Setelah nunggu hampir setengah jam-an akhirnya mereka kembali liat mobil Minju lewat dikawasan pergudangan itu.
Yena, Chu sama Jiwon udah celingak-celinguk aja nyari Tzuyu yang katanya mau dateng sama preman-preman sewaannya tapi ga keliatan sampe sekarang.
"Mobil si Minju udah muncul. Kak Tzu nya dimana coba?" Kata Yena masih celingak-celinguk.
Yena pun langsung ngerebut teropong yang lagi dipake sama Chu. Terus dia arahin teropongnya kearah mobilnya Minju.
"Eh!! Bek, itu kayak nya premannya deh." Kata Jiwon yang liat dikejauhan sana mobil Minju mulai dihampirin sama 3 orang cowok yang badannya gede-gede.
Ga cuma mereka bertiga yang lagi nontonin adegan itu dari dalem mobil, di dalem mobilnya Yujin pun juga sama, Wonyoung, Yuna, sama Yujin lagi nontonin adegan itu sambil makanin popcorn bertiga. Udah serasa lagi liat layar tancep aja ini anak tiga.
"Gede-gede premannya anjir." Kata Yujin nyomotin popcorn lagi dan lagi sambil liatin kearah dimana mobil Minju berenti dan dihampirin sama 3 orang preman yang badannya gede-gede.
"Gimana perasaan si Mimin sekarang ya hahaha di bikin kesel dari tadi. Terus dibikin jantungan juga kaya gini? Aduh, gue kasian sama jantungnya si Mimin." Kata Wonyoung terkekeh.
Mereka bertiga pun terkekeh. Antara kasian sekaligus pengen ngakak sama kejadian hari ini.
Sementara itu, Minju dan Yeji yang lagi digedorin sama preman pun lagi ketakutan didalem mobil.
"Hey! Yang didalem keluar!!!!" Kata salah satu preman sambil mukulin mobil Minju.
"Apaan sih mereka gebukin mobil baru gue ish!!" Kata Minju kesel.
Preman itu terus aja gedorin kaca mobilnya Minju ga santai.
"Keluar Woy!!!!"
Yeji walaupun udah tau kalo itu tuh cuma suruhan Tzuyu, tetep aja takut kalo ngeliar bentukannya yang kaya gentong semuanya mah.
"Min, K-kita disuruh keluar tuh." Kata Yeji.
"Jangan keluar! Diem didalem! Badan mereka gede-gede, lo mau digebukin sama mereka?! Hmm?" Jawab Minju masih belum bisa ngomong santai ke Yeji. Masih kesel dianya.
"KELUAR! SEBELUM MOBILNYA KAMI HANCURKAN!"
Aaaaaaa Papaaaaah, gimana ini? Anakmu lagi dalam bahaya Pah... Tolongin anakmu yang malang ini. huwaaaahhh... Gue harus gimana? Batin Minju.
"KELUAR HEY KALO TIDAK KAMI PECAHKAN KACA MOBILNYA!" Kata salah satu preman lainnya sambil bawa-bawa linggis.
"Miiinn..."
"Ck! Yaudah kita keluar. Tapi, kamu jangan jauh-jauh dari aku!"
Ngedenger apa kata Minju, Yeji kembali senyum. Karena cara ngomongnya Minju kedengeran udah balik lagi kaya biasanya.
Yeji pun ngangguk terharu terus minta peluk ke Minju tapi ga direspon. Minju malah udah buka pintu mobil dan turun duluan bikin Yeji cemberut.
Yah, masih ngambek Miminnya. Batin Yeji.
Setelah mereka berdua turun dari mobil, Minju langsung ngehampirin Yeji buat pegangan tangan. Karena sebenernya Minju tuh takut banget, apalagi yang lagi dihadapin sama mereka berdua itu kan bapak-bapak pemilik badan gentong semua.
"A-ada apa?" Tanya Yeji.
Ketiga preman itu pun senyum dan cuma bisa ngasih kode satu sama lain.
Minju heran liatin ketiga preman itu. Apalagi pas salah satu dari mereka kayak ngasih kode buat ngelakuin suatu hal sama dia dan Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Roman d'amour🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...