sama kuliah nya. Abis aku udah bingung, dia juga bucin banget sama pilihannya, dan pilihannya juga orang yang baik dan sayang sama Minju kok. Aku rasa kamu juga bisa liat betapa dia ngejaga Minju dengan sangat baik. Sayang, aku kangen sama kamu, aku janji disaat semuanya udah selesai aku bakal ikut pulang sama kamu. Tapi, tolong kasih aku waktu buat liat kebahagiaan mereka dulu ya sayang. Batin Tn. Kim senyum sedih liat kearah bayangan alm. Istrinya yang lagi senyum kearahnya sambil ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...