Chapter XX

474 52 42
                                    

Hari ini Minju kehadiran tamu kesayangan di apartemennya. Ya, siapa lagi kalo bukan Wonyoung tersayang sahabat Minju yang jangkung kaya tower. 

Wonyoung rencananya hari ini mau nginep di apartemennya Minju karena orang tuanya, biasalah lagi dinas keluar kota untuk masalah pekerjaan. Jadi kan daripada sendirian dirumah Wonyoung mendingan nginep di tempat nya Minju. 

Minju mah seneng banget kalo kembaran beda emak bapaknya ini nginep. Dia ngerasa dunia tuh udah isi ulang batre. Ya, Wonyoung itu orang kedua yang jadi moodbooster nya Minju setelah Yeji. 

Seperti biasa, kerjaan Wonyoung kalo lagi nginep di tempat Minju itu biasanya mereka nontonin drakor. Walaupun Wonyoung tau kalo nonton drakor sama Minju gabakalan beres. Tapi, dia tetep istiqomah melakukan kebiasaan mereka kalo lagi quality time nginep berdua gini.

Beda lagi sama Yeji yang sekarang lagi diem dikamarnya Minju. Yeji mah ogah gabung nonton drakor sama Minju mah. Dia udah hafal, pasti dipertengahan film entar di pindah-pindahin lagi sama Minju. Trauma lah Yeji mah nonton drakor sama Minju. 

Minju sama Wonyoung hari ini nontonya pilih genre horor thriller gitu. Gatau ini awal mulanya saran dari mana, tapi ujug-ujug aja mereka nonton yang genre drakor kaya gitu. Dan mereka kayak yang iya aja pada beranian nonton yang begitu cuma berdua. 

"Min, makanan dimana?" Tanya Wonyoung yang laper disela-sela tontonannya. 

"Di lemari. Ambil aja." Jawab Minju mata nya fokus liatin tv.

Wonyoung pun mengangguk lalu bangkit buat pergi ke dapur. Belum beberapa langkah berjalan,  tiba-tiba...

"Aaahhhhh!!!" Teriak Minju.

Wonyoung pun akhirnya balik lagi nyamperin Minju karena dikagetin sama teriakan Minju.

"Ngapain balik lagi?" Tanya Minju heran liatin Wonyoung yang tiba-tiba nempelin badannya ke Minju.

"Gatau, pengen balik lagi aja. Tiba-tiba gamau makan." Bohong Wonyoung mepetin badannya ke Minju. 

"Hahahaha penakut! " Ledek Minju puas seolah dia jadi manusia paling pemberani sekarang. 

Wonyoung pun mendelik terus memukul pelan paha Minju yang lagi terkekeh. 

"Sengaja ya?!" Tanya Wonyoung kesel.

"Enggak kok, ey ngapain juga wleee..."Ledek Minju melet-melet.

Wonyoung pun cuma memutar bola matanya malas. Sampe akhirnya dia ga jadi ambil makanan kedapur. Dia malah lanjut nonton filmnya sama Minju. 

Galama sekitar 15 menitan, Yeji yang lagi santai di kamar sambil mainin game di ponselnya Minju pun kaget karena suara teriakan Wonyoung dan Minju. Dengan secepat kilat, Yeji pun langsung bangkit dan pergi keluar untuk liat keadaan pacarnya. 

Pas Yeji sampe diruang tv, Yeji lagi liat Wonyoung nutupin kepalanya pake jaketnya sementara Minju nutupin kepalanya pake kotak dus yang kemaren dia unboxing

"Kalian ngapain?" Tanya Yeji heran. 

Ngedenger ada Yeji datang, Minju dan Wonyoung pun ngebuka benda yang udah nutupin kepala mereka. Minju natap Yeji penuh cinta karena datang disaat yang tepat. 

Minju pun cepet-cepet lari kearah Yeji dan Wonyoung pun juga ikut-ikutan lari nyamperin Yeji. 

"Sipittt, tolong matiin filmnya. Aku ga sanggup lagi liatnya. Pokoknya tolong matiin Yejiiii...." Pinta Minju ngerengek sambil melukin Yeji. 

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang