Hari ini Yeji sama Minju lagi sibuk berdua di kamar, sibuk bangetlah pokoknya mereka sampe kepala Yeji kepentok-pentok lemari gara-gara Minju yang grasak grusuk ngambilin baju di lemari.Mereka ga ngapa-ngapain kok, mereka cuma lagi packing aja siapin barang bawaan mereka buat liburan mereka besok lusa.
Jadi, ini adalah liburan pertama mereka setelah jadi sepasang kekasih. Tapi, diluar dugaan mereka, karena mereka harus liburan di tempat yang berbeda.
Yeji yang harus ngehadirin acara reuniannya yang di sekaligusin sama acara liburan di pulau. Sementara, Minju yang juga udah terlanjur booking tiket pesawat dan reservasi hotel untuk liburan di LA.
Tapi tenang, nanti mereka cuma pisah 2 hari doang kok, karena acaranya Yeji cuma 2 hari 3 malem. Terus rencananya setelah itu, Yeji juga mau nyusulin Minju bareng sama Yujin ke LA.
Minju sekarang lagi ngelist barang bawaannya di ponselnya. Dia serius banget sampe komat-kamit sendiri daritadi.
"Baju udah, dress udah, tanktop udah, celana pendek udah, samping juga udah, terus make-up, sama anduk.... Daleman... Hmm, apalagi ya?" Kata Minju yang lagi mikir keras.
Yeji, diamah selow aja ngelistnya tanpa suara. Dia udah catet apa yang harus dia beli buat ngelengkapin barang bawaannya nanti tanpa sepatah katapun.
"Ji, udah lengkap semuanya?" Tanya Minju nyamperin Yeji.
"Belum, banyak yang harus dibeli kayaknya Min." Jawab Yeji liatin isi tasnya yang masih kosong.
Ga tega dong Minju liat tas sang pacar yang mau liburan sekosong itu. Minju pun mendengus pelan, terus dia ajak Yeji buat pergi belanja.
"Yaudah, kita belanja aja, aku juga masih ada banyak barang yang harus dibeli soalnya." Ajak Minju.
Yeji pun ngangguk pertanda setuju dengan ajakan si Enjel.
Gaada waktu lagi buat dientar-entar, soalnya besok Minju sama Yeji juga banyak yang harus di kerjain diapartemen, ditambah lagi besok malem Minju juga udah harus langsung berangkat, soalnya pesawat Minju take off sekitar jam 2 maleman.
Mereka pun akhirnya pergi untuk belanja, sebelum pergi, Minju udah riweuh aja nyariin dompetnya dikamar yang lupa naro, sampe dia harus acak-acakin lagi barang-barangnya dia yang udah di pack rapih. Sementara, Yeji mah udah siap nunggu Minju didepan pintu apartemen sambil beberapa kali disapain sama para tetangga yang lewat.
Singkat cerita, sekarang mereka udah ada didalem mobil. Yeji lagi fokus nyetir, sementara Minju lagi buka group "Pewaris Hastinapura" Karena ada notif yang masuk.
PEWARIS HASTINAPURA
Eunseo
| Semuanya, gue minta doanya untuk besok ya, tim atlet lari dari kampus bakal ikut kejuaran lari antar universitas se Asia di China, jadi mohon doanya ya 🙏🏻😊Bona
| Iya guys, kita mohon doanya ya
| Kira baru sampe banget China
| Semoga Eunseo bisa pulang bawa medali emas lagi nanti 💪🏻😄Eunseo
| 🤭🤭🤭Doyeon
| Pasti, gue dari tim B baseball kampus, pasti support kalian tim lari kampus.
| Eunseo ayok bawa pulang emas lagi 🤟🏻JungChaeyeon
| Kebanggaan kampus 😘😘
| Eunseo semangat !!Ryujin
| Semangat Eunseo! 😉Chaeyeon
| Gue perwakilan dari tim A Baseball bakal doain kalian kok
| Keep fighting ya Eunseo dan timnya! 💪🏻😉Yena
| Semangat Eunseo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romansa🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...