Chapter XLIV

296 42 41
                                    

Minju sama Yeji sampe di sebuah halaman yayasan panti asuhan, Minju dibuat bingung kenapa Yeji malah ngajak dia ke sebuah yayasan panti asuhan.

"Ji, kok kita kesini sih?" Tanya Minju heran.

Yeji pun cuma senyum sambil buka seat beltnya. Sementara Minju masih aja kebingungan.

"Ini kita mau ngapain kesini sayang?"

"Udah, turun aja. Mau ketemu sama mamah kan?"

"Di sini?"

Yeji senyum terus dia turun dari mobil. Minju juga ikut turun. Dia cepet-cepet nyamperin Yeji, dia gandeng tangan Yeji dengan otak yang masih mikir kenapa Yeji bawa dia kesana.

"Ayok..." Ajak Yeji tarik tangan Minju lembut.

Minju cuma bisa diem nurutin apa kata Yeji.

Mereka pun masuk ke sebuah ruangan yang mana diruangan itu ada beberapa orang wanita yang lagi pada ngobrol. Please ga lagi pada ghibah ya ini.

Para wanita itu pun noleh pas Yeji ngetok pintu...

"Yeji......."

Yeji pun langsung ngehampirin seorang wanita yang udah nyebut namanya tadi sambil gandeng tangannya Minju.

Tau kalo anaknya dateng, wanita yang lainnya pun pada bubar dan tinggalin mereka bertiga diruangan itu.

"Ya ampun Ji, kemana aja sih kamu nak?! Hmm, dasar anak nakal kamu! Ngilang gaada kabar... Gatau apa mamah ampe keder nyariin kamu!" Kata seorang wanita yang biasa disebut Ms. Sunmi sama orang-orang.

Ms. Sunmi gebugin sama cubitin Yeji gemes, soalnya kesel banget dia sama anaknya itu.

"Awh hehe aduh aw, maaf mah. Ponsel aku ilang pas kecelakaan waktu itu." Jawab Yeji polos banget tanpa dosa.

"Tuh! Kamu kecelakaan aja mamah gatau kan?! Apa pantes sama orang tua kaya gitu? Hmm?" Kata Ms. Sunmi masih mode kesel gemes.

"Hehe maafin dong mah, mamah kalo marah-marah gitu jelek, sumpah deh! Udah ya mah jangan marah-marah lagi biar cantik nya keluar."

Ms. Sunmi mendelik denger apa Yeji, tapi tiba-tiba ekspresi wajahnya langsung antusias pas liat cewek cantik yang lagi berdiri heran disamping Yeji.

"Eh, ini Lia ya..... "

Minju kaget disebut Lia. Dia bahkan ampir mau mewek kenapa mamah nya Yeji tau soal Lia.

Bukan cuma Minju yang kaget, tapi Yeji juga ikut kaget karena mamah nya malah ngiranya kalo Minju itu Lia. Padahal mah Yeji juga belum pernah bawa-bawa Lia ke hadapan sang mamah selama ini. Mamahnya aja yang sotoy lagi.

"EH, MAAAAAAAAH, DIA BUKAN LIA!" Kata Yeji ga santai.

Ms. Sunmi diem sejenak, kaget juga dia kenapa mulutnya selabil itu bahkan sampe se so tau itu nebak orang.

"Eh, bukan Lia ya??? Hehe maaf, mamah kira yang sering kamu ceritain waktu itu, ini... Lia. Haduh maaf maaf... Neng geulis ini siapa namanya?" Kata Ms. Sunmi canggung.

"M-Minju tante." Jawab Minju nahan mewek.

"Kim Minju Mah, dia biasa disebut Minju Enjel anak nya om Kim, yang paling cantik sejagat raya, dan cantiknya ngalahin segalanya yang ada didunia ini." Kata Yeji nyoba bangkitin mood Minju yang udah down banget.

"Iya ih, bener Ji, ini mah lebih cantik dari Lia malah ya... Nemu bidadari gini dimana sih kamu Ji? Yaampun cakep banget." Serobot Ms. Sunmi yang ikutan ngehibur Minju. Padahal dia sendiri aja belom pernah ketemu Lia.

STAY WITH ME [MINJU x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang