Hari ini Minju sama Yeji berangkat kuliah barengan. Kebetulan mereka sama-sama ada kelas siang hari ini.
Sampe di kampus, Yeji masih tetep bersikap seakan-akan dia itu masih asisten pribadinya Minju. Walaupun Yeji tau pada akhirnya nanti, dia bakalan nikah sama Minju. Seenggaknya, Yeji harus memperlakukan calon istrinya itu bak puteri raja. Apalagi sekarang sikap manjanya Minju udah mulai keliatan setelah sekian lama jaim dan setelah pernyataan dari sang Papa yang pengen anaknya itu nikah sama Yeji.
Hubungan kedekatan Yeji sama Minju juga udah mulai nyebar di kampus. Bahkan, para fangirlsnya Yeji sekarang pada canggung buat ngehampirin Yeji, karena Yeji kemana-mana pasti aja selalu sama Minju. Maklum, saingannya mereka itu seorang Kim Minju si anak yang di rumorkan tajirnya ga ketulungan.
Waktu pas mereka berdua jalan di halaman depan kampus, mereka papasan sama Wonyoung yang juga baru dateng.
"Ciieeee, makin lengket ya perasaan." Sapa Wonyoung menggoda Minju dan Yeji yang lagi jalan berdua.
"Ih, apaan sih lo Nyong." Jawab Minju malu-malu sambil nepukin lengan Wonyoung pelan.
Yeji cuma terkekeh ngeliatin interaksi Wonyoung sama Minju. Terus tiba-tiba Yeji berhenti, buat pamit.
"Min, nanti kasih tau kalo udah selesai kelas ya. Aku mau nyari dulu anak-anak." Kata Yeji.
"Yaudah, nanti aku kasih tau. Jangan macem-macem kamu! Papa tau, bisa abis kamu di marahin." Ancam Minju.
"Iya tenang aja... Won titip Mimin ya."
"Ih, apaan sih Maman Mimin! udah sana cepetan!" k?ata Minju dorong-dorongin Yeji biar cepet pergi.
"Siap kak!" teriak Wonyoung ketawa puas karena Yeji ikutan dia manggil Minju dengan sebutan Mimin.
"Gara-gara lo nih ya Nyong, semua jadi manggil gue Mimin!!!" gerutu Minju kesal.
"Ehh... nama boleh Mimin, tapi kan cantiknya kaya Minjoo aizwan." Hibur Wonyoung naik turunin alisnya.
"Udahlah, ga usah so ngehibur gue kaya gitu. Udah sering kok gue di bilang mirip Minjoo gitu mah." Gerutu Minju sedikit meninggi.
Wonyoung hanya terkekeh mendengar gerutu temannya itu.
"Eh, Om Kim tau hubungan lo sama kak Yeji, Min?"
"Gimana ga tau, orang dari awal juga papa yang bikin aku deket sama Yeji. Bahkan lo tau ga Nyong?"
"Apaan?"
Minju memeriksa keadaan sekitar, dia nengok kanan dan kiri, memastikan keadaan aman dan ga akan ada orang yang denger dia mau ngomong apaan.
"Papa pengen nanti aku sama Yeji nikah."
"APA?! Udah di restuin gitu aja?"
Minju ngangguk. "Malah papa bilang pas pertama kali ketemu sama Yeji, Papa udah sayang sama Yeji. Makanya sekarang Papa lagi ngerencanain buat bikin perusahaan baru diluar kota, biar katanya diurus sama Yeji kalo nanti kita udah nikah."
"Wah, daebak... sesayang itu kah om Kim sama Kak Yeji?"
"Gue jadi mikir, ini yang anaknya dia itu sebenernya siapa coba..."
Wonyoung hanya tertawa melihat kekhawatiran wajah Minju. Mereka terus mengobrol sampai ke kelas
🐱🐸
Yeji sedang bersama Yujin dan Chaeyeon di aula. Mereka lagi ngebahas tentang pertandingan besok lusa. Tapi di sini kondisi Yujin keliatan lagi kurang sehat hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...