Siang ini di LA, Minju Wonyoung sama Yuna baru aja bangun, setelah semaleman sampe subuhnya mereka ke sasar di kota besar di Los Angeles. Bayangin aja, mereka semaleman lontang-lantung cuma bertiga, mana cewek doang lagi.
Jadi, mereka tuh kesasar cuma gara-gara nyari titik lokasi hotel yang udah mereka booking sebelumnya. Dan itu sampe 6x salah tempat lokasi.
Mereka bertiga sekarang lagi nyantai sambil makan siang yang mereka pesen di bawah. Dan, sengaja juga mereka pilih untuk makan di kamar, soalnya mereka mau nikmatin dulu pemandangan kota LA di siang hari dari jendela kamar mereka.
"Yeji, kayaknya dia lagi tidur deh sekarang." Kata Minju sambil oles-olesin selai cokelat ke roti yang lagi dia pegang.
"Oh, iya... Disana sekarang malem ya..." Jawab Yuna sambil sibuk pilihin semut yang nempel di makanannya.
"Iya, soalnya tadi pagi pas gue telfon Yeji, dia bilang baru beres liat sunset." Kata Minju sambil makanin hasil karyanya.
"Emangnya lo ga chat-an sama Yujin, Yun?" Tanya Wonyoung.
"Chat-an, tapi emang ga gue biasain nge-chat atau telfon sering-sering gitu. Takut jadi kebiasaan nanti. Kasian matanya minus lama-lama." Jelas Yuna sambil sibuk pilihin makanan yang ada dimeja.
"Lo ga takut dibelakang lo Yujin chatan sama cewek lain apa?" Tanya Minju.
"Gue sih percaya, kalo Yujin ga akan pernah kaya gitu. Lagian juga kan kita kemana-mana bareng. Dan ga pernah pisah. Baru kali ini loh..." Jawab Yuna terkekeh.
"Lo pernah ga sih ngerasa kaya bosen sama dia, Yun? Secara gitu kan lo kemana-mana sama dia mulu." Tanya Wonyoung yang tumben mau bahas masalah percintaan.
"Enggak Nyong, justru gue lagi banyak khawatirnya sekarang. Mungkin karena lagi pisah 2 hari ini kali ya hehe." Jawab Yuna terkekeh.
"Haha bukan cuma lo ya yang khawatir sama pacar, gue juga sama keleus." Samber Minju ikut terkekeh.
Mereka pun lanjut makanin makanan yang seabrek dimeja. Sementara Wonyoung dia tumben banget makannya dikit. Dia sekarang milih untuk memisahkan diri buat nonton TV sambil rebahan sekarang.
"Eh, Min, Yun... Gue masih males buat jalan-jalan nih, belom mood. Mana kaki gue masih pegel lagi. Kita ngitarin LA nya entaran aja ya? Gue lagi pengen banyakin tiduran nih hari ini." Kata Wonyoung langsung menggeliat sekaligus nguap kaya bocah.
"Hahaha yaudah terserah lo deh, atau mungkin, kita jalannya nanti aja pas Yeji sama Yujin dateng? Gimana?" Kata Minju ngasih usul.
"Nah, gue setuju tuh, selain aman kan ada yang bawain kantong belanjaan nanti." Jawab Yuna setuju banget sama usulan Minju.
"Sialan! Pacar sendiri itu Yun, lo jadiin babu!" Kata Wonyoung langsung lemparin batal guling ke mukanya Yuna.
Yuna cuma respon ketawa aja dia.
"Eh, eh gue mau cerita dong... " Kata Wonyoung keliatan sedikit lebih antusias sekarang.
"Cerita apaan? Masalah tim baseball lo?" Kata Yuna nanya.
"Bukan?"
"Masalah duit?" Kata Minju sekarang.
"Bukan juga!"
"Hmm, atau masalah cinta?? Heh! Jangan bilang lo lagi deket sama orang ya Nyong?" Tanya Yuna.
"Hehe hampir.. Tapi bukan itu masalahnya Yun."
"Lah terus?"
"Jadi gini, udah semingguan ini, hmm... Lebih lah... Semingguan lebih, gue lagi deket sama seseorang, tapi gue sendiri ga tau orang itu siapa..." Jelas Wonyoung mukanya melas banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...