Setelah adegan nangis-nangis bombay kemaren, akhirnya sekarang Yeji kembali tinggal di apartemennya Minju.
Banyak banget drama yang udah mereka lewatin akhir-akhir ini bikin mereka jadi tambah dewasa. Tapi gatau deh kalo Minju mah.
Dan kali ini Yeji lagi suapin Minju makan dikamarnya. Akhirnya sekarang Minju udah mau makan karena ada Yeji.
Tapi selama adegan makan itu, matanya Minju ga beralih dari tangannya Yeji.
"Sayang tangan kamu kenapa? Kamu berantem? Atau gimana?" Tanya Minju yang baru ngeh sama tangannya Yeji yang diperban.
"Ah, gapapa kok cuma gaya-gayaan doang pake perban biar keren hehe." ngeles Yeji sambil senyum.
"Jangan bohong deh Ji. Mana sini aku liat!" Kata Minju langsung tarik tangan Yeji ga santai.
Yeji yang ditarik tangannya pun kesakitan.
"Aw, aww!!"
Yeji pun meringis nahan sakitnya.
"Tuh kan... Kamu abis gebugin apa?!" Tanya Minju mendelik tajem.
"Gaada ada Min."
"Bohong! Ambilin ponsel aku tuh disitu!" Bentak Minju kesel terus nunjuk ponselnya dia yang ada diujung Tempat tidur.
Yeji pun ambil ponselnya Minju, terus Minju cepet rebut ponselnya dan dia umpetin dari Yeji kalo dia mau nelfon Yujin.
Setelah mencet nomor Yujin, Minju pun persiapin ponselnya di telinga.
"Mau nelfon siapa sih?" Tanya Yeji terus Minju cuma respon dengan jari telunjuknya yang dia deketin dia taro di bibirnya.
"Sssssshhhhh!!!"
Yeji pun diem denger peringatan Minju. Dan telfonnya Minju pun akhirnya diangkat sama Yujin.
"Ha-...."
"Tangan Yeji kenapa?!!!"
"Dih! Lo nelfon ga ada basa basi amat sih! Ga sopan!"
"Hehe tangan Yeji kenapa ish?!"
"Amit-amit lo Ju."
"Ih ditanya apa, jawabnya apa."
"Ck! Gara gara lo tuh!"
"Iya tau pasti gara gara gue, tapi dia apain?"
"Dia gebukin ke tembok."
"Oh gebukin ke tembok. Ok, Thanks ya Jin."
"Eh, eh, jangan marahin kak Yeji lo Ju!"
"Ga janji! Bye. "
Minju pun langsung tutup telfonnya. Terus dia tatap Yeji tajem banget dengan kedua tangannya yang udah dia lipet depan dadanya.
"Kenapa harus mukulin tembok?" Tanya Minju mulai introgasi Yeji.
"Kenapa harus nyiksa diri ga makan makan? Hmm?!" Jawab Yeji malah balikin pertanyaan.
"Sial! Malah balik nanya lagi! Pokoknya aku gamau ah kamu lukain tangan kamu kaya gitu lagi!!" Ancem Minju.
"Ya, aku juga gamau liat kamu sakit lagi kaya gini."
"Apaan sih kamu ngikut-ngikutin terus! Bukannya mikir, aku tuh gamau kamu kenapa-kenapa kaya gini ish!"
"Ya emangnya aku mau liat kamu kenapa-kenapa? Enggak Min! Aku juga gamau kamu kenapa-kenapa."
Minju kesel banget dia, tiap omongannya ditiru mulu sama Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...